My Love Story in University



Hello guys, jujur hari ini saya bingung mau buat postingan tentang apa, jadi saya pikir-pikir mendingan buat perjalanan cinta di kampus ^^

Sebelumnya perkenalkan, nama saya M.Fachri Rizky W, saya berkuliah di salah satu universitas di Medan, tepatnya di UMA(Universitas Medan Area) jurusan Psikologi. 

Perjalanan cinta saya ni di mulai dari pertama kali masuk ke kampus tersebut, tepatnya mau ngelaksanain tes TPA. Jadi saya duduk untuk mengerjakan soal TPA yang diberikan. Di pertengahan, rupanya kertas buram dari orang di sebelah kanan saya jatuh. Jadi saya bantu ambil laa kertas tersebut. Wiihh pertama kali liat mukanya, benar-benar Manis. Awalnya sih belum tau namanya siapa dan saya kira dia bukan jurusan psikologi melainkan ekonomi. Setelah selesai TPA saya pun langsung pulang ke rumah. 

Singkat cerita, akhirnya semua jurusan psikologi ngumpul di satu ruangan, lumayan banyak sih anak psikologi ni sekitar 120 orang. Ternyata ketika saya masuk kelas, saya melihat orang yang kemarin waktu tes TPA. Barulah disitu saya kenalan sama dia. Saya sebut inisialnya aja yaa "SS". Pertama kali jumpa di kelas tu, kalau gak salah saya bahas tentang Ospek. Biasa mahasiswa baru hehehe ^^

Awalnya sih saya bingung mau ikut atau tidak, baru saya, si SS, dan teman dia diskusi di dekat tangga kampus itu. Mereka sih kata'a tetap mau ikut, karena takut gak dapat sertifikat untuk meja hijau nanti. Ketika diskusi, turun satu cewek dari tangga, sebut aja insialnya tu "SI". Menurut saya pribadi, cewek yang ini agak lebih berani. Karena belum apa" dia langsung kenalan dengan saya dan langsung nannyain no.hp. Akhirnya dia ikut gabung juga dalam diskusi tentang Ospek tersebut.

Singkat cerita, akhirnya kami semua memutuskan. Saya tidak mau ikut Ospek, sedangkan mereka semua memutuskan tetap mau ikut Ospek karena takut gak dapat Sertifikat kta'a

Singkat cerita lagi, akhirnya saya juga dekat sama si "SI" tadi. Awalnya sih, dia luan yang sms. Kata'a dia baru jualan pulsa, jadi klau mau beli pulsa sama dia aja haha. Mulainya dari situlah saya sering sms sama si "SI" td. Sedangkan sama si "SS" saya belum pernah smsan haha

Singkat cerita lagi, jadi waktu itu di kampus kami ngadain INAGURASI. banyak juga sih anak psikologi yg gak mau ikut inagurasi termasuk si "SI". Tujuan kami di INAGRUGASI adalah mempersatukan anak psikologi kampus 1 dan 2. Kebetulan UMA punya 2 kampus. Saya sendiri ada di kampus 2. jadi waktu tu inagurasinya pergi Perapat.

Singkat cerita lagi, disanalah saya baru agak dekat dengan si SS tadi. Sering ngobrol", ketawa", pokoknya gitu la susah diungkapin dngn kata" hehe...
Nah si "SI" td juga sangat perhatian sama saya, waktu pergi aja di smsin "ati-ati ya di jalan,jngn lpa berdoa". Malam pertama inagurasi pun dia sangat perhatian sama saya. Intinya sering smsan la pokoknya hehe

3 hari berlalu inagurasi, akhirnya kami semua balik lg ke Medan. Keesokn harinya, trnyata si SS ini sakit, jadi gk masuk ke kmpus. Jadi plng dari kmpus saya coba sms dia, knp gk dtng ke kmpus. ternyata benar dia lagi sakit, kata'a sih tipus'a kambuh. ywdh saya blng cepat sembuh yaa. Mulai dari sinilah, saya serng smsan sama si SS. brrti ada 2 yaa, yg pertama SS dan yg kedua SI.

Jujur pada awalnya saya sama sekali gk pnya rasa sama si SI, saya masih ttp punya rasa sama si SS. tp, yg saya liat si SI ni lebih perhatian dari si SS dan menurut saya si SS ni orang'a agak cuek sikit "maaf y klau dibca sma orng'a lngsung" tp mmng itulah knyataan'a hehehe *peace*

Gini deh, saya rasa terlalu panjang jika saya ceritain semua. intinya gini, saya pernah ngungkapin perasaan saya sama si SS. tp si SS cuma blng "fari jngn galau" la krna ak, jangan yaa, kita kan teman hehe" jujur sya gk tau alasanya dia blng kyk gitu knp, klau saya kira sih karna saya dekat sma si SI. Kebetulan mereka berdua ini juga kwn dekat. Biarpun dia ngatain seperti itu, sampai kapanpun rasa saya sama dia gk prnah hilang, bahkan smpai skrng sya msh ada rasa sama si SS. Menurut sya dia perempuan yg udh jrng ada di zamn kyk sekrng ni ^_^

Sebenarnya sih sekarang saya juga mulai pdkt lg sama dia, tp dia'a gk ada respon gitu. Jadi agak mls dekatin'a lg. Sebenarnya bukan'a saya gk berani nyatain sama dia, tp dia'a gk ada respon gitu. Kesan'a kan laen nnti kalau tiba" saya nyatain sama dia langsung. Respon disini maksud saya, misalnya hari ni saya sms dia, abs tu bsok saya sengaja gak sms dia, mw liat ada respon gak dari dia. Ternyata gak ada -_-
tp klau dari cara dia bls sms saya kyaknya sih ada. Jadi Galau :(

Walaupun dia kek gitu, saya akan tetap berusaha, karena gak akan ada hasil tanpa adanya usaha ^^
Memang sih kalau saya sms dia pasti balas, pokoknya kalau lg smsan sama dia bahagia da, apalgi bisa buat dia ketawa :D

Oia klau perjalanan cinta saya sama si SI, saya juga pernah nyatain. Waktu saya nyatain kata'a sih dia gak mau pacaran dan lagi males mikirin laki-laki. Terus dia bilang gini, "kalau Tuhan mengizinkan pasti semuanya bisa terjadi". Eh,ternyata saya dpt kbr dari dia lngsung bhwa dia sudah punya cowok. Ternyata selama smsan sama saya dia masih ada cowok'a. Terus pertanyaan simple'a gini aja, Jadi buat apa perhatian dia selama ini ke saya???????

So if you read this note, i hope you can understand about my feel to you. I don't want too hopeful to you, because mate is God's secret. But i have one asking for you, I wish you can realize it. I love you SS  

begitulaahh kira-kira perjalanan cinta saya gan, kalau perjalan cinta agan cemana??share di bawah yaa hehe



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "My Love Story in University"

Posting Komentar