7 Karakter Manusia yang ada Pada Kartun Spongebob SquarePants

7 karakter manusia dikartun spongebob squarepants - Siapa yang tidak kenal kartun yang satu ini. Kartun buatan nicklodeon ini memang sudah sangat terkenal di kalangan anak-anak sampai dewasa. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa di balik film ini banyak menyimpan banyak makna seperti persabahatan, perhatian, percintaan, dan lain-lain. Kebetulan karena saya penggemar spongebob squarepants saya ingin membuat sebuah artikel dari film kartun tersebut yang mewakili karakter ataupun sifat dari manusia. 


7 karakter manusia yang ada pada film spongebob squarepants:


1.Spongebob Squarepants



Saya mulai dari pemeran utamanya yaitu Spongebob Squarepants. Menurut saya pribadi, spongebob mewakili karakter manusia yaitu pekerja keras. Kalau kalian lihat film kartun tersebut, maka kalian akan melihat semangat spongebob dalam bekerja di krusty krab bahkan dia rela bekerja tanpa di bayar sekalipun. Dia seorang koki dalam cerita tersebut yang tugasnya hanya memasak Krabby Patty.


2.Patrick Star


Yang kedua adalah Patrick Star sahabat dari Spongebob SquarePants, menurut saya Patrick mewakili karakter manusia yang bisa dibilang sedikit telmi (telat mikir) dan yang lebih parahnya bisa dibilang bodoh atau tolol. Akan tetapi, dari kebodohannya tersebutlah yang membuat kelucuan dalam film kartun tersebut. Jadi tadi pagi saya barusan nonton kartun ini, lalu saya melihat episode yang mereka kejebak dalam toko mainan. Awalnya mereka senang karena bisa bermain sepuasnya dalam toko tersebut. Lalu tiba-tiba lampu padam. Lalu si Patrick berkata seperti ini sama Spongebob "Spongebob...spongebob, aku tidak bisa mendengarmu, disini terlalu gelap


3.Squidward Tentacle


Yang ketiga adalah Squidward Tentacle, merupakan tentangga dari Patrick dan Spongebob. Karakter Squid mewakili karakter manusia yaitu syirik dan sombong. Dia sangat benci dengan adanya kehadiran Patrick dan Spongebob. Karena membuat dia tidak bisa menikmati masa-masa santainya di rumah akibat keributan yang mereka buat. Lalu, dia sangat benci jika ada orang yang bisa lebih baik dari dia terutama dalam bidang masik dan tari. Squidward seorang penjaga kasir di restoran Krusty Krab.



4.Mr.Krabs



Yang keempat adalah Mr.Krabs selaku pemilik Krusty Krab tempat Spongebob dan Squidward bekerja. Mr.Krab mempunyai karakter yang sangat kikir. Dia tidak rela untuk mengeluarkan uangnya untuk berbelanja bahkan untuk anaknya sendiri(Pearl). Dia juga tega untuk mengenakan denda kepada pekerjanya sendiri. Sungguh pelit hahaha...


5.Pearl 


Yang kelima adalah Pearl merupakan putri dari Mr.Krab. Menurut saya Pearl mempunyai karakter yang sedikit cengeng,pemarah, dan pemaksa. Keinginan dari dia harus dituruti. Kalau tidak maka dia akan nangis dan marah-marah gitu. Apalagi jika tidak dapat uang jajan dari ayahnya. Oia, satu lagi Pearl mempunyai hobby pergi ke mall. Jangan ditiru yaa karakter cewek yang satu ini hahaha


6.Plankton


Yang keenam adalah Plankton. Plankton mempunyai istri bernama Karen. Istrinya berbentuk komputer. Plankton merupakan musuh bebuyutan dari Tuan Krab. Karena mereka berdua mempunyai restoran. Akan tetapi, restoran Plankton selalu sepi pengunjung. Akhirnya dia berusaha untuk mencuri resep rahasia Krabby Patty dari Mr.Krab, tapi usaha yang dilakukan sering berujung pada kegagalan. Sungguh kasian hehe. Oia, Plankton mempunyai karakter yang suka mencuri.


7.Sandy Chick


Nah ini dia yang karakter terakhir dalam film Spongebob, yaitu Sandy Chick. Merupakan seekor tupai yang mempunyai karakter yang sangat pintar dan jenius. Sandy juga memiliki hobby karate dan dia sering menghabiskan waktu karatenya bersama Spongebob..

Sekarang karakter mana yang ada pada kalian?? oia sekarang coba sebutkan mana-mana saja karakter yang baik dan buruk??

Nah sekian artikel singat tentang Karakter-karakter manusia yang ada pada film Spongebob SquarePants
semoga bermanfaat yaa ^^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Karakter Manusia yang ada Pada Kartun Spongebob SquarePants"

Posting Komentar