5 Pertanyaan Tanda Tanya dalam Dunia Blogger

5 Pertanyaan Tanda Tanya dalam Dunia Blogger - Hai semua sobat blogger, sudah seminggu juga saya tidak update blog ini lagi hehehe..
hari ini saya mau membahas tentang pertanyaan-pertanyaan yang masih belum saya ketahui jawabannya sampai sekarang. Nah, sekarang saya mau minta bantuan para blogger yang mungkin sudah lebih banyak dunia blogger dibandingkan saya. Berikut 5 pertanyaan tersebut:

1.Berbicara tentang blog dofollow, katanya kan google hanya bisa membaca link yang ada di blog dofollow, sedangkan blog yang nofollow google tidak akan membaca link yang ada di dalamnya. Jadi kalau kita tukeran link sama blog yang nofollow otomatis link kita tidak akan di baca sama google????

2.Berbicara tentang teknik SEO, mungkin sangat banyak berbagai teknik SEO. Menurut kalian, misalnya artikel kita berada di peringkat 20. Apakah dengan teknik SEO seperti memberikan link pada setiap artikel kita ke artikel kita yang lainnya bisa menaikkan peringkat artikel kita??? contohnya kalian bisa lihat di paling bawah artikel ini...

3.Berbicara tentang backlink, tentu setiap blogger dituntut untuk mencari backlink sebanyak-banyaknya untuk bisa meningkatkan popularitas blognya di mata search engine. Saya ambil contoh untuk mendapatkan backlink paling mudah yaitu komentar di blog yang dofollow. Saya sudah lakukan hal tersebut sampai beberapa kali, tapi hasilnya backlink saya dari kemarin-kemarin hanya 308 dan tidak bertambah-tambah. Kesalahannya dimana itu yaa??atau backlink seperti pagerank blog yang updatenya 3 bulan sekali??

4.Berbicara tentang pengunjung, menurut kalian bagaimana cara mendapatkan banyak pengunjung?? jujur sekarang saya agak jarang update blog, tapi pengunjung saya masih rata-rata 200-an. Padahal dulu saya sering update blog dan pengunjung saya masih segitu juga. Kadang saya iri liat blog yang pengunjungnya bisa sampai 10 ribu per hari..

5.Menurut kalian berapa kali kita boleh update artikel di blog dalam 1 hari??Katanya jika terlalu banyak update artikel di blog bisa di anggap SPAM, Apakah ini benar??

Untuk para blogger yang bisa menjawab satu atau bahkan kelima pertanyaan di atas, tolong di bantu yaa ^^ Salam blogger :D
Baca juga yaa artikel lainnya ^^

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "5 Pertanyaan Tanda Tanya dalam Dunia Blogger"

  1. sama sobb ....
    ane juga nunggu jawabannya :D

    mampir :)

    BalasHapus
  2. vahlepi: btw agan ad yg tau gk jwbn'a??

    BalasHapus
  3. This is a great inspiring Article.I am pretty much pleased with your good Work.You put really very helpful information .

    BalasHapus