Sunday, August 26, 2012

Cara Melakukan Telepati


telepati







Telepati adalah ilmu berkomunikasi tanpa batas, maksudnya tanpa batas disini kita bisa mengirim sebuah informasi tanpa harus menulisnya. Lalu bagaimana hal itu bisa terjadi?? Sebenarnya, telepati ini dilakukan dengan kekuatan pikiran. Tahukah kamu hanya berapa persen kita menggunakan otak kita??Katanya orang jenius baru menggunakan otaknya sekitar 6%, orang pintar 4% dan yang biasa-biasa saja paling baru menggunakan sekitar 3% saja dari kapasitas otaknya. Sebenarnya hal apakah yang terjadi jika kita menggunakan lebih dari rata-rata persen otak? Menurut pendapat banyak orang,katanya kita bisa menggerakkan benda tanpa harus menyentuhnya,biasanya ini disebut telekinesis atau psikokinesis,bisa terbang di udara,bisa mengobati seseorang dari jarak yang jauh, biasa melakukan telepati,dll. 

Sebenarnya Telepati ini bisa dilakukan semua orang,asal mempunyai konsentrasi yang tinggi. Sebelum saya menjelaskan cara mengirim telepati, saya jelaskan dulu beberapa contoh yang pernah saya dan orang rasakan.
"Pernahkah kalian,ketika di sekolah kalian jumpa guru yang paling kalian benci. contohnya,saya kurang suka belajar bahasa inggris. Terus,guru ini akan memanggil salah satu dari kalian untuk maju ke depan. Sedangkan kalian tidak mengerti apa yang diajarkannya. Karena perasaan takut kalian yang dipanggil,akhirnya kalian mengatakan dalam hari seperti ini "Jangan aku,jangan aku". Ternyata yang dipanggil adalah kamu. 

Kenapa hal ini bisa terjadi??



Biasanya telepati yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari seperti rasa takut, keadaan yang mendesak, dan tanpa kita sadari sekalipun. Jadi secara tidak langsung gelombang otak akan mengirimkan sinyal kepada orang yang kita pikirkan

Nah,lalu bagaimana melakukan telepati dengan konsentrasi yang tinggi??Berikut penjelasannya:

1.    Berbaringlah di tempat yang nyaman seperti kamar tidur
2.    Usahakan cari suasana yang hening,tidak terlalu banyak suara,karena suara yang terlalu banyak bisa merusak konsentrasi.
3. Penjamkan mata, Tarik nafas perlahan,tahan 5 detik,baru hembuskan. Lakukan cara ini sampai kamu      benar-benar merasa rileks
4.    Setelah benar-benar rileks,bayangkan seseorang yang ingin kamu kirimkan telepati
5.  Nah disini hal yang paling sulit,kamu harus benar-benar menggambarkan orang tersebut dalam pikiran      kamu. Tidak bisa samar-samar,disinilah membutuhkan konsentrasi yang tinggi.
6.    Setelah berhasil kamu gambarkan,lalu apa yang kamu inginkan kirim pesan ke orang tersebut,misalnya kamu ingin dia membawakan makanan untuk kamu. kamu kirim pesan tersebut,sambil membayangkan melihat dia berjalan turun dari mobil,mengetuk pintu rumah kamu,dan melihat dia membawa sebuah rantang,dan ternyata isi makanannya adalah makanan yang kamu inginkan. *caranya bisa kamu kreasikan sendiri*;
7.    Setelah itu perlahan-lahan buka mata kamu..

Berhubung ini artikel lama saya, jadi saya tidak sempat untuk mengupdate tentang telepati lebih lanjut. Untuk info yang lebih jelas tentang telepati bisa dibaca pada artikel di blog saya yang satu lagi tentang Cara Berhasil Melakukan Telepati



Hal ini pernah saya lakukan. Waktu itu saya ingin sekali martabak,jadi saya bayangkan ibu saya pulang dari kantor membelikan martabak. saya bayangkan dia berjalan pulang dengan mobil,berhenti di sebuat tempat yang menjual martabak,lalu pulang dan memberikan martabak itu kepada saya. Ternyata hal ini benar-benar terjadi. saya juga tidak tahu apakah ini sebuah kebetulan atau apa. Akan tetapi,jika hal di atas tidak berhasil dalam sekali mungkin bisa dicoba berulang-ulang. Karena Telepati bukan ilmu yang bisa dikuasai dalam waktu yang singkat. 
Sekian artikel yang bisa saya jabarkan tentang pengalaman pribadi saya dan Cara Mudah dan Terbukti Melakukan Telepati

Menurutmu Telepati itu seperti apa??dan apa-apa aja pengalaman telepati yang pernah kamu alami??Share di kolom komentar yaa, saya tunggu loo :)




Reaksi:

78 comments :

  1. Wauw,, artikel nya sangat menarik gan.. Saya mau coba ah...

    ReplyDelete
  2. thx gan,artikel agan lbh keren lagi (y)
    mksh ats kunjungan baliknya gan..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dlu q prnah TELEPATI, waktu itu q lg ngmong2 sma temnq, truz da orang yg gak q ska ikut2 dlam perbncangan q n kwan q, truz q ber pkir dia prgi n dia prgi beneran. pda saat itu q dah ngerti n bru beljr TELEPATI

      Delete
  3. perlu dicoba nih... hohoho

    ReplyDelete
  4. kwwkwkkw ,,, artikel bagus gan

    ReplyDelete
  5. tapi saya lebih suka yang telekinesis ,, huwaaaa hahaha

    ReplyDelete
  6. hwahahaaaa.... masak bneran neh...
    ntr tk coba praktek.. trus ikutan THE MASTER 6

    ReplyDelete
  7. kalau kita bisa melakukan telepati ini bisa memberi banyak bantuan dalam hidup kita hehe..
    nice share

    ReplyDelete
  8. lebih keren telekinesis ....
    :-D

    ReplyDelete
  9. iaa sih gan, sya sndiri lbh suka telekinesis hehe

    ReplyDelete
  10. aku pernah sih melakukan telepati pada seorang temenku dan ternyata berhasil.

    dan juga telekinesis
    orang orang lebih suka telekinesis tapi apa kalian sudah pernah mencobanya dan berhasil?

    ReplyDelete
  11. kalau telepati ane prnh brhasil gan, tp kalau telekinesis blm. keren juga tu gan bs ngelakuin telekinesis. latihn'a gmna tu gan???

    ReplyDelete
  12. Wooouuuwww cooolll sobbb artikel'a___? btw caranya hampir sama dengan mata batin yupz_?

    ReplyDelete
  13. abialifa: sip gan moga berhasil ^^

    ReplyDelete
  14. trus kembalianya dimana bu

    ReplyDelete
  15. Eh, benran lho! aku berhasil! bayangin bisa beli DX FourzeDriver, eh trnyt bnrn kebeli besoknya! Thanx, qu mw cba lgi nih

    ReplyDelete
  16. anonim: sip deh gan, mmng bgitulaah kemampuan yg dibrikn tuhan sma manusia ^^

    ReplyDelete
  17. Menurut sy itu akan lebih jika fokus ke satu titik misal mengingat tuhan lepas kn semua segenap perasaan yg krn semua sdh terprogram di otak keinginan tersebut sehingga sedirinya terlaksana

    ReplyDelete
  18. al haris: yeeepp bs jg sprti itu gan :D

    ReplyDelete
  19. Postingan keren nih sob, '.')b
    boleh dicoba.. :D
    http://azispangestu52.blogspot.com/

    ReplyDelete
  20. @lekad: silhkn gan hehehe

    @azis: hehehe slhkn dicoba gan ^^

    ReplyDelete
  21. Gan pala gw sakit pas nyoba! tapi berhasil juga sih thx!

    ReplyDelete
  22. postingan'y kren bgt mas broo . . .

    ReplyDelete
  23. @moo: sip gan, lngsung dicoba yaa haha

    @anonim: sip deh gan, buat ap tu gan telepati'a smpe skt kpla??hahaha

    @iyaz: mksh sob ^^

    ReplyDelete
  24. Wewew..udh di coba dan berhasil

    ReplyDelete
  25. Saya pernah mengalami hal ini,saat mnagih hutang yg tdk sdikit,dan ternyata terbayar, intinya konsentrasi+doa yg khusyuk, walau hal ini dilakukan sminggu sblmnya dan trus mnerus stiap malam yg hening,krna jika saat itu jg mngih blm tentu yg bersangkutan memiliki apa yg kita minta/tagih.

    ReplyDelete
  26. kereen gan
    Ane udah nyoba berkali-kali
    Wktu itu coba ama temen ane
    Ane smpet akrab ama dia 1th, gx tau knp hbungan prshbtan qta jdi agk longgar
    Jangan kn akrab lgi klw qtemu aja buang muka, truzz ane kirim'n telepati tuhh orang & bbrapa hari kmudian trjadi dehh pesan telepati ane
    Thakz gan
    Prnah jga ane kirm buat orang yg lgi ribut ama ane, ehh brhasil lgi
    Satu lagi pengalaman ane yg paling brkesan
    Ane kn punya pcar, dy tu sakit magh kronis
    Mkan'y jga sring telat,sakit'y sering kumat
    Klw ane tanya udh mkan blm dy jwab udah pdahal blm, dy jga sring pingsan
    Truzz ane kirm telepati, ane suruh dy rajin mkan,rsa sakit'y dari hari ke hari makin ringan, fisik'y makin kuat
    Stelah ane kirm ajaib gan, dy skrg rajin mkan mlah 4-5x sehari
    Gila tu doyan apa klaperan
    oº°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º
    Tpi gpp lh yg pnting dy skrg sehat & skit'y gx kumat lgi
    Pkok'y ajibb dakh tips'y dan msih banyak lgi pngalaman ane
    Inti'y tu qta hruzz bsa menghadirkan (mem_VISUALISASI_kan) org yg mau kita kirm'n telepati truzz pesan yg di kirm jangan menggunakan kata TIDAK.
    Misal'y qta mw ngrim telepati supaya si a brenti ngrokok maka pesan telepati'y "MULAI SKRG ANDA BERHENTI MEROKOK" jangan gni "MULAI SKRG ANDA TIDAK SUKA MEROKOK"
    Karena alam bawah sadar tidak mengenal kata "TIDAK" jadi pesan yg di kirm mnjdi "MULAI SKRG ANDA SUKA MEROKOK"
    Sekian gan
    Thankz

    Jangan lupa mampir di gubuk ane
    Http://thusant.mywapblog.com

    ReplyDelete
  27. @andi: smoga brhasil ^^

    @faruq: hehehe...

    @rafi: nyoba telepati kmna tu gan??

    @anonim: wahhh mntaapp ya gan penglmaan'a hehe.. mmng tuhan mnciptakan otak kita sungguh luar biasaaa :D. thx gan udh mw sharee

    ReplyDelete
  28. Wah, susah juga ya gan!
    Menurut saya susahnya saat membayangkan orang yang di tuju

    ReplyDelete
    Replies
    1. mmng itu gan hal yg pling ssh, tp nama'a kita bljr awal'a pasti trasa ssah ^^

      Delete
  29. kereeeen ,, gw brhasil jga gan ^^
    thx bwt artikel.a .... gw jdi dpet pngalaman baru... Sukses gan....

    ReplyDelete
  30. Bisa Ngebayangin Suatu tempat Dan kita bisa langsung ke tempat itu tanpa perantara ga? kalo bisa saya mau :D hehe..pesawat gak laku dong kalo gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaahh klau itu bs mah saya juga mw gan hahaha

      Delete
  31. Luar biasa. Berhasil. Tp knp target ane malah jd marah"? Awalnya ane berharap mantan sms ane, krn slm ni ga pernah d respon sms ane. Y ud ane sms dlan. D bls sih, tp dia blg 'jgn ganggu sy lg' nah, org yg kyk gt bs luluh ga ya? Ane bingung. Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. ente pasti melakukannya memaksa gan,, efek memaksa ini membuat suatu persaan gak nyaman bagi si target,, kalo ente powernya sangat kuat memaksa ini bisa brhasil tp si doi yng ada gila..,

      Delete
  32. bisa di pake buat bri tahu pcr agar tdk selingkuh,, coba ahh

    ReplyDelete
  33. thanks gan bagi2 pengalamannya,nanti ane coba

    ReplyDelete
  34. Hahahhahaha,..lebih keren telekinesis,..gannnn,....

    ReplyDelete
  35. bagus artikelnya ri, kw pasti ngebayangin mam ida kan pas nulis guru bhs inggris. waakakakakkka ... :d

    ReplyDelete
  36. ikuti juga blog saya http://feafum.blogspot.com/ just for fum ^^

    ReplyDelete
  37. dari cara melakukan Telepati diatas, menurut saya sama seperti melakukan Astral Projection ^_^

    cuma bedanya kalo Telepati mengirimkan apa yg kita fikirkan kepada orang yg dituju.

    kalo astral projection mengeluarkan tubuh asral kita.

    maaf kalo saya salah, itu menurut saya.

    tapi Nice Article bro ^_^

    saya suka dengan artikel ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. benaarr gan, inti'a cuma di konsentrasi ajaa hehe..
      sip gan, tq ^^

      Delete
  38. Waah patut di coba nih :)
    Thanks wijaya :)

    ReplyDelete
  39. Replies
    1. @jannah: slma ane coba, gk prnh ad resiko gan. dan kyk'a gk ad resiko'a gan. krna kn kita cuma mengirim pesan melalui telepati itu

      Delete
  40. Saya bingung uda 1 bln saya melakukan raga sukma, memang saya tau tubuh saya sedang tertidur saya pun bisa mendengar diri saya ngorok tapi rasa nya berat untuk keluar angkat raga saya, kenapa ya? Tiap malam saya mencoba berkali" tapi berat apa ada solusi? Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus'a agan nnya ini pada bagian artikel saya tentang astral project. tp gpp ane kasih tau gan. menurut yg prnh ane baca gan, biasanya kalau tubuh astral mw keluar, tubuh kita itu terasa ringan, tp sulit sekli untuk keluar. Cara untuk keluarnya bayangin bulu,balon,kapas, atau yang ringan-ringan lain terbang ke atas meninggalkan tubuh kita. semoga membantu ^^

      Delete
  41. Konsentrasi ini membuatku ngantuk
    Zzz ����

    ReplyDelete
  42. ane udh lma dgr ttg telepati.. tpi saat kta mngrim psan tlpti k ssorg .. kta2nya gmna gan. apa brupa kata2 dri kita/ kata2 dr org yg d tju.. yg kta ucpkn pkirn..

    stu lgi.. apakah telepati hnya bsa d lkukn pd ssma mnusia atau bsa jg kpd binatang / makhluk hlus..

    dtgu blsn ny gan..

    ReplyDelete
  43. Sepertinya telepati bisa digunakan untuk nembak si pujaan jati...

    Tenang saja, aku akan gunakan telepati dengan tujuan yang baik...

    Oh ya, aku sering duduk diam sendirian di dalam kelas. Walaupun aku tidak melihat keadaan di luar tapi aku seperti melihatnya ketika memejamkan mata. Salah satu contohnya adalah: aku duduk sendirian di dalam kelas, kebetulan aku hanya sekedar iseng aja mau tahu apa yang sedang terjadi di luar. Hasilnya aku melihat ada 3 orang gadis di depan kelas dengan posisi saling berhadapan, setelah itu aku mencoba memeriksa dan ternyata itu benar...

    ReplyDelete
  44. artikel telekinesis.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @anonim: langsung di cari aja gan di blog ini. udah saya buat kok. terima kasih ^^

      Delete
  45. Emang seberapa sering penulis melakukan telepati? Selalu berhasil ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @anonim: awalnya sering gagal, tp gk tau kenapa pernh 3 kli berhasil melakukan telepati..

      Delete
    2. @hunavle: cuma ngtur pernafasan dl gan spya kita bs lbh fokus untuk menympaikan pesan yg ingin kita smpaikan...

      Delete
  46. Saya gabisa telepati,, tapi saya bisa telekinesis (bagi yg gak tau telekinesis, bisa cari di google) yg mau belajar telekinesis sama saya silahkan. No hp saya : 087867236373

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih,,, telepati itu saya tahu memang bnyak berhasil,, tp telekinesis itu sangat jarang,,, coba ente show video ente gerakin benda kalo brani

      Delete
  47. Thx infonya gan.. ane coba dl yaa. moga berhasil ^^

    ReplyDelete
  48. mas kalo meraga sukma gimana ??

    ReplyDelete
  49. maaf kang sy copy paste artikelnya smoga diikhlaskan dan bermanfaat

    ReplyDelete
  50. Sy dulu bisa baca pikiran.... tau klu ad yg ngomongin sy, tau klu ad yg dtg... pernah rogo sukmo tp pas kembali semula badan terasa capek dan terawangan. Skrg masih mengobati penyakit goib ad beberapa org yg berhasil.. ini belajar pengobatan medis yg berat..yg ringan alhamdulillah berhasil. Semua itu aq lakukan dgn pikiran sampai rambutq banyak ubannya he..he...

    ReplyDelete