My Love in University Part 2



Hello guys, jumpa lagi dengan saya fachri. Kali ini saya berniat melanjutin perjalanan cinta saya di kampus. Nah, bagi yang belum baca perjalanan cinta saya yang pertama kali, bisa baca ni>>> My Love in University part 1. Baca dulu yang pertama baru baca yang kedua hehe...

Nah sekarang saya mau ngelanjutin cerita cinta saya dengan si SS. Jadi, kemaren malam tepatnya tanggl 24 Januari, saya udah ngungkapin semua rasa saya ke dia. Awalnya sempat ragu mau ngungkapin semua itu, tapi kalau di pendam terus juga gak enak, dia gak tau yang sebenarnya. Jadi sebelum nembak, saya kasih dia artikel saya yang My Love in University part 1 untuk dia baca, agar dia tau rasa saya ke dia. Kebetulan kemarin malam dia on fb. Abs dia baca tu, baru saya kirim pesan untuk nembak dia. Setelah menunggu dan menunggu, akhirnya dia bls chat saya. Terus dia bilng kira" kyk gni "Mksh semua'a fah, tp ak ttp anggp fhri tu teman yg baik buat ak :)" Dengar perkataan seperti itu awal'a sih kecewa, tp mau cmna lagi? keputusn ada di tangan dia. Kita sebagai manusia gk bs memaksakan kehendk kita ke orang lain. Bersikap dewasa itu lebih baik :)

Terus saya blng kyk gni "Oh gitu yaa, pdhl td ada yg mw ak ksh lg ke S" Lalu dia jawab kira" gni "Kasi ja fah, ak hargai itu semua :), ak tau fhri slalu usaha" Ywdah karna dia blng kyk gitu, akhirnya saya kirim deh sms yang udh saya buat dri smalam sore. Bbrapa menit kemudian akhirnya dia bls psan saya dan dia blng kayak gini " Untuk saat ini, kyk'a ak blm bs fah....

Sbnr'a ada lnjutan kata yg gk bs saya kasih tau sama kalian dan saya kira itu rahasia pribadi dia. Saya jga gk tau apa yg terjadi, tp kira-kira begitulah. Intinya cinta saya DITOLAK. Biarpun kek gitu, saya ttp mengagumi dirinya. Sama seperti kemarin yang saya bilang, cewek kyk dia ni mungkin bisa saya katakan udah sangat jarang ada di zaman" kyk sekarang ni. Setidaknya saya udah berani ngungkapin semuanya dan dia pun udah mengetahui rasa saya ke dia, biarpun akhirnya tidak sesuai rencana saya. 

Many people said "If you really love someone,chase love it until you get it" But in this condition, i really don't know what to do. Maybe I'll give up everything to God and Let time answer it

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "My Love in University Part 2"

Posting Komentar