Monday, January 14, 2013

Cara yang Mudah Melakukan Telekinesis



Fahri's Blog - Hai semuanya,Setelah postingan saya kemarin berjudul 7 kemampuan yang masih misteri, hari ini Fahri's Blog mencoba membahas tentang yang namanya telekinesis. Telekinesis adalah sebuah kemampuan dimana seseorang bisa memanipulasi atau menggerakkan suatu benda tanpa menyentuh benda itu sendiri dan yang pasti bisa dilakukan dalam jarak dekat maupun jauh. Menurut saya pribadi, telekinesis berbeda dengan psikokinesis. Kalau telekinesis hanya bisa memanipulasi benda mati, sedangkan psikokinesis mampu mempengaruhi benda mati dan benda hidup(makhluk hidup). Nah, karena sekarang kita membahas tentang telekinesis, kali ini saya ingin berbagi trik melakukan telekinesis yang saya dapat melalui pencarian di berbagai situs dan akhirnya saya mendapatkan sebuah kesimpulan. Berikut langkah-langkahnya:


1.Pulpen


cara pertama melatih telekinesis adalah menggunakan pulpen. Ini pengalaman pribadi saya,dulu saya pernah mencoba melakukan telekinesis dengan cara berkonsentrasi selama 15 menit hanya ke pulpen dan ternyata benar saja, saya merasa pulpen itu seperti goyang. Saya tidak tahu apakah ini terjadi karena efek terlalu lama konsentrasi ke pulpen atau memang benar-benar saya sudah berhasil melakukan telekinesis. Jadi, caranya seperti yang saya jelaskan. Konsentrasi ke pulpen sekitar 15 menit dan sambil berkonsentrasi visualisasikan bahwa pulpen itu bergerak, walaupun sebenarnya pulpen tersebut masih diam. Latihan terus-menerus dan saya yakin kalian pasti bisa. Hal ini sering saya lakukan waktu masih SMA,tapi sekarang saya sudah jarang mencoba hal ini kembali.

2.Lilin



Cara kedua adalah dengan menggunakan lilin. Caranya gini, kalian ambil sebuah lilin, lalu hidupkan lilin tersebut. Sekarang bayangkan diri kamu adalah api lilin tersebut, lalu sugestikan agar api tersebut miring ke kanan , setelah berhasil miring ke kanan, lalu coba miringkan ke kiri. Lakukan cara ini sekitar 15 menit. Saran saya kalau melakukan cara ini adalah carilah tempat yang kondusif agar konsentrasi lebih maksimal.

Bagaimana pendapat kalian tentang cara di atas?? atau apakah kalian mempunyai cara lain melakukan telekinesis??? kalau ada share di bawah yaa :)





Share This Article


Creatif By : wijaya rizky | Kumpulan Berbagai Artikel

Terimah Kasih telah membaca artikel Cara yang Mudah Melakukan Telekinesis . Yang ditulis oleh wijaya rizky .Pada hari Monday, January 14, 2013 . Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam penulisan dan penjelasan pada artikel ini

Reaksi:

51 comments :

  1. Jadi intinya fokus yah?
    btw kok bisa kayak gitu yah?
    apa ada fakta ilmiahnya?



    "androdoctor.blogspot"

    ReplyDelete
  2. wahyu: mnurut yg saya baca sih gitu gan, inti'a cuma di konsentrasi

    ReplyDelete
  3. Hi all ^_^
    kalo mau info lengkap tentang telekinesis liat aja di sini: www.omkumisberacun.blogspot.com

    Maaf iklan. . .

    ReplyDelete
  4. sya pernah mencoba telekinesis pada gayung yg mengapung d bak mandi, dan berhasil meskipun hanya sekitar beberapa CM, tapi kalo mau lebih jelas pake simcard d taruh d piring berisi air,.. Caranya sama kya contoh di atas..

    ReplyDelete
  5. @ aditia: brp lmaa tu gan nyoba'a?? atau skli coba lngsung brhasil??

    ReplyDelete
  6. wijaya@ sekitar 10 menit d wc, tpi pada simcard cuman beberapa detik. Tpi aneh stelah kurang lebih setengah jam simcard nya nempel ke tepi terus,.

    ReplyDelete
  7. @aditia: naruh simcard'a dmna tu gan??

    ReplyDelete
  8. Apa benar dengan konstrentrasi bisa menggerakkan benda seperti itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan, kmaren sya coba dngn pulpen, tp brgerak'a msh sdkit gan

      Delete
  9. ane konsentrasi di lift yg penuh orang... setelah beberapa detik (hanya beberapa detik), semua orang bisa berpindah tempat menjauh dari ane... dan sakit perut ane terasa agak lega.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emua orang bisa berpindah tempat menjauh dari ane??<<< maksud kalimat ni seperti ap gan?? menjauh kyk mna gan??

      Delete
    2. maksudnya ente kentut di lift ya gan.. wkwkwkw...

      Delete
    3. wkwkwk admin ga pnu slera humor bro

      Delete
    4. itu namanya kentut! -_-

      Delete
  10. Saya sekarang lagi belajar electrokinesis gan, mengontrol listrik ∂ï dalam tubuh, keluar melalui jari2 tangan. Alhamdulillahh 4 Ђά̲̣яΐ pertama ΐηΐ, saya sudah bisa merasakan getaran, setrum halus ditangan saya
    Salam Hangat Sesama Blogger

    Catatan_Kemal
    Http://catatankemal.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimna tu gan cara ngelakuin'a?? mna tau nnti bs sya shre ke teman" ya laen, biar sling berbagi ^^

      Delete
  11. Gan , saya pernah coba gerakin kabel pengisi baterai hp dan berhasil, itu pun secara gk sengaja nyoba.in dg emosi marah pula :D !. Meskipun hanya bergerak beberapa detik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiihh mantap tu gan, brp lama tu gan kosentrasi'a smpai marah?? hhaha

      Delete
    2. klo saya melihat suatu benda terlihat bergerak sendiri,,,
      Tapi kata teman saya gx bergerak,,,sepertinya Hanya saya saja yang melihat bendanya bergerak sendiri...!
      Apa itu Normal...?

      Delete
  12. Gimana kalau kita semua kumpul2 dan bikin group telekinesis? Terus qta latih kemampuan itu, gimana guys? N kbetulan sya juga lgi cri jwaban knpa saya bisa grakin benda dri jauh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju
      pngen bnget ngumpul sama orang orang yg bisa
      biar bisa nambah wawasan hehe

      Delete
  13. Wihhh,, ada agan2 punya bakat hebat disini,, jd pengen ikut bs hebat jg nih

    ReplyDelete
  14. Saya juga kebetulan lagi mau belajar, tapi saya bingung kok celana yg saya konsentrasikan (fokusin) dia kyk bergerak yah? Padahal celana jeans dan tidak ada angin, lagipula angin pun belum tentu menggerakan jeans yg bahannya kasar gitu, kalo ada yg mau bikin komunitasnya di jakarta, ane ikut dong no hp ane: 083895773852 (gio)

    ReplyDelete
  15. q juga pernah tp pke psi wheel sma sedotan aja ...
    2 kali percobaan pertama berhasil semua walaupun cuma sedikit, tp yg ke-3 kali sampai skarang g pernah gerak sma sekali ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @darry: psi wheel itu kyk gmna gan?? yg dikumpulkan di tangan gitu??

      Delete
  16. telekinesis itu pakai kekuatan jin apa ga gan?dan harus indigo atau tidak.sya sudah coba kok tetep g bisa dan ada efek sampingnya ga?katanya bisa kanker otak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @putra: telekinesis murni kekuataan pikiran manusiaa gan. keknya ane gk prnh dngr tu gan bs kena kanker. emng gara" konsentrasi bs kena kanker gitu??

      Delete
    2. @ putra : telekinesis itu murni pake kekuatan pikiran
      telekinesis itu memang berbahaya karena memakai konsentrasi tinggi
      dan apa bila ada yg sedang belajar telekinesis kepala merasa pusing saya sarankan HENTIKAN LATIHAN karena otak bisa menjadi 1% alias bisa gila

      jadi telekinesis itu menarik tetapi harus memakai aturan

      Delete
  17. Ahh sya cba blm pernah brhasil

    ReplyDelete
  18. Pengen coba gan tapi selalu ada yang ganggu,misal kebelet kencing,dipanggil ortu,digoda kakak
    Tapi gue tetep merasa kalo gue gabisa lebih tepatnya gak punya kemampuan kayak gitu

    ReplyDelete
  19. komunitas telekinesis di bandung ada gk gan??

    ReplyDelete
  20. tapi pas lagi konsentrasi itu kadang2 mikir-mikir atao gk di dalem hati itu ngomong fokus,fokus,konsentrasi,pindahh,pindahhh arghh kadang2 juga nyanyi :v tetep bisa gk ya?!
    terus klo misalnya gk terlalu fokus kdang2 liat stopwatch udh brp menit/ngeliat ke jam atao ke hp itu tetep bisa atao gk bisa lagi?! ngomong2 brp hari?

    ReplyDelete
  21. Intinya sama seperti konsentrasi lainnya, coba mungkin teman2 pernah mengalami saat kita fokus akan terjadi sesuatu, dan 75% kemungkinan pasti terjadi, begitu pula sebaliknya. Oleh karena itu kita dilarang fokus yang tidak baik, karena bisa saja apa yang kita pikirkan tidak baik atau kesialan itu jadi kenyataan. Telekinetik kerjanya sama dengan prinsip itu, kalau kita yakin bisa menggerakkan benda, maka 75% kemungkinan benda itu bergerak ada.

    ReplyDelete
  22. Hallo, saya dhea, saya udah sering nyoba tapi gak bisa2, setiap konsentrasi gak bisa dengan baik, apalagi di tempat sepi. Mungkin karna saya penakut x_x jadi kalo boleh minta saran, gimana cara nya untuk konsen dengan baik? :) trims

    ReplyDelete
  23. kalau lagi olahraga di sekolah terus cuaca nya panas, aku sering nunduk, merem atau pun melek. konsentrasi ke sinar matahari yang di bawah terus cuaca nya berubah jadi adem, aku pgn kasih tau tmen tapi aku tau mreka pasti gk percaya maka dari itu aku sllu diem gk pernah kasih tau siapa2 dan baru kali ini aku kasih tau kalian, aku juga bingung itu telekinesis apa bukan soalnya aku sering banget mengubah cuaca setiap olahraga di sekolah kalo panas.
    kalo ada komunitas telekinesis mau di adainnya dimana? jakbar aja agak deketan sama tangerang :D
    pertama sih aku usulin grup di fb atau twitter dlu baru klo mau latihan kumpul2

    ReplyDelete
  24. kalo kalung di gantung trus kita pegang, kemudian dia gerak karena konsentrasi, itu juga telekinesis ato gag???

    ReplyDelete
  25. aku pernah mencoba selama 15 menit pakai cd tapi hebatnya tidak gerak tolong ya hehehehehehhehe

    ReplyDelete
  26. 2 temen cowokku disekolah mereka bisa telekinesis

    ReplyDelete
  27. informasi di blog agan menarik banget , ijinin saya untuk jalan2 dan cari2 informasi lainnya di blog ini ya :)
    salam kenal :D

    ReplyDelete
  28. Aq mlah sjk umur 1,5 thn.intinya bs dilakukan siapa aja.mungkin bakat.prnah gra2 tk sring mecahin baran,menjatuhkan orang,yg parah membuat kecelakaan dijalan.tp smua itu bkin aq hampir gila.skrg brusaha mengendalikanya n' berhasil, itu akibat buruknya.efek baiknya bisa mengendalikan gejala alam.tp sangat berbahaya.tp smua itu tanpa latihan dan ilmu.cuma konsentrasi

    ReplyDelete
  29. Lebih mudah lg klo hoby nglamun.gk usah mikiri brapa menit ltihan,brhsil to nggk.relax dan konsentrasi yg baik.

    ReplyDelete
  30. mantap gan, ane juga salah satu penyuka telekinesis, mungkin untuk kemampuan supra natural saya bisa kendalikan, tp untuk telekinesis saya baru sedikit menguasainya, belom sampe ke tingkat tutorial seperti mengerakan benda yang agak besar atau mikro seperti meja atau kursi, kalo untuk pena atau bulu ayam mungkin insya allah saya bisa gan, adakan gorup atau komunita telekinesis untuk kita berbagi dan sama2 belajar........... ?????

    ReplyDelete
  31. mantap gan, ane juga salah satu penyuka telekinesis, mungkin untuk kemampuan supra natural saya bisa kendalikan, tp untuk telekinesis saya baru sedikit menguasainya, belom sampe ke tingkat tutorial seperti mengerakan benda yang agak besar atau mikro seperti meja atau kursi, kalo untuk pena atau bulu ayam mungkin insya allah saya bisa gan, adakan gorup atau komunita telekinesis untuk kita berbagi dan sama2 belajar........... ?????

    ReplyDelete
  32. buat kita para penyuka telekinesi, ayo kita buat komunitas untuk kita berbagi atau saling sma2 belajar tukar2 pikiran gitu,,,

    ReplyDelete
  33. sehabis ngimpi punya kemampuan telekinesis kayak CARRIE pengen melajari nih

    ReplyDelete
  34. Emang udh pda bisa ya kok sya belum bsa apa musti bkin Psi ball dlu apa gk

    ReplyDelete