Yoona Merupakan Artis Terfavorit

Yoona Merupakan Artis TerfavoritBerbicara tentang artis-artis begitunya banyak yang kita kenal, mulai dari dalam negeri maupun luar negeri. Salah satu artis/penyanyi dari SNSD ini dikategorikan artis favorit. Jelas saja, artis cantik ini berhasil membawa pulang satu piala dari ajang penghargaan untuk drama-drama produksi KBS. KBS Drama Awards 2012 untuk kategori artis favorit pilihan penonton. Selain artis cantik Yoona, aktor tampan Song Jong Ki dan lawan mainnya di drama Korea, "Nice Guy" dan "Moon Chae Won" juga berhasil memenangkan piala yang serupa dengan artis cantik SNSD tadi. 

Ajang penghargaan KBS Drama Awards 2012 telah selesai digelar pekan lalu.Beberapa nama artis-artis yang mengisi drama-drama unggulan KBS di tahun 2012 menjadi juaranya. Artis cantik SNSD tersebut termasuk salah satu di antara mereka yang membawa pulang piala di ajang tersebut. Lewat perannya sebagai Kim Yoon Hee dan Jung Ha dalam drama "Korea Love Rain", Yoona ternyata mampu mendapatkan simpati dari kalangan masyarakat Korea. Artis sekaligus penyanyi dalam group band SNSD tersebut, tampil menawan dengan balutan gaun berwana pink dan dengan detail mawar penuh di bagian bawahnya.

Dia memadukannya dengan make up make-up yang natural dan gaya rambut dibuat senatural mungkin dengan menambahkan beberapa aksen gelombang. Selain mampu meraih penghargaan, artis cantik tersebut juga mendapatkan perhatian dari media-media yang meliputi jalannya acara.

Gambar di bawah ini merupakan foto Yoona sewaktu di  KBS Drama Awards 2012


Gimana pendapat kalian tentang artis cantik yang satu ini???
Jangan lupa baca juga ya artikel tentang website yang satu ini hanya di >>Slidgossip pusatnya pencarian profil artis, model, dan talent

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yoona Merupakan Artis Terfavorit"

Posting Komentar