7 Kemampuan Manusia yang Masih Misteri

Waahh senang sekali saya hari ini bisa berbagi ilmu dan informasi lagi kepada para pembaca Hari ini Saya akan berbagi tentang informasi 7 kemampuan yang sebenarnya dimiliki manusia. 7 Kemampuan ini, menurut yang saya baca dari berbagai situs bisa dilatih dan dilakukan. Berikut 7 kemampuan ESP tersebut:

1.Telekinesis

7 Kemampuan Manusia

Mungkin para pembaca sudah tidak asing lagi dengan kemampuan yang satu ini, yaitu kemampuan dimana kita mampu mempengaruhi benda. Benda disini berupa benda mati misalnya, sendok, garpu, pulpen, pensil, dll. Hal ini bisa terjadi karena menurut hukum Fisika semua benda mempunyai energi. Maka antara energi yang satu dengan yang lain bisa saling mempengaruhi. Contoh telekinesis kita dapat menerbangkan pulpen, dapat membengkokkan sendok,dll. Akan tetapi perlu diingat, sekarang banyak orang yang mengaku mempunyai kemampuan telekinesis, tapi sebenarnya dia menggunakan alat-alat sulap untuk melakukan itu semua. Selengkapnya tentang telekinesis 

2.Telepati


7 Kemampuan Manusia

Saya rasa kemampuan ini sangat sering diperbincangkan di kehidupan sehari-hari maupun di media internet. Akan tetapi, yang perlu kalian ingat dalam telepati adalah telepati bukan ilmu membaca pikiran, tapi telepati adalah ilmu mengirimkan isi pikiran kita ke pikiran orang lain dengan konsentrasi. Telepati lebih cepat sampai, jika seseorang itu mempunyai hubungan emosional yang dekat, misalnya kepada orangtua, saudara, pacar,dll. Akan tetapi, tidak dipungkiri bahwa telepati bisa juga sampai dengan orang yang mempunyai hubungan emosional yang jauh. Untuk lebih lengkap tentang Telepati bisa baca artikel saya yang ini >>Cara mudah melakukan telepati <<

3.Clairvoyance
7 Kemampuan Manusia
Clairvoyance adalah kemampuan untuk mendapatkan informasi tentang sesuatu secara langsung tanpa melalui indera. Berbeda dengan telepati, clairvoyance, menerima informasi secara langsung dari objek  atau kejadian, baik dimasa lalu, saat ini, atau masa depan, tanpa   mengetahui adanya pikiran orang tentang hal tersebut.  Clairvoyance tidak perlu tahu pikiran orang untuk tahu sesuatu. Contoh clairvoyance adalah kita dapat mengetahui orang   yang datang ke rumah kita, padahal kita belum melihat keluar atau kita dapat mengetahui isi rumah seseorang, padahal kita tidak pernah  rumah itu.

4.Psikometri


7 Kemampuan Manusia

Merupakan kemampuan dimana kita bisa melihat sejarah suatu benda hanya dengan merasakannya di telapak tangan kita. Psikometri juga bisa disebut sebagai seni merasakan energi-energi yang terpancar dari benda mati. Seseorang yang sudah mengembangkan anugerah kemampuan psikometri dapat merasakan energi dari benda yang dipegangnya dan membaca energi tersebut untuk memperoleh informasi. Dalam ilmu psikometri, dengan kita memegang sebuah benda, kita juga bisa merasakan sensasi seperti sedih, senang, dll.


5.Proyeksi Astral/Astral Projection

7 Kemampuan Manusia

Ini dia yang menurut saya kemampuan yang masih sangat misteri. Dimana katanya, dengan memiliki kemampuan ini, seseorang bisa mengeluarkan tubuh astralnya dan bisa membawa tubuh astralnya tersebut pergi kemanapun dia suka baik ke masa depan maupun masa lalu dan tidak terikat oleh ruang dan waktu. Nama lain ilmu ini adalah Raga Sukma. Untuk selangkapnya tentang ilmu ini bisa klik artikel saya yang satu ini >>Cara melakukan astral projection <<

6.Precognition

7 Kemampuan Manusia

Precognition adalah pengetahuan langsung atau persepsi masa depan, yang diperoleh melalui cara-cara ekstrasensor. Precognition adalah yang paling sering dilaporkan dari semua pengalaman persepsi ekstra-indrawi (ESP), 60 persen s.d 70 persen terjadi paling sering dalam mimpi. Hal ini juga dapat terjadi secara spontan dalam penglihatan secara sadar, halusinasi pendengaran, memasuki pikiran, dan “mengetahui.” Pengetahuan precognitive juga dapat dirangsang melalui trance, penyaluran, penggunaan medium, dan ramalan. Contohnya seperti Mama lauren atau seperti film "Final Destination" dimana pemeran utamanya bernama Alex bisa melihat kejadian bahwa pesawat yang mereka tumpangi akan meledak melalui sebuah mimpi.

7.Retrocognition

7 Kemampuan Manusia

Merupakan kebalikan dari kemampuan precognition. Ini merupakan kemampuan dimana seorang manusia bisa melihat kejadian masa lalu. Pada beberapa kasus pembunuhan, polisi sering memanfaatkan jasa seseorang yang memiliki kemampuan ini. Dimana orang tersebut akan dibawa ke kantor polisi dan menjelaskan secara runtut kejadian pembunuhan tersebut. Akan tetapi, sebenarnya saya sendiri belum pernah melihat kemampuan ini secara langsung.

Gimana para pembaca, apakah kalian sudah memiliki salah satu kemampuan di atas??? atau kalian punya kemampuan yang lain selain di atas??

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "7 Kemampuan Manusia yang Masih Misteri"

  1. Kalau Djavusi itu apa gan???...
    Ane nyoba astral project ane udah ngerasa melayang gitu gan...
    Tangan ane udah terbang , badan ane udah berasa melayang eh ternyata ane disadarin ama abang ane ternyata tangan ane dan badan ane yang udah bergerak
    ane selalu begitu gan...
    Kirain melayang beneran :D

    BalasHapus
  2. djavusi apa de javu gan???baru dngr ane gan kalau djavusi hehe
    kalau yg astral projection itu, sya prnah mngalami juga sprti yg agan ceritain. kalau gk slh sya pnjelasn'a tu gara" gelombng otak kita sudh mulai tenang atau turun dari beta ke alpha. biasa'a kita bs ngerasain kek agan blng itu

    BalasHapus
  3. saya taunya malah bukan astra project melainkan OBE (out body experience) saya pernah ngalamin tuh sekitar bulan agustus kemarin, saya kaget pada saat saya menoleh kebelakang, saya melihat tubuh saya sendiri. Karna saya takut, saya langsung memaksakan roh saya untuk balik ke ke tubuh. Dan berhasil. *justshare

    BalasHapus
  4. amelia: wiih kok bs ya gan??brrti kejadian'a tiba" gitu??tnpa ada'a tahap mnju kluar'a tbh astral kta??

    BalasHapus
  5. kalian pernah melakukan astral projection?
    kalau saya belum, karna saya masih ragu katanya kalau masih ragu jangan melakukan astral projection apa itu betul

    BalasHapus
  6. cheat GTA: sya juga blm prnh gan, tp astral project itu mmng ada dan smua orng kta'a trlhir mmpunyai kmampuan itu

    BalasHapus
  7. yap bener, gatau kenapa bisa kaya gitu. sebelum gue OBE ada tangan gede bgt itu kaya mengipas kan 1x ke tubuh gue lg tidur. eh tiba2 Obe gue. Panik asli cm doa yg bsa bantu gue,

    BalasHapus
  8. amelia: aneh yaa gan pengalmn'a hehe, thx gan udh mau share :D

    BalasHapus
  9. gimana kalau kemapuan mengerti manusia, ya gitu aja tahu segalanya tentang perasaan2 dia, watak/karakternya hanya lewat ngeliat foto atau ngeliat orgnya langsung, jadi tahu deh cara bicara dan memotifasi orang2 itu.... biasanya bisa juga ngerasakan masa lalunya... kemampuan apa itu.

    BalasHapus
  10. anonim: mngkn lbh mengrh ke claivoryance itu gan..

    BalasHapus
  11. agan2 bantuin donk lagi belajar telekinesis nih,
    soalnya pengalaman dulu pernah waktu pacar gue sakit,
    tangan gua nyentuh perutnya(karna perutnya sakit) katanya sih tangan gue jadi hangat dan lama panas tapi nyaman dan bisa ngurangi sakitnya,
    gue cari itu salah satu cabang telekinesis (vitakinesis)
    terima kasih

    BalasHapus
  12. hmmm punya yaitu Precognition dan .Retrocognition

    BalasHapus