Manfaat Alexa Rank pada Blog

Manfaat Alexa Rank pada BlogBerbicara tentang alexa tentunya setiap blogger harus mengetahui apa itu alexa. Mungkin bagi pro blogger sudah tidak asing lagi dengan yang namanya alexa, tapi bagi newbie tentunya belum begitu paham tentang alexa tersebut

Apakah Alexa Rank itu????

Alexa  adalah sebuah situs dimana kita bisa mengecek rank website dan blog kita. Jadi rank alexa paling baik itu adalah 1(satu). Jadi semakin kecil rank alexa tersebut makin baguslah blog tersebut. Kebetulan rank alexa saya sudah sekitar 1.300.000-an, sudah lumayan dibandingkan ada yang sampai 25 juta-an ^^. Berikut saya berikan 10 website terbaik menurut www.alexa.com :

  1. Facebook.com
  2. Google.com
  3. Youtube.com
  4. Yahoo.com
  5. Baidu.com
  6. Wikipedia.com
  7. Windows Live.com
  8. Amazon.com
  9. QQ.com
  10. Twitter.com
Bayangkan jika website kalian mampu menduduki no.1, bisa dibayangkan berapa banyak trafik pengunjung di blog kalian dalam 1 hari. Akan tetapi, itu semua tidak segampang yang kalian kira. Semuanya butuh proses, usaha, dan kerja keras.

Apa Manfaat Alexa Rank??

Kalau dari saya pribadi sih,Manfaat alexa rank itu menunjukkan seberapa populer situs kita di dunia dan tentunya kalau rank alexa kita semakin kecil, maka trafik blog akan semakin menaik dan kemungkinan jika kalian posting sebuah artikel, artikel kalian akan masuk dalam halaman pertama google. Pengalaman saya sih kayk gitu.

Oia jangan lupa memasang widget alexa yaa di blog kamu, belum tau caranya??bisa baca artikel saya yang ini cara mudah memasang widget alexa di blog 

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Manfaat Alexa Rank pada Blog"

  1. Kalau pengalamanku Rank di Alexa mudah didapet sih, terutama dengan memasang backlink banyak, soalnya q pernah liat web dengan pengunjung dan posting masih dikit tapi rank-nya terbilang Wow..

    Jadi blog banyak pengunjung ranknya biasa aja kalo gak masang banyak link..

    BalasHapus
  2. ohh gitu,mksh gan udh mau berbagi ^^

    BalasHapus
  3. Ane ranking 7 juta gan :D
    Btw.. Persyaratan kontes SEO kayak gimana gan?
    Dan kontesnya kita disuruh ngapain gan?

    BalasHapus
  4. wahyu:prsyaratn kontes SEO trgntung website'a mnta apa aja gan. klau saya lg ikt kontes SEO slidegossip. untuk prsrtn'a agan bs klik banner paling ats kanan :D

    BalasHapus
  5. ingin alexa langsing baca tipsnya di http://seotoolsoft.blogspot.com/2014/01/faktor-dalam-menaikkan-alexa-rank.html

    BalasHapus
  6. Mungkin bisa saya tambah sob?

    Cara mengecilkan alexa
    1. Perbanyak Jumlah artikel
    Kata para master blog, konten is the king. Artikel adalah raja, oleh karena itu agar blog anda disukai dan rame pengunjungnya maka buatlah yang unik dan banyak.
    2. Rajin promosi artikel dimana saja.
    3. Update Rutin
    4. Maksimalkan Internal link blog.

    Penggunaan internal link , terutama kepada artikel di dalam blog kita sendiri dapat meningkatkan nilai alexa, karena otomatis akan menambah jumlah pageview blog kita. Selain itu juga membuat posisi artikel kita bagus dimata google. Contohnya yang menggunakan trik ini adalah wikipedia.

    Terimakasih sob karena komentarnya telah dimuat.
    Salam kenal,

    liandhara.com/Situs Forum Tempat Kumpul Para Blogger

    BalasHapus