Cara mudah dan cepat menurunkan rank alexa

menurunkan alexa rank



Cara-cara menurunkan alexa rank 


Hari ini topik yang akan saya bahas adalah menurunkan rank alexa dengan cepat. Saya rasa setiap blogger harus mengetahui apa itu alexa dan apa manfaat dari alexa, jika kalian belum mengetahuinya bisa baca artikel saya yang satu ini >>>Manfaat Alexa Rank Pada Blog

Setelah kalian membaca artikel saya yang tadi, sekarang kalian sudah mengetahui apa itu alexa dan apa-apa saja manfaat dari alexa rank. Sekarang saya akan memberitahu kalian cara yang terbukti mudah menurunkan rank alexa yang saya dapatkan selama 5 bulan dalam dunia blogger. Berikut langkah-langkah alexa cepat turun drastis

1.Jangan Copas Artikel Orang Lain

Ini dia salah satu hal yang harus dihindari bagi setiap blogger, jangan pernah copas artikel. Pengalaman saya, kemarin saya posting 3 artikel dan salah satu artikel itu saya ambil mentah-mentah dari sebuah situs. Hasilnya, rank alexa malah naik. Saya tidak melarang kalian untuk copas artikel dari blog dan website orang lain, tapi buatlah dalam bahasa kita sendiri. Jangan copas mentah-mentah dari blog dan website tersebut. Jika,kalian melakukan hal ini saya jamin rank alexa kalian bukan malah turun, tapi malah naik.

2.Update Artikel Secara Berkala

Ini dia cara yang kedua, updatelah artikel secara berkala. Usahakan setiap hari update artikel minimal 1. Mungkin bagi para blogger tidak mempunyai waktu untuk tiap hari membuat artikel, maka dari itu saya punya cara ketiga untuk mengatasi hal ini. Akan tetapi, jika kalian ingin berminat membuat artikel yang bagus dan baik, bisa baca artikel saya yang satu ini >>>Cara membuat artikel yang baik dan benar 

3.Traffic Blog

Ini dia cara yang ketiga, yaitu traffic blog. Jujur, saya juga tidak mempunyai waktu banyak untuk mengupdate artikel setiap hari, karena kesibukan kuliah. Akan tetapi, jika traffic blog kalian per hari bisa stabil atau naik, percayalah pasti rank alexa kamu kalau tidak turun bakalan tetap stabil. Saya sudah merasakan hal ini, 2 hari semalam saya tidak update artikel, tapi rank alexa saya malah turun.

4.Blogwalking

Tidak dipungkiri lagi, cara yang ke empat ini wajib dilakukan setiap blogger kalau ingin membuat website dan blog mereka terkenal. Ternyata, blogwalking selain membuat blog dan website kita menjadi terkenal, bisa juga menurunkan rank alexa kita dengan cepat. Jika kalian membuka website alexa.com dan memasukkan nama blog kalian, maka kalian akan melihat Alexa traffic rank dan Reputation. Nah, Reputation ini bisa bertambah jika kalian rajin blogwalking ^^

Sekarang bagaimana pendapat kalian tentang 4 hal yang bisa menurunkan rank alexa di atas?? Apakah kalian sudah melakukan semua cara di atas??

Sekian artikel saya tentang trik mudah dan gampang menurunkan alexa rank, semoga bermanfaat ^^

Maaf saya baru bisa memberitahu 4 cara, karena hal itulah yang sudah saya rasakan sendiri manfaatnya :)



Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Cara mudah dan cepat menurunkan rank alexa"

  1. gan, saya belum jelas mengenai cara blogwalking.bisa lebih jelas lagi engga. trima kasih

    BalasHapus
  2. agus: blogwalking itu sama dengan menjalin silturhmi antar blogger dan sklian kita bs ninggalin link di blog'a. jd ktika blogwalkin kmu bisa suruh blogger lain untuk mengunjungi blog kamu.klau dlm 1 hari 40 blog yg kmu kunjungi dan di antara 40 itu ada 30 blogger lain yang mengunjungi blog kamu,maka otomatis traffic blog akan smkin mngkat dan alexa pun smkin turun

    BalasHapus
  3. wah ...
    Iya tuh sobb ...
    Apalagi kalo rajin promosi jejaring sosial ...
    Lumayan Nambah2 pengunjung sedikit :P

    thanks lah info nya sobb ...
    Cukup berguna bagi saya yang pendatang baru didunia blogger :D

    oya, blognya sudah difollow sobb (18) sobb :D

    www.mvahlepi.net

    BalasHapus
  4. michael: oke gan sama" ^^
    sip nnti sya follow juga blog agan (y)

    BalasHapus
  5. informasi yang bermanfaat, perhitungan alexa memang pada traffic, dan manfaatnya hanya pada kebanggaan dan monetize.
    terima kasih telah berbagi.

    BalasHapus
  6. theseoart: iaa gan, ane juga baru tau hal ini hehehe

    BalasHapus
  7. akan saya praktek kan mas , ,,

    BalasHapus
  8. mashyip: sip gan, moga brhasil (y)

    BalasHapus
  9. nice info nya gan .
    blogwalking : andry-cyber.blogspot.com

    BalasHapus
  10. ane nggak pernah dapet alexa dibawah 1 juta gan payah deh ane

    BalasHapus