Thursday, September 27, 2012

Cara Mudah Menghipnotis Diri Sendiri




Hai, hari ini saya akan membahas tentang cara gampang melakukan self hipnosis/hipnotis diri sendiri. Sebelum saya menjelaskan langkah-langkah melakukan hipnotis diri sendiri,ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu.

Apa itu Hipnotis??


Ada yang mengatakan hipnotis itu seperti keadaan tidur,tapi yang membedakan hipnotis dengan tidur, seseorang yang dihipnotis dapat mengikuti sugesti/saran dari penghipnotis.
Hipnotis itu sendiri dibagi 2,yaitu:
  • Hipnotis Diri Sendiri/Self Hipnosis: Seseorang dapat menghipnotis dirinya sendiri tanpa bantuan dari pakar hipnotis.
  • Stage/Street Hipnotis: Hipnotis yang dilakukan di atas panggung atau di jalan-jalan seperti yang dilakukan Romy Rafael
Apa manfaat dari belajar hipnotis??
  • Kalian bisa membantu orang lain untuk mengobati berbagai penyakit,misalnya asma,berhenti dari kebiasaan buruk,phobia,dll. Ini biasanya disebut HypnoTherapy
  • Bisa membantu diri kita untuk lebih percaya diri atau semacamnya
  • Dapat menghibur orang lain dan diri sendiri,dan masih banyak lagi
Kali ini saya akan mengajarkan Tips mudah berhasil melakukan hipnotis diri sendiri,yaitu:

1.Cari tempat yang hening seperti kamar

2.Kamu bisa melakukannya dengan berbaring atau duduk(bisa dilakukan sewaktu mau tidur malam)

3.Rebahkan badan kamu,perlahan-lahan rilekskan badan kamu. Rasakan mulai dari kepala sampai kaki kamu benar-benar rileks. Kamu bisa mencoba menggerakkan anggota tubuhmu seperti tangan atau kaki. Jika kamu sudah benar-benar rileks maka anggota tubuhmu akan terasa berat sekali. (point 3 dilakukan lebih kurang 15 menit)

4.Nah,agar kamu bisa lebih rileks dan santai lagi, kamu bisa menghitung mundur dari 100-1, tapi setiap hitungan mundur katakan dalam hati "Aku semakin rileks" rasakan tubuh kamu benar-benar rileks. Rasakan nafas kamu perlahan-lahan mulai teratur.

5.Jika kamu merasakan sudah sangat rileks, kamu  bisa berbicara dengan alam bawah sadar kamu. Kamu bisa mengatakan apa yang kamu inginkan. Misalnya, kamu ingin mandiri ,ingin lebih percaya diri atau kamu ingin berhenti dari kebiasaan buruk, mencegah stres,dll.

Bagaimana cara agar pesan kita diterima oleh alam bawah sadar??

Nah,ada caranya agar pesan yang kamu sampaikan dapat diterima oleh alam bawah sadar. Contohnya, jika kamu ingin berhenti merokok, kamu tidak bisa mengatakan "Mulai besok saya tidak akan merokok lagi". Kenapa tidak bisa?karena alam bawah sadar kita tidak mengenal kata"tidak". Jadi yang diterima oleh alam bawah sadar kita adalah "Mulai besok saya akan merokok lagi". Nah,kamu bisa mengganti kata-katanya dengan "Mulai besok saya akan berhenti merokok" memiliki arti yang sama, tapi tidak menggunakan kata "tidak". Ingat kata"tidak" sangat berpengaruh dalam proses keberhasilan self hipnosis. (sumber dari buku hipnotis). 

Ketika kamu selesai mengatakan apa yang kamu inginkan,j angan lupa kamu untuk membangunkan diri dari kondisi hipnotis. Caranya dengan menghitung 1-10 sambil mengatakan setiap hitungan berjalan maju saya akan menjadi pribadi seperti yang saya inginkan. (sambil dibayangkan pribadi yang diinginkan itu seperti apa).

Bagi kamu yang bingung bagaimana cara kerja hipnosis, bisa dibaca pada artikel saya tentang Bagaimana Seseorang Dapat Dihipnosis??

Sekian artikel singkat saya tentang Trik cepat melakukan hipnotis diri sendiri.



Untuk para pembaca, jangan lewatkan membaca artikel ini ya Camry Mobil Hybrid Terbaik di Indonesia

Share This Article


Creatif By : wijaya rizky | Kumpulan Berbagai Artikel

Terimah Kasih telah membaca artikel Cara Mudah Menghipnotis Diri Sendiri . Yang ditulis oleh wijaya rizky .Pada hari Thursday, September 27, 2012 . Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam penulisan dan penjelasan pada artikel ini

Reaksi:

166 comments :

  1. bisa menyembuhkan asma saya tuh.. tapi gimana cara nya ya untuk menyembuh kan asma??

    ReplyDelete
    Replies
    1. makan bayi tikus yg masih hidup langsung di telen bro lbh cepet n ampuh n di jamin asmana ga akn kumat" lagi

      Delete
  2. tinggl gnti sugesti'a aja gan. misalnya "Mulai hari ini dan setrus'a, aliran nafas saya akan lancar dan penyakit asma saya perlahan-lahan mulai hilang dengan lancar'a pernfasan saya" lalu agan bisa lanjutin lg klimat'a ^^

    ReplyDelete
  3. saya susah tidur,isa g hipnotis agar tdr? thanks ya gan

    ReplyDelete
  4. klu hipnotis agar tidur,caranya gan?,,,thanks infonya

    ReplyDelete
  5. agung: klau insomania(susah tidur) itu sbnr'a gk prlu di hipnotis gan. itu trgntung kita gmna cara agar tidur. mislnya klau mw tdur jngn ada kegiatan" lain kyk dngr musik, nnton tv, yg kyk gni yg buat kita sulit tidur. 1 lg klau pengen cpt tdur matiin lampu :D, setau saya sih kyk gitu gan cara'a

    ReplyDelete
  6. slam..minta tolong kata2 apa yg sya pakai tuk menyampaikan ke alambawasadr untuk sembuhkan sakit jantung saya...trims

    ReplyDelete
  7. rusmyn: mislnya, mulai saat ini dan seterusnya..perlhan-lahan pnyakit jntung saya mulai smbuh dngn mmakan *nama obat* ini setiap hari dan sya bisa hidup normal seprti orang normal lainnya. biasa'a gan klau skit jntung mnum obat ap?? coba masukkn ke kalimt sugesti'a nama obat atau apalah itu. mudah-mudh bs smbuh, oia jngn lupa berdoaa juga :D

    ReplyDelete
  8. klo biar bisa kungfu bisa ga? and klo bsa gmana caranya?

    ReplyDelete
  9. anonim: klau buat motivasi'a mngkn bs gan, tp klau tiba" bs kungfu itu yg gk bs gan haha

    ReplyDelete
  10. wah mantap ni artikel nyari artikel cara hipnotis diri sendiri langsung deh ketemu ma artikel yg simpel dan gampang di praktekin thanks sharenya

    ReplyDelete
  11. kstria: hehe lngsung di praktekin gan ^^

    ReplyDelete
  12. Gan nanti kalo gk bisa bangun lagi gimana?

    ReplyDelete
  13. @Kitty: Itu berati Innallilahi wa innailaihi roji'un....

    ReplyDelete
  14. gan aku gak bisa nih cara nya gimana sih ?

    ReplyDelete
  15. @vierni: hipnotis itu kondisi mirip tidur mbak, jd gk akan mngkn tdk bngun. jika tidak ad sugesti yg masuk ke dlm pikirn slm kondisi hipnotis, maka otomatis kta lngsung sdar..

    @anonim: gk bs'a dimna gan?? cba jlskan dl...

    ReplyDelete
  16. Sepertinya simple , smga prakteknya brhasil ,

    ReplyDelete
  17. terbukti ngga nih sob..?
    Ada yg udah pernah berhasil ngga nih.
    Buat adminnya, adminnya bisa melakukannya ngga..?

    ReplyDelete
  18. @tyaz: sbnr'a gan, mnurut informasi. hipnotis ini sudah bnyk digunakan sbagai terapi di negara" luar sana. kmaren sya brhasil menghilngkan kebiasaan buruk sya. tp itu cuma brtahn slma seminggu. krna sya kmaren cuma coba skalii. jadi sugesti yg sya brikan blm spnuh'a trtanam di alam bawah sadar.

    ReplyDelete
  19. trimakasih ya infonya ^_^, semoga sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mbak sama", mksh udh brkunjung ^^

      Delete
  20. bisa di coba ni ri, wkwkwk

    ReplyDelete
  21. mas kalo untuk menjadi pribadi yang lucu bisa gak , tolong berikan contoh sugestinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pribadi itu kyk'a gk bs gan, kyk'a itu cuma diri kita sendiri yg bs membuat'a..

      Delete
  22. Kalu ingin menghapus ingatan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benturin aja kepalanya ke dinding.....

      Delete
    2. Benturin aja kepalanya ke dinding....

      Delete
  23. om,kalau supaya bisa melakukan biokinesis bisa nggak om?(biokinesis=merubah warna mata dengan pikiran)

    ReplyDelete
    Replies
    1. A Malik: kyk'a gk bs gan, krna kn biokinesis ada aliran sndiri'a gan. tp itu pun sya bru baca" tntang biokinesis, krna setau sya yg ada telekinesis, elektrokinesis. klau biokinesis sya bru dngar kmren tu. msh antra prcaya gk prcya juga

      Delete
  24. menjadi orang yang lebih tegas dengan hipnotis bisa kagak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @aldo: bs aj sih gan, asal ada motivasi kuat jg dlm diri agan untuk menjadi orang yg tegas. sama halnya ketika seseorang pengen menjadi orang yg humoris, ap mngkn mlm hari dia melakukan hipnotis terus bsok pagi dia udh bs jd orng humoris? enggk gan. hipnotis itu seperti memotivasi kita untuk menjadi lebih baik lagi. krna perubahan itu gk bs di dpt dlm wktu singkat gan. hrs ada keyakinan dlm diri jg. jd klau agan pengen jd orng tegas, boleh tiap mlm melakukan hipnotis, tp agan lakukan jg usaha dalam dunia shari-hari untuk mnjdi tegas

      Delete
  25. bener gak nih bisa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @dadang:kalau cuma nnya gk dicoba gk bs gan. tp kalau ad usaha mw mencoba'a pasti bisa!!

      Delete
    2. Hipnotis biar bisa berbahasa inggris lebih baik bisa gak atau menjadi lebih cerdas ?

      Delete
    3. anonim: hipnotis ini buka membuat kita tiba" menjadi pandai bahasa inggris atau sebagainya. dia lebih kepada mengirim sugesti gan. misalnya agan mls bljr bhs inggris, makanya agan kurang pandai berbahasa inggris. bukan berarti dengan hipnotis tiba" agan langsung lancar bhs inggris, tp dia lebih memberikan sugesti agar agan mau belajar bhs inggris, sehingga agan bisa berbahasa inggris

      Delete
    4. Klo mo pinter ya belajar....

      Delete
  26. Kalau mau lupain seseorang bilang nya gmana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @anonim: tinggl gnti sugesti'a aja siih gan, misalnya: mulai sekrang dan seterusnya, dia(nama orang) akan hilang dalam pikiran saya,dst..

      tp yg jelas hipnotis ini sebagai motivasi kita untuk menghilangkan. dngn agan berbicara dengan alam bawah sdar, nnti akan ada perasaan tenang gitu. bkn ketika agan hipnotis diri sendiri, bsok udah lupa dngan dia. intinya kita juga yg hrs merubah gan..

      Delete
  27. Gan, kalau mau menghapus kenangan manis dan buruk, sampai melupakan wajah hingga tak bisa mengenal lagi tentang mantan istri gimana gan? Sugesti pesan yang harus disampaikan gimana gan?
    Saya gak mau aja gan, hampir setiap malam kalau saya tidur jam 11an, pasti'y saya malah memimpikannya. Mohon bantuannya, biar bisa tak ingat lagi tentang mantan istri saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mulai saat ini dan seterusnya, saya akan melupakan mantan istri saya *sambil byngin wajahnya. memori saya bersamanya akan hilang untuk selamannya. ketika saya bangun nanti memori dngn mantan istri saya, benar-benar sudah hilang dalam ingatan saya. saya akan menghitung 1 sampai dengan 3, pda hitungan ketiga memori itu akan hilang. Kira" contohnya seperti ini gan

      Delete
  28. kalo gagal gmn gan...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @anonim:sbnrnya gak mungkin gagal gan, tp kalau benar-benar sudah mencapai kondisi hipnotis itu sendiri. Agan boleh lihat beberapa kasus hipnotis yang mampu menghilangkan fobia,ingatan yang buruk, dll hanya pada sesi hipnotis itu sendiri.

      Delete
    2. @anonim: tmbahan dari saya.. mksudnya di sesi hipnotis itu fobia tadi hilang bukan hanya di sesi itu aja. tp untuk seterusnya..

      Delete
    3. @Anonim : Coba aja gan, ane ngehipnotis selalu kenyang dan 1 hari cm bsa makan 1x
      Tp gak kenyang2amat tp jg gak lapar samadekali

      #Diet

      Delete
  29. Replies
    1. @budhy: bisa aja gan. tinggl buat sugestinya, "mulai saat ini dan seterusnya, saya akan tampil lebih berani, percaya diri, dsb" tinggl tmbhin aja gan. tp lebih baik coba cari 1 hal yang bisa membuat agan percaya diri. misalnya agan pandai dlm bdng komputer, coba aja tunjukkan bakat agan, misalnya mmbntu komputer teman yang rusak. percayalah, ketika teman agan muji misalnya "pinter banget kamu yaa bs benerin komputer saya", pasti konsep diri agan naik. sehingga percaya diri agan semakin baik, krna teman" agan mengganggp agan itu pinter, dsb. tp ingat jngn smpai overconfident.

      Delete
  30. kalo biar tidak takut ama hantu bs gk gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @firli: hantunya memang nampk buat agan takut atau agan yang ketakutan, tp hantunya gk ad??

      Delete
  31. Gan klau g hafal dicatet bias kan :3 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @vey wilillam: bisa dicatat gan, tp mw proses hipnotisnya gak boleh liat catatan lagi hahaha

      Delete
  32. Rentangkan Tubuh Maksudnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ve: rentangkan tubh mksudnya tidur dengan posisi telentang. dan semua anggota tubuuh di rilekskan atau dilemaskan

      Delete
  33. Ane maw coba ini gan, semoga kebiasaan males ane bisa ilang, amiin

    ReplyDelete
  34. Sip. Nanti bs dicoba. Lagi banyak masalah nih. Trim's, smg bhasil

    ReplyDelete
  35. gan mungkin gak kalau gak bisa bangun dari hipnotisnya sendiri , soalnya kan yang nge hipnotis kita sendiri bukan dengan bantuan penghipnotis atau orang lain .

    ReplyDelete
    Replies
    1. @andika: dalam hipnotis gan, gak ada namnya orng gak trbangun. Ketika seseorang itu dalam kondisi hipnotis, dan slma beberap mnt tidak ada sugesti yang masuk ke pikiran bawah sadarnya, maka akan terbangun sndiri tanpa harus diberi sugesti..

      Delete
  36. Bagaimana caranya agar kita memperdalam ilmu hipnotis ini gan dan sampe bisa gtu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @anonim: Baca-baca buku gan. Perbanyak kalimat-kalimat sugesti, latihan bicara di depan kaca..

      Delete
  37. wah keren banget : hipnotis diri .
    kunjungi balik : http://nandeanime.blogspot.com/

    ReplyDelete
  38. wa bisa terima kasih buat yg pnya blog ini sekarang gw merasa lebih dewasa dari sebelumnya :)
    :like:

    ReplyDelete
  39. Klo mw memperjelas penglihatan mata bisa gak gan., dan sugestinya gmana gan???

    ReplyDelete
  40. gan pas hitungan ke 90 ke bwah kok pndangan mata saya jadi gelap ya, sya brhenti deh ngucapin klimat aku semakin rilleks trus sdar lgi? soal.a tkut gk bngun lgi gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @risma: Hipnotis itu gk ad yg bs buat orang tidur selamanya gan.. Kalau agan pernh liat acara hipnotis, itu si penghipnotis trs memberikan sugesti lebih dalam lebih dalam kepada orang yg dihipnotis. Cba deh stelah dihipnotis orng itu gk diberikan sugesti apa". Pasti terbangun...

      Delete
  41. gan..!tolong kalimatsupaya saya bisa berbicara di hadapan orang banyak(motivator),pembicara yang baik n profesional.trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. @indra: kalau langsung jd motivator yaa gk bs gan -_- tp klau pengen berani berbicara mungkin bisa dicoba sugest ini >> mulai saat ini dan seterusnya, saya akan lebih berani berbicara di depan umum (sambil bayangin motivator yang agan suka), perlahan-lahan kemampuan berbicara saya akan semakin baik dan semakian baik dari sebelumnya. Nanti ketika saya bangun, hal ini akan menjadi nyata dalam hidup saya dan saya akan menjadi lebih berani berbicara di depan orang banyak. Kira-kira seperti itu gan. tp gan, sugesti itu harus di ulang-ulang biar mkn kuat. artinya hipnotisnya jangan cuma dilakuin 1 hari gan. semoga membantu :D

      Delete
  42. trimakasih gan kalimatnya n blog bagus banget,jempol agan.

    ReplyDelete
  43. Mas caranya sugesti itu gimana? Dengan lisan atau hati?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo caranya sgesti untuk belajar dan dapat meresapi apa yg kita pelajari gimana?

      Delete
    2. @hanif: buat aja sugestinya seperti ini "Mulai sekrang dan seterusnya, saya akan lebih mudah menerima dan mengingat setiap pelajaran yang disampaikan oleh guru maupun yang saya baca sendiri. Dengan begitu, setiap informasi yang saya terima akan lebih mudah diingat. Bisa dikreasikan lagi gan. Nah nnti ujung"a blng, dalam hitungan 5, saya akan bngun dan sugesti yang saya berikan tadi akan menjadi nyata dalam hidup saya. Mulai menghitung sampai 5, setiap hitungan berkatalah dalam hati saya akan menjadi pribadi yang mudah mengingat sesuatu. Akan tetapi, akan hipnotis dengan keadaan nyata harus berimbang juga gan. Jangan agan sugesti pengen bisa cepat meresapi, tp mls membaca, dsb. Semoga membantu gan ^^

      Delete
  44. Gan kalo sugestinya bisa lebih dari satu?, dan gimana taunya kalo kita udah dalam alam bawah sadar kita?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @anonim: sbnrnya siih bisa gan, cuma lebih baik fokus ke satu dl. Ntr terlalu banyak gk ada yang tercapai. Kalau untuk mengetahui udh di alam bawh sdar, tubuh tu terasa kyak mati rasa gan. gk bs di gerakkin sama sekali. tp kita ttp bisa fokus, ttp bisa ngerasain nafas kita..

      Delete
  45. Thx buat infonya bermanfaat. Btw,bisa buat nurunun berat badan atau nafsu makan?

    ReplyDelete
  46. kl biar bisa tahan lama ML sugestinya gimana yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. @anonim: wkwkk.. klau itu minum jamu aja deh gan.. gk ush pke hipnosis..

      Delete
  47. matanya terbuka atau tertutup gan sebelum hipnotis???

    ReplyDelete
  48. Gan kalau nyuruh diri sendiri biar jadi hewan selama 5 menit bisa gak?kalau bisa kalimatnya apa? Kalau blh request pengen minta cara buat hipnotis orang thx ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @almedito: sprtinya klau untuk yg sprti ini gk bs laa gan pke self hipnosis. klau stage hipnosis mngkn bs gan. tp orang lain yg hipnosis dan beri sugesti kepada kita...

      Delete
  49. gan boleh nggak agat jadi gateng?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau yg kek gitu bgus jngn pke hipnosis gan. gak bakalan berhsil jg. paling cuma buat lebih percaya diri bs laaa...

      Delete
  50. Gan klo hipnotis tanpa sugesti bisa kgk?
    klo bisa ajarin dongg

    ReplyDelete
    Replies
    1. @mama: rata" siih semua pke sugesti gan, mksud agan cuma diliat aja trs org tu lngsung tertidur gitu??

      Delete
  51. nice info bro.. gw pengen coba nihh tapi ada efek sampingnya engga gan? terus gw takut ga bisa bangun lagi gimana dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @a7: efek smpingnya paling sedikit pusing wktu selesai hipnosis gan. kalau soal bangun gk bangun tu gni yaa gan. Hipnosis bkn membuat kita tidur selamanya, jika tidak ada yang mengirim sugesti. Hipnosis itu sama seperti agan tidur, tapi lebih cenderung sugestif. Jdi sbnrnya orang yang dihipnosis itu, sbnrnya dia itu tidur, cuma lebih sugestif. Beda dengan kita tidur biasa. kita gk cenderung sugestif. Jadi, jika tidak ada sugesti yang masuk, lama-kelamaan kita akan bangun sendiri gan...

      Delete
  52. Gan buka terapi gak
    Sy mau datang.lokasi di mana yah? Sy mau mengobati trauma sy yg berlebihan pada saat anak sy sakit..mohon bantuannya. Trima kasih mas.apakah ada hp yg bisa sy hubungi

    ReplyDelete
    Replies
    1. @yustinus: ane gk bs terapi gan.. ini juga kmren baca-baca dri buku. trs dipraktekkin dan berhsil..
      klau untuk seperti itu lbh baik ke konseling aja gan.. biar di terapi kognitif. semoga membantu :D

      Delete
  53. bneran gan,malah sy coba ke tmen sendiri,tp kok tmen sy gk bangun2 yaaa???!! smpe sekarang,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. @galau: ini hipnotis diri sndiri gan, bkn untuk orang lain. tp mngkn bs juga. nah soal yang gk bangun itu, coba beri sugesti sprti ini.. Untuk orang yang saya sentuh, saya akan menghitung 1-3, tiap hitungan perlhan-lahan Anda akan sadar dan bangun lebih segar daripada sblmnya.. 1,2,3 bangun. Tp setau saya hipnosis gk bs buat orang tdr selamanya -_-

      Delete
  54. Biar berhenti dari mabuk kendaraan kalimatnya gimana gan?
    trims.
    www.munajatalwi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. @munajat: mabuk kendaraan itu sprti apa gan?? coba ksh contohnya dl gan..

      Delete
    2. misalnya selalu muntah jika naik kendaraan

      Delete
    3. @munajat :sekedar membantu, mudah jika mabuk diperjalanan, coba tenangkan/rileks diri anda atau anak anda, kemudian dengan santai katakan saat diperjalanan lebih baik tidur dan pejamkan mata, jangan lihat keluar kendaraan biar gak mabuk diperjalanan..

      Delete
    4. @munajat: cara apa aja yang udh agan lakuin untuk menghilangkan hal tersebut??
      sbnrnya mnrt saya siih gak perlu pke hipnosis. Coba deh agan cari dl faktor" yg mnyebabkan agan sprti itu. Sering begadangkah?? sering minum obat-obatan kah?? klau memang ada, coba dikurangin perlhan-lahan gan. atau gak coba deh, sblm mulai berkendara, coba lakukan rileksasi sbntr, seperti tarik nafas yang panjang - tahan 5 dtk - buang dari mulut. Lakukan hal ini sblm mulai berkendara atau naik kendaraan sambil mengatakan "saya akan baik-baik saja, ketika di kendaraan nanti tanpa muntah", Lakukan aja tiap hari gan atau tiap mau naik kendaraan. semoga membantu ^ ^

      Delete
  55. yg saya tanyakan hanya 1 , kenapa cara memasuki alam bawah sadar itu sulit sekali
    telah kucoba berkali-kali tapi gagal melulu..

    apakah aku terlalu banyak dosa ya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiihh memang sulit itu gan.. Mungkin sugesti yang agan berikan sulit menembus critical eror. Selengkapnya mungkin bisa dibaca disini gan >> http://how-yourblog.blogspot.com/2014/01/bagaimana-cara-kerja-hipnosis.html

      Delete
  56. cara bangunnya betul tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. btull gan.. emnk agan ada merasa yang keliru??

      Delete
  57. kalo nyembuhin cadel bisa gk

    ReplyDelete
  58. gan kalo hipnotis biar jado hipnotis orang bisa g gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hal yang pernah saya tanyakan dahulu. jwabannya gak bisa gan. Hipnosis bukan membuat seseorang langsung bisa dalam 1 bidang. Misalnya, agan hipnosis pengen bisa langusng hipnotis orang, ya gak mungkin gan. banyak teknik yang harus dikuasain gan. Mungkin proses menuju itu bisa dibantu dengan self hipnosis, tapi untuk langsung bisa hipnosis, IMPOSSIBLE ^^

      Delete
  59. Gimana gan caranya biar biasa menghipnotis org lain. Biar bisa bantu teman

    ReplyDelete
    Replies
    1. @dani: Ane sbnrnya pernah dl bli buku hipnotis, tapi wktu di tes ke orang lain gak bs gan. krna banyak faktor yg mempengaruhinya. Misalnya yg kita sampaikan msh terbata-bata, kita gk punya rasa percaya klau hipnotis bs berjalan lancar, dsb. Jadi ane gk berani ngsh sugestinya, takut nnti ksh info yang keliru. Mending cari refrensi lain aja gan, di blog" yg bnyk bhs tentang hal ini lbh dalam. atau gk forum", terima kasih sdh mmpir :)

      Delete
  60. Gan kok saya nyobanya gagal sih kayanya tapi kepala saya jadi pusing
    kok bisa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @zein: itu memang hal yg wajar gan.. tp gak bakal lama kok gan itu. terkadang sugesti memang sulit gan untuk menembus yang namanya critical factor. coba deh gan baca artikel saya yang ini >> http://how-yourblog.blogspot.com/2014/01/bagaimana-cara-kerja-hipnosis.html << Biar tau cara kerja hipnosis seperti ap ^^

      Delete
  61. sdh kucoba beberapa kali.. bahkan ketika mau tidur.. tapi apa yg terjadi ??
    bukannya masuk alam bawah sadar tapi saya malah tertidur hahahaha.....
    benar" sulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. @hafid: mempertahankan kesadaran wktu gitu memang hal yg sulit gan haha

      Delete
  62. boleh dilakukan setiap hari, atau ada aturannya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh tiap harii gan.. gk ad aturan disini gan :D

      Delete
  63. oh iya.. ini pertanyaan yg paling penting bagi saya

    apakah seseorang hipnotis professional dapat melakukan hal-hal dibawah ini :

    - membengkokkan besi
    - berjalan diatas paku / pecahan kaca
    - memasukkan sesuatu ke dlm botol
    - mengendalikan sesuatu dgn tangan kosong
    - membuat sesuatu yg ada menjadi tdk ada
    - dan hal-hal ajaib lainnya....
    seperti yg dilakukan kuya,anaknya yg bernama cinta, & para master hipnotis lainnya...

    apakah semua itu dilakukan dengan ilmu sihir...??
    atau dengan memanfaatkan alam bawah sadar...??

    ReplyDelete
    Replies
    1. @hafid: Hipnosis, mentalis,ilusionis ini semua merupakan aliran-aliran dari sulap gan. Jadi yang agan blng di atas itu seperti membengkokkan besi, ini mah alat sulapnya banyak jual gan. mengendalikan sesuatu dgn tangan kosong, udh jelas ada tali gan. tp talinya gk nmpk. semua itu ada penjelasannya gan. gk ad yang sihir, kecuali memang dia punya ilmu-ilmu tertentu yaa. kyk limbad misalnya..

      kalau yg dilakukan romy rafael klau agan pernh liat dl acaranya di rcti, itu mnrt saya memang pke kekuatan alam bawah sadar. dia mnyruh org memilih 1 kartu. lalu disekitar situ ada tanaman. romy menyuruh org trsebut untuk konsentrasi pada tanman smbil mikirkan krtu yang dia pilih. hasilnya tanman itu pun berubah menjadi kartu yang dipilihnya...

      Delete
  64. kalau caranya menghilangkan ingatan tentang orang sekitar kita gimana gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. @reva: orng sekitar ni yg sprti ap dl gan?? dan kenapa mau dihilangkan gan??

      Delete
  65. mas saya berhasil melupakan mantan pacar saya yg telah menyakiti saya dgn hipnotis diri sendiri ..tetapi setelah itu saya jadi teringat mantan saya yg sebelumnya yg juga manyakiti saya dn mslsh susah di lupakan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @rury: coba diulang trs gan. perkuat sugestinya dlm pikiran bwh sdar nya :D

      Delete
  66. makasih atas info y di blog agan, tetapi saya ingin bertanya gan bagaimana kata"nya agar saya bisa lebih bisa rajin membaca dan rajin ibadah gan? thx kalau agan bisa bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. @anonim: klau untuk itu gk prlu pke hipnosis gan. paksain aja diri kita. buat jdawal" gitu gan. misalnnya mulai dari jam 8 udh gk boleh ngelakuin aktivitas lain selain membaca. klau ibadh mah itu memang agk sulit gan. pke hipnosis pun ntr setan ttp godain wkwk

      Delete
  67. salam....admin...ade tak hipnosis berhenti buat onani....please

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduuhh inilaa kasus yg pling sulit untuk dihilangkan.. berat ni gan. lebih baik cari pakar hipnoterapi aja gan. ane ksh contoh sugestiny pun takutnya ttp gk bs. memang sulit untuk onani klau gk ada kemauan dr diri kita :(

      Delete
  68. keren nih gak tau knp tbuh gue jd lemes gitu aja yaudah gue bangunin lg tanpa sugesti hehe

    ReplyDelete
  69. gan kata sugesti agar tidak takut hantu apa

    ReplyDelete
  70. perli di coba , keren thanks info yamg sangat menarik

    ReplyDelete
  71. gan, jadi ceritanya gini. aku kemarin ada acara ekskul ngerayain valentine. nah, kita harus kasih surat cinta ke salah satu org di situ. gara" stock cewe abis jadi aku & beberapa temenku terpaksa ngasih ke temen cowo. jujur aja itu jijik banget ampe g bisa tidur malemnya :v ditambah aku g tenang mikirin besoknya nyebar di sekolah. entah dibilang gay atau homo lah... bisa minta tolong pencerahan kata" yg pas gimana? :D

    ReplyDelete
  72. gan gmn kata"nyua agar gue bisa jadi cowok banget

    ReplyDelete
  73. Carnya biar gwe makin pinter gimana gan?

    ReplyDelete
  74. gue mau nya kalok bangun jadi orang sakti se dunia hehehe

    ReplyDelete
  75. gimana caranya mensugesti diri agar rajin membaca buku dan belajar????

    ReplyDelete
  76. gimana caranya bisa mensugesti diri agar rajin baca buku dan rajin belajar????

    ReplyDelete
  77. gan tadi saya sudah coba, setelah menghitung mundur. kenapa badan saya jd berat sekali gan dan pusing sekali sampai saya bangun? terus gan ciri-ciri kalo sudah masuk alam sadar itu bagaimana ?

    ReplyDelete
  78. saya sudah coba berhalusinasi turun gunung setiap langkah ku hitung mundur saya rasakan ada rasa sensasi adem trus ngantuk gan

    ReplyDelete
  79. sdh ku coba berhalusinasi turun gunung setiap langkah ku hitung mundur sampai di bawah ada rasa sensasi dingin dan rasa nya kok ngantuk banget gan

    ReplyDelete
  80. sudah ku coba berhalusinasi turun gunung setiap langkah ku hitung mundur sesampainya di bawah rasa nya dingin dan ngantuk banget gan

    ReplyDelete
  81. misi gan.. aku pernah tuh nyobain hipnotis diri sendiri, rasanya kya aku udh teralu dalem ke alam bawah sadar aku. ampe kya bdan aku tuh ke ombang-ambing, trus badan aku dah ngga kerasa.. jd aku cpet nge sugesti diri bwt bangun trus maksain untuk mulai nge gerakin badan2 aku. aku bangun lagi.. tp apa smw nya aman2 ajh gan? aku pngen nyobain lg soalnya.. Answer Please..!!!

    ReplyDelete
  82. Gan bisa nggak self hipnosis dipakai untuk membuat teman imajinasi?

    ReplyDelete
  83. Gan bisa nggak self hipnosis dipakai untuk memunculkan teman imajinasi

    ReplyDelete
  84. Gan , kalo untuk meningkatkqn daya ingat dan mengembangkan otak kanan bisa gak gan ? Tolong jwabannya

    ReplyDelete
  85. bilang sma diri sendirinya dibatin atau nggak gan?

    ReplyDelete
  86. bilang ke diri sendirinya dbatin atau diomongin gan?

    ReplyDelete
  87. Arigatooo...( trimakasih ) aku gita dari cianjur ....

    ReplyDelete
  88. ini beneran bisa hipnotis diri sendiri ?? kalo tiba-tiba gak bisa bangun gmna ?? gimana cara membangunkan kembali setelah sugesti di tanamkan dalam pikiran kita ??

    ReplyDelete
  89. Ane baru nyoba gan, doain berhasil ye.....

    ReplyDelete
  90. Gan ,koq g bisa ya, aq g bisa rileks ,mau cba lupain mantan , tapi ktika mencoba untuk rileks itu g bsa, hitung 100-1 jg kyk pingin buka mata ..kyk ada beban gt di pundak ..gmn donk gan g bs ngerasain alam bawah sadar gan ..bantuin donk gan hiks

    ReplyDelete
  91. Gak bisa gan , mau lupain mantan tapi g bs rilex kyk ada beban di punggung, pingin hitung 100-1 susah poll kyk mau cpt2 buka mata..padahal sdh hening..hiks bantuin donk gan

    ReplyDelete
  92. Gak bisa gan , mau lupain mantan tapi g bs rilex kyk ada beban di punggung, pingin hitung 100-1 susah poll kyk mau cpt2 buka mata..padahal sdh hening..hiks bantuin donk gan

    ReplyDelete
  93. gila, entar kalo gk bisa bangun gimana ? kalo tersesat di alam bawah sadar gimana ? entar gak bisa kembali, kayak insidious.. seremm

    ReplyDelete
  94. InsyaAllah lebih ampuh jika ada hypnotherapeutic procedure. hehe


    salam,

    www.Dedeobi.com

    ReplyDelete
  95. gan sebelumnya thx bgt udh posting ini..bermanffaat bgt..

    nah ane mau curhat sedikit nih..

    sebut aja nama ane adit umur masi 15 thn..ane tuh kenapa ya setiap dimarahin, di ejek/di bacotin
    langsung bawaanya ngedrop gituh gan kyk pgn nangis... padahal yaaa di ejeknya sambil bercanda2
    dan gk terlalu dalem gitu..tapi ane lgsung ngedrop gitu gan mentalnya dan lgsung diem kyk orng ngambek...padahal pikiran sadar ane gk pgn begitu gan
    ..dan ini yabg membuat temen2 ane rada2 hati2 gitu kalo ngomong ama ane...trus ane juga susah bgt buat bersosialisasi/cari teman baru
    kayaknya nih gan...otak ane itu dh kyk diprogram agar kalo di marahin tuh harus nangis.. ato sejenisnya gitu gan
    nah ane minta saran ama sugestinya dong gan soalnya bingung katanya2 gimana
    thx

    ReplyDelete