Cara Mudah Menghipnotis Diri Sendiri

cara gampang melakukan self hipnosis/hipnotis diri sendiri. Sebelum saya menjelaskan langkah-langkah melakukan hipnotis diri sendiri,ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu.

Apa itu Hipnotis??

Ada yang mengatakan hipnotis itu seperti keadaan tidur, tapi yang membedakan hipnotis dengan tidur adalah seseorang yang dihipnotis dapat mengikuti sugesti/saran dari penghipnotis.
Hipnotis itu sendiri dibagi 2,yaitu:
  • Hipnotis Diri Sendiri/Self Hipnosis: Seseorang dapat menghipnotis dirinya sendiri tanpa bantuan dari pakar hipnotis.
  • Stage/Street Hipnotis: Hipnotis yang dilakukan di atas panggung atau di jalan-jalan seperti yang dilakukan Romy Rafael
 
Apa manfaat dari belajar hipnotis??
  • Kalian bisa membantu orang lain untuk mengobati berbagai penyakit,misalnya asma,berhenti dari kebiasaan buruk,phobia,dll. Ini biasanya disebut HypnoTherapy
  • Bisa membantu diri kita untuk lebih percaya diri atau semacamnya
  • Dapat menghibur orang lain dan diri sendiri,dan masih banyak lagi
Kali ini saya akan mengajarkan Tips mudah berhasil melakukan hipnotis diri sendiri,yaitu:

1. Carilah tempat yang hening/tidak terlalu banyak suara. Kalau bisa dilakukan di kamar seorang diri.

2.Kamu bisa melakukannya dengan berbaring atau duduk(bisa dilakukan sewaktu mau tidur malam)

3.Rebahkan badan kamu,perlahan-lahan rilekskan badan kamu. Rasakan mulai dari kepala sampai kaki kamu benar-benar rileks. Kamu bisa mencoba menggerakkan anggota tubuhmu seperti tangan atau kaki. Jika kamu sudah benar-benar rileks maka anggota tubuhmu akan terasa berat sekali. (point 3 dilakukan lebih kurang 15 menit)

4.Nah,agar kamu bisa lebih rileks dan santai lagi, kamu bisa menghitung mundur dari 100-1, tapi setiap hitungan mundur katakan dalam hati "Aku semakin rileks" rasakan tubuh kamu benar-benar rileks. Rasakan nafas kamu perlahan-lahan mulai teratur.

5.Jika kamu merasakan sudah sangat rileks, kamu  bisa berbicara dengan alam bawah sadar kamu. Kamu bisa mengatakan apa yang kamu inginkan. Misalnya, kamu ingin mandiri ,ingin lebih percaya diri atau kamu ingin berhenti dari kebiasaan buruk, mencegah stres,dll.

Bagaimana cara agar pesan kita diterima oleh alam bawah sadar??

Nah,ada caranya agar pesan yang kamu sampaikan dapat diterima oleh alam bawah sadar. Contohnya, jika kamu ingin berhenti merokok, kamu tidak bisa mengatakan "Mulai besok saya tidak akan merokok lagi". Kenapa tidak bisa?karena alam bawah sadar kita tidak mengenal kata"tidak". Jadi yang diterima oleh alam bawah sadar kita adalah "Mulai besok saya akan merokok lagi". 

Nah,kamu bisa mengganti kata-katanya dengan "Mulai besok saya akan berhenti merokok" memiliki arti yang sama, tapi tidak menggunakan kata "tidak". Ingat kata"tidak" sangat berpengaruh dalam proses keberhasilan self hipnosis. (sumber dari buku hipnotis). Katakan sugesti itu berulang-ulang, sampai kamu merasa sudah cukup untuk mengatakannya dan yakin dengan apa yang kamu katakan.

Ketika kamu selesai mengatakan apa yang kamu inginkan, jangan lupa kamu untuk membangunkan diri dari kondisi hipnotis. Caranya dengan menghitung 1-10 sambil mengatakan setiap hitungan berjalan maju saya akan menjadi pribadi seperti yang saya inginkan. (sambil dibayangkan pribadi yang diinginkan itu seperti apa). 

Untuk memahami  lebih dalam lagi tentang hipnotis itu sendiri, kamu boleh membaca artikel saya tentang Bagaimana Sebenarnya Hipnosis itu Bekerja??


Sekian artikel singkat saya tentang Trik cepat melakukan hipnotis diri sendiri.

Baca juga artikel lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

158 Responses to "Cara Mudah Menghipnotis Diri Sendiri"

  1. bisa menyembuhkan asma saya tuh.. tapi gimana cara nya ya untuk menyembuh kan asma??

    BalasHapus
    Balasan
    1. makan bayi tikus yg masih hidup langsung di telen bro lbh cepet n ampuh n di jamin asmana ga akn kumat" lagi

      Hapus
  2. tinggl gnti sugesti'a aja gan. misalnya "Mulai hari ini dan setrus'a, aliran nafas saya akan lancar dan penyakit asma saya perlahan-lahan mulai hilang dengan lancar'a pernfasan saya" lalu agan bisa lanjutin lg klimat'a ^^

    BalasHapus
  3. saya susah tidur,isa g hipnotis agar tdr? thanks ya gan

    BalasHapus
  4. klu hipnotis agar tidur,caranya gan?,,,thanks infonya

    BalasHapus
  5. agung: klau insomania(susah tidur) itu sbnr'a gk prlu di hipnotis gan. itu trgntung kita gmna cara agar tidur. mislnya klau mw tdur jngn ada kegiatan" lain kyk dngr musik, nnton tv, yg kyk gni yg buat kita sulit tidur. 1 lg klau pengen cpt tdur matiin lampu :D, setau saya sih kyk gitu gan cara'a

    BalasHapus
  6. slam..minta tolong kata2 apa yg sya pakai tuk menyampaikan ke alambawasadr untuk sembuhkan sakit jantung saya...trims

    BalasHapus
  7. rusmyn: mislnya, mulai saat ini dan seterusnya..perlhan-lahan pnyakit jntung saya mulai smbuh dngn mmakan *nama obat* ini setiap hari dan sya bisa hidup normal seprti orang normal lainnya. biasa'a gan klau skit jntung mnum obat ap?? coba masukkn ke kalimt sugesti'a nama obat atau apalah itu. mudah-mudh bs smbuh, oia jngn lupa berdoaa juga :D

    BalasHapus
  8. klo biar bisa kungfu bisa ga? and klo bsa gmana caranya?

    BalasHapus
  9. anonim: klau buat motivasi'a mngkn bs gan, tp klau tiba" bs kungfu itu yg gk bs gan haha

    BalasHapus
  10. wah mantap ni artikel nyari artikel cara hipnotis diri sendiri langsung deh ketemu ma artikel yg simpel dan gampang di praktekin thanks sharenya

    BalasHapus
  11. kstria: hehe lngsung di praktekin gan ^^

    BalasHapus
  12. Gan nanti kalo gk bisa bangun lagi gimana?

    BalasHapus
  13. @Kitty: Itu berati Innallilahi wa innailaihi roji'un....

    BalasHapus
  14. entar kalo gk bisa bangun gimana?

    BalasHapus
  15. gan aku gak bisa nih cara nya gimana sih ?

    BalasHapus
  16. @vierni: hipnotis itu kondisi mirip tidur mbak, jd gk akan mngkn tdk bngun. jika tidak ad sugesti yg masuk ke dlm pikirn slm kondisi hipnotis, maka otomatis kta lngsung sdar..

    @anonim: gk bs'a dimna gan?? cba jlskan dl...

    BalasHapus
  17. Sepertinya simple , smga prakteknya brhasil ,

    BalasHapus
  18. terbukti ngga nih sob..?
    Ada yg udah pernah berhasil ngga nih.
    Buat adminnya, adminnya bisa melakukannya ngga..?

    BalasHapus
  19. @tyaz: sbnr'a gan, mnurut informasi. hipnotis ini sudah bnyk digunakan sbagai terapi di negara" luar sana. kmaren sya brhasil menghilngkan kebiasaan buruk sya. tp itu cuma brtahn slma seminggu. krna sya kmaren cuma coba skalii. jadi sugesti yg sya brikan blm spnuh'a trtanam di alam bawah sadar.

    BalasHapus
  20. trimakasih ya infonya ^_^, semoga sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak sama", mksh udh brkunjung ^^

      Hapus
  21. bisa di coba ni ri, wkwkwk

    BalasHapus
  22. mas kalo untuk menjadi pribadi yang lucu bisa gak , tolong berikan contoh sugestinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pribadi itu kyk'a gk bs gan, kyk'a itu cuma diri kita sendiri yg bs membuat'a..

      Hapus
  23. Kalu ingin menghapus ingatan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benturin aja kepalanya ke dinding.....

      Hapus
    2. Benturin aja kepalanya ke dinding....

      Hapus
  24. om,kalau supaya bisa melakukan biokinesis bisa nggak om?(biokinesis=merubah warna mata dengan pikiran)

    BalasHapus
    Balasan
    1. A Malik: kyk'a gk bs gan, krna kn biokinesis ada aliran sndiri'a gan. tp itu pun sya bru baca" tntang biokinesis, krna setau sya yg ada telekinesis, elektrokinesis. klau biokinesis sya bru dngar kmren tu. msh antra prcaya gk prcya juga

      Hapus
  25. menjadi orang yang lebih tegas dengan hipnotis bisa kagak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @aldo: bs aj sih gan, asal ada motivasi kuat jg dlm diri agan untuk menjadi orang yg tegas. sama halnya ketika seseorang pengen menjadi orang yg humoris, ap mngkn mlm hari dia melakukan hipnotis terus bsok pagi dia udh bs jd orng humoris? enggk gan. hipnotis itu seperti memotivasi kita untuk menjadi lebih baik lagi. krna perubahan itu gk bs di dpt dlm wktu singkat gan. hrs ada keyakinan dlm diri jg. jd klau agan pengen jd orng tegas, boleh tiap mlm melakukan hipnotis, tp agan lakukan jg usaha dalam dunia shari-hari untuk mnjdi tegas

      Hapus
  26. bener gak nih bisa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @dadang:kalau cuma nnya gk dicoba gk bs gan. tp kalau ad usaha mw mencoba'a pasti bisa!!

      Hapus
    2. Hipnotis biar bisa berbahasa inggris lebih baik bisa gak atau menjadi lebih cerdas ?

      Hapus
    3. anonim: hipnotis ini buka membuat kita tiba" menjadi pandai bahasa inggris atau sebagainya. dia lebih kepada mengirim sugesti gan. misalnya agan mls bljr bhs inggris, makanya agan kurang pandai berbahasa inggris. bukan berarti dengan hipnotis tiba" agan langsung lancar bhs inggris, tp dia lebih memberikan sugesti agar agan mau belajar bhs inggris, sehingga agan bisa berbahasa inggris

      Hapus
    4. Klo mo pinter ya belajar....

      Hapus
  27. sip nih, lagi stres soalnya hehe

    BalasHapus
  28. athiyatulfaiqoh.blogspot.com ;))

    BalasHapus
  29. Kalau mau lupain seseorang bilang nya gmana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @anonim: tinggl gnti sugesti'a aja siih gan, misalnya: mulai sekrang dan seterusnya, dia(nama orang) akan hilang dalam pikiran saya,dst..

      tp yg jelas hipnotis ini sebagai motivasi kita untuk menghilangkan. dngn agan berbicara dengan alam bawah sdar, nnti akan ada perasaan tenang gitu. bkn ketika agan hipnotis diri sendiri, bsok udah lupa dngan dia. intinya kita juga yg hrs merubah gan..

      Hapus
  30. Gan, kalau mau menghapus kenangan manis dan buruk, sampai melupakan wajah hingga tak bisa mengenal lagi tentang mantan istri gimana gan? Sugesti pesan yang harus disampaikan gimana gan?
    Saya gak mau aja gan, hampir setiap malam kalau saya tidur jam 11an, pasti'y saya malah memimpikannya. Mohon bantuannya, biar bisa tak ingat lagi tentang mantan istri saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mulai saat ini dan seterusnya, saya akan melupakan mantan istri saya *sambil byngin wajahnya. memori saya bersamanya akan hilang untuk selamannya. ketika saya bangun nanti memori dngn mantan istri saya, benar-benar sudah hilang dalam ingatan saya. saya akan menghitung 1 sampai dengan 3, pda hitungan ketiga memori itu akan hilang. Kira" contohnya seperti ini gan

      Hapus
  31. kalo gagal gmn gan...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @anonim:sbnrnya gak mungkin gagal gan, tp kalau benar-benar sudah mencapai kondisi hipnotis itu sendiri. Agan boleh lihat beberapa kasus hipnotis yang mampu menghilangkan fobia,ingatan yang buruk, dll hanya pada sesi hipnotis itu sendiri.

      Hapus
    2. @anonim: tmbahan dari saya.. mksudnya di sesi hipnotis itu fobia tadi hilang bukan hanya di sesi itu aja. tp untuk seterusnya..

      Hapus
  32. kalo utk percaya diri bs gk gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @budhy: bisa aja gan. tinggl buat sugestinya, "mulai saat ini dan seterusnya, saya akan tampil lebih berani, percaya diri, dsb" tinggl tmbhin aja gan. tp lebih baik coba cari 1 hal yang bisa membuat agan percaya diri. misalnya agan pandai dlm bdng komputer, coba aja tunjukkan bakat agan, misalnya mmbntu komputer teman yang rusak. percayalah, ketika teman agan muji misalnya "pinter banget kamu yaa bs benerin komputer saya", pasti konsep diri agan naik. sehingga percaya diri agan semakin baik, krna teman" agan mengganggp agan itu pinter, dsb. tp ingat jngn smpai overconfident.

      Hapus
  33. kalo biar tidak takut ama hantu bs gk gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @firli: hantunya memang nampk buat agan takut atau agan yang ketakutan, tp hantunya gk ad??

      Hapus
  34. Gan klau g hafal dicatet bias kan :3 ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @vey wilillam: bisa dicatat gan, tp mw proses hipnotisnya gak boleh liat catatan lagi hahaha

      Hapus
  35. Rentangkan Tubuh Maksudnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ve: rentangkan tubh mksudnya tidur dengan posisi telentang. dan semua anggota tubuuh di rilekskan atau dilemaskan

      Hapus
  36. Ane maw coba ini gan, semoga kebiasaan males ane bisa ilang, amiin

    BalasHapus
  37. Sip. Nanti bs dicoba. Lagi banyak masalah nih. Trim's, smg bhasil

    BalasHapus
  38. gan mungkin gak kalau gak bisa bangun dari hipnotisnya sendiri , soalnya kan yang nge hipnotis kita sendiri bukan dengan bantuan penghipnotis atau orang lain .

    BalasHapus
    Balasan
    1. @andika: dalam hipnotis gan, gak ada namnya orng gak trbangun. Ketika seseorang itu dalam kondisi hipnotis, dan slma beberap mnt tidak ada sugesti yang masuk ke pikiran bawah sadarnya, maka akan terbangun sndiri tanpa harus diberi sugesti..

      Hapus
  39. Bagaimana caranya agar kita memperdalam ilmu hipnotis ini gan dan sampe bisa gtu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @anonim: Baca-baca buku gan. Perbanyak kalimat-kalimat sugesti, latihan bicara di depan kaca..

      Hapus
  40. wah keren banget : hipnotis diri .
    kunjungi balik : http://nandeanime.blogspot.com/

    BalasHapus
  41. wa bisa terima kasih buat yg pnya blog ini sekarang gw merasa lebih dewasa dari sebelumnya :)
    :like:

    BalasHapus
  42. Klo mw memperjelas penglihatan mata bisa gak gan., dan sugestinya gmana gan???

    BalasHapus
  43. gan pas hitungan ke 90 ke bwah kok pndangan mata saya jadi gelap ya, sya brhenti deh ngucapin klimat aku semakin rilleks trus sdar lgi? soal.a tkut gk bngun lgi gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @risma: Hipnotis itu gk ad yg bs buat orang tidur selamanya gan.. Kalau agan pernh liat acara hipnotis, itu si penghipnotis trs memberikan sugesti lebih dalam lebih dalam kepada orang yg dihipnotis. Cba deh stelah dihipnotis orng itu gk diberikan sugesti apa". Pasti terbangun...

      Hapus
  44. gan..!tolong kalimatsupaya saya bisa berbicara di hadapan orang banyak(motivator),pembicara yang baik n profesional.trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. @indra: kalau langsung jd motivator yaa gk bs gan -_- tp klau pengen berani berbicara mungkin bisa dicoba sugest ini >> mulai saat ini dan seterusnya, saya akan lebih berani berbicara di depan umum (sambil bayangin motivator yang agan suka), perlahan-lahan kemampuan berbicara saya akan semakin baik dan semakian baik dari sebelumnya. Nanti ketika saya bangun, hal ini akan menjadi nyata dalam hidup saya dan saya akan menjadi lebih berani berbicara di depan orang banyak. Kira-kira seperti itu gan. tp gan, sugesti itu harus di ulang-ulang biar mkn kuat. artinya hipnotisnya jangan cuma dilakuin 1 hari gan. semoga membantu :D

      Hapus
  45. trimakasih gan kalimatnya n blog bagus banget,jempol agan.

    BalasHapus
  46. Mas caranya sugesti itu gimana? Dengan lisan atau hati?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @hanif: dalam hati gan..

      Hapus
    2. Klo caranya sgesti untuk belajar dan dapat meresapi apa yg kita pelajari gimana?

      Hapus
    3. @hanif: buat aja sugestinya seperti ini "Mulai sekrang dan seterusnya, saya akan lebih mudah menerima dan mengingat setiap pelajaran yang disampaikan oleh guru maupun yang saya baca sendiri. Dengan begitu, setiap informasi yang saya terima akan lebih mudah diingat. Bisa dikreasikan lagi gan. Nah nnti ujung"a blng, dalam hitungan 5, saya akan bngun dan sugesti yang saya berikan tadi akan menjadi nyata dalam hidup saya. Mulai menghitung sampai 5, setiap hitungan berkatalah dalam hati saya akan menjadi pribadi yang mudah mengingat sesuatu. Akan tetapi, akan hipnotis dengan keadaan nyata harus berimbang juga gan. Jangan agan sugesti pengen bisa cepat meresapi, tp mls membaca, dsb. Semoga membantu gan ^^

      Hapus
  47. Gan kalo sugestinya bisa lebih dari satu?, dan gimana taunya kalo kita udah dalam alam bawah sadar kita?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @anonim: sbnrnya siih bisa gan, cuma lebih baik fokus ke satu dl. Ntr terlalu banyak gk ada yang tercapai. Kalau untuk mengetahui udh di alam bawh sdar, tubuh tu terasa kyak mati rasa gan. gk bs di gerakkin sama sekali. tp kita ttp bisa fokus, ttp bisa ngerasain nafas kita..

      Hapus
  48. Thx buat infonya bermanfaat. Btw,bisa buat nurunun berat badan atau nafsu makan?

    BalasHapus
  49. kl biar bisa tahan lama ML sugestinya gimana yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. @anonim: wkwkk.. klau itu minum jamu aja deh gan.. gk ush pke hipnosis..

      Hapus
  50. matanya terbuka atau tertutup gan sebelum hipnotis???

    BalasHapus
  51. Gan kalau nyuruh diri sendiri biar jadi hewan selama 5 menit bisa gak?kalau bisa kalimatnya apa? Kalau blh request pengen minta cara buat hipnotis orang thx ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. @almedito: sprtinya klau untuk yg sprti ini gk bs laa gan pke self hipnosis. klau stage hipnosis mngkn bs gan. tp orang lain yg hipnosis dan beri sugesti kepada kita...

      Hapus
  52. gan boleh nggak agat jadi gateng?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yg kek gitu bgus jngn pke hipnosis gan. gak bakalan berhsil jg. paling cuma buat lebih percaya diri bs laaa...

      Hapus
  53. Gan klo hipnotis tanpa sugesti bisa kgk?
    klo bisa ajarin dongg

    BalasHapus
    Balasan
    1. @mama: rata" siih semua pke sugesti gan, mksud agan cuma diliat aja trs org tu lngsung tertidur gitu??

      Hapus
  54. nice info bro.. gw pengen coba nihh tapi ada efek sampingnya engga gan? terus gw takut ga bisa bangun lagi gimana dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @a7: efek smpingnya paling sedikit pusing wktu selesai hipnosis gan. kalau soal bangun gk bangun tu gni yaa gan. Hipnosis bkn membuat kita tidur selamanya, jika tidak ada yang mengirim sugesti. Hipnosis itu sama seperti agan tidur, tapi lebih cenderung sugestif. Jdi sbnrnya orang yang dihipnosis itu, sbnrnya dia itu tidur, cuma lebih sugestif. Beda dengan kita tidur biasa. kita gk cenderung sugestif. Jadi, jika tidak ada sugesti yang masuk, lama-kelamaan kita akan bangun sendiri gan...

      Hapus
  55. Gan buka terapi gak
    Sy mau datang.lokasi di mana yah? Sy mau mengobati trauma sy yg berlebihan pada saat anak sy sakit..mohon bantuannya. Trima kasih mas.apakah ada hp yg bisa sy hubungi

    BalasHapus
    Balasan
    1. @yustinus: ane gk bs terapi gan.. ini juga kmren baca-baca dri buku. trs dipraktekkin dan berhsil..
      klau untuk seperti itu lbh baik ke konseling aja gan.. biar di terapi kognitif. semoga membantu :D

      Hapus
  56. bneran gan,malah sy coba ke tmen sendiri,tp kok tmen sy gk bangun2 yaaa???!! smpe sekarang,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. @galau: ini hipnotis diri sndiri gan, bkn untuk orang lain. tp mngkn bs juga. nah soal yang gk bangun itu, coba beri sugesti sprti ini.. Untuk orang yang saya sentuh, saya akan menghitung 1-3, tiap hitungan perlhan-lahan Anda akan sadar dan bangun lebih segar daripada sblmnya.. 1,2,3 bangun. Tp setau saya hipnosis gk bs buat orang tdr selamanya -_-

      Hapus
  57. Biar berhenti dari mabuk kendaraan kalimatnya gimana gan?
    trims.
    www.munajatalwi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. @munajat: mabuk kendaraan itu sprti apa gan?? coba ksh contohnya dl gan..

      Hapus
    2. misalnya selalu muntah jika naik kendaraan

      Hapus
    3. @munajat :sekedar membantu, mudah jika mabuk diperjalanan, coba tenangkan/rileks diri anda atau anak anda, kemudian dengan santai katakan saat diperjalanan lebih baik tidur dan pejamkan mata, jangan lihat keluar kendaraan biar gak mabuk diperjalanan..

      Hapus
    4. @munajat: cara apa aja yang udh agan lakuin untuk menghilangkan hal tersebut??
      sbnrnya mnrt saya siih gak perlu pke hipnosis. Coba deh agan cari dl faktor" yg mnyebabkan agan sprti itu. Sering begadangkah?? sering minum obat-obatan kah?? klau memang ada, coba dikurangin perlhan-lahan gan. atau gak coba deh, sblm mulai berkendara, coba lakukan rileksasi sbntr, seperti tarik nafas yang panjang - tahan 5 dtk - buang dari mulut. Lakukan hal ini sblm mulai berkendara atau naik kendaraan sambil mengatakan "saya akan baik-baik saja, ketika di kendaraan nanti tanpa muntah", Lakukan aja tiap hari gan atau tiap mau naik kendaraan. semoga membantu ^ ^

      Hapus
  58. yg saya tanyakan hanya 1 , kenapa cara memasuki alam bawah sadar itu sulit sekali
    telah kucoba berkali-kali tapi gagal melulu..

    apakah aku terlalu banyak dosa ya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiihh memang sulit itu gan.. Mungkin sugesti yang agan berikan sulit menembus critical eror. Selengkapnya mungkin bisa dibaca disini gan >> http://how-yourblog.blogspot.com/2014/01/bagaimana-cara-kerja-hipnosis.html

      Hapus
  59. cara bangunnya betul tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. btull gan.. emnk agan ada merasa yang keliru??

      Hapus
  60. kalo nyembuhin cadel bisa gk

    BalasHapus
  61. gan kalo hipnotis biar jado hipnotis orang bisa g gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hal yang pernah saya tanyakan dahulu. jwabannya gak bisa gan. Hipnosis bukan membuat seseorang langsung bisa dalam 1 bidang. Misalnya, agan hipnosis pengen bisa langusng hipnotis orang, ya gak mungkin gan. banyak teknik yang harus dikuasain gan. Mungkin proses menuju itu bisa dibantu dengan self hipnosis, tapi untuk langsung bisa hipnosis, IMPOSSIBLE ^^

      Hapus
  62. Gimana gan caranya biar biasa menghipnotis org lain. Biar bisa bantu teman

    BalasHapus
    Balasan
    1. @dani: Ane sbnrnya pernah dl bli buku hipnotis, tapi wktu di tes ke orang lain gak bs gan. krna banyak faktor yg mempengaruhinya. Misalnya yg kita sampaikan msh terbata-bata, kita gk punya rasa percaya klau hipnotis bs berjalan lancar, dsb. Jadi ane gk berani ngsh sugestinya, takut nnti ksh info yang keliru. Mending cari refrensi lain aja gan, di blog" yg bnyk bhs tentang hal ini lbh dalam. atau gk forum", terima kasih sdh mmpir :)

      Hapus
  63. Gan kok saya nyobanya gagal sih kayanya tapi kepala saya jadi pusing
    kok bisa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @zein: itu memang hal yg wajar gan.. tp gak bakal lama kok gan itu. terkadang sugesti memang sulit gan untuk menembus yang namanya critical factor. coba deh gan baca artikel saya yang ini >> http://how-yourblog.blogspot.com/2014/01/bagaimana-cara-kerja-hipnosis.html << Biar tau cara kerja hipnosis seperti ap ^^

      Hapus
  64. sdh kucoba beberapa kali.. bahkan ketika mau tidur.. tapi apa yg terjadi ??
    bukannya masuk alam bawah sadar tapi saya malah tertidur hahahaha.....
    benar" sulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. @hafid: mempertahankan kesadaran wktu gitu memang hal yg sulit gan haha

      Hapus
  65. boleh dilakukan setiap hari, atau ada aturannya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh tiap harii gan.. gk ad aturan disini gan :D

      Hapus
  66. oh iya.. ini pertanyaan yg paling penting bagi saya

    apakah seseorang hipnotis professional dapat melakukan hal-hal dibawah ini :

    - membengkokkan besi
    - berjalan diatas paku / pecahan kaca
    - memasukkan sesuatu ke dlm botol
    - mengendalikan sesuatu dgn tangan kosong
    - membuat sesuatu yg ada menjadi tdk ada
    - dan hal-hal ajaib lainnya....
    seperti yg dilakukan kuya,anaknya yg bernama cinta, & para master hipnotis lainnya...

    apakah semua itu dilakukan dengan ilmu sihir...??
    atau dengan memanfaatkan alam bawah sadar...??

    BalasHapus
    Balasan
    1. @hafid: Hipnosis, mentalis,ilusionis ini semua merupakan aliran-aliran dari sulap gan. Jadi yang agan blng di atas itu seperti membengkokkan besi, ini mah alat sulapnya banyak jual gan. mengendalikan sesuatu dgn tangan kosong, udh jelas ada tali gan. tp talinya gk nmpk. semua itu ada penjelasannya gan. gk ad yang sihir, kecuali memang dia punya ilmu-ilmu tertentu yaa. kyk limbad misalnya..

      kalau yg dilakukan romy rafael klau agan pernh liat dl acaranya di rcti, itu mnrt saya memang pke kekuatan alam bawah sadar. dia mnyruh org memilih 1 kartu. lalu disekitar situ ada tanaman. romy menyuruh org trsebut untuk konsentrasi pada tanman smbil mikirkan krtu yang dia pilih. hasilnya tanman itu pun berubah menjadi kartu yang dipilihnya...

      Hapus
  67. kalau caranya menghilangkan ingatan tentang orang sekitar kita gimana gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. @reva: orng sekitar ni yg sprti ap dl gan?? dan kenapa mau dihilangkan gan??

      Hapus
  68. mas saya berhasil melupakan mantan pacar saya yg telah menyakiti saya dgn hipnotis diri sendiri ..tetapi setelah itu saya jadi teringat mantan saya yg sebelumnya yg juga manyakiti saya dn mslsh susah di lupakan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @rury: coba diulang trs gan. perkuat sugestinya dlm pikiran bwh sdar nya :D

      Hapus
  69. Kalo gk bisa bangun gimana gan

    BalasHapus
  70. makasih atas info y di blog agan, tetapi saya ingin bertanya gan bagaimana kata"nya agar saya bisa lebih bisa rajin membaca dan rajin ibadah gan? thx kalau agan bisa bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. @anonim: klau untuk itu gk prlu pke hipnosis gan. paksain aja diri kita. buat jdawal" gitu gan. misalnnya mulai dari jam 8 udh gk boleh ngelakuin aktivitas lain selain membaca. klau ibadh mah itu memang agk sulit gan. pke hipnosis pun ntr setan ttp godain wkwk

      Hapus
  71. salam....admin...ade tak hipnosis berhenti buat onani....please

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduuhh inilaa kasus yg pling sulit untuk dihilangkan.. berat ni gan. lebih baik cari pakar hipnoterapi aja gan. ane ksh contoh sugestiny pun takutnya ttp gk bs. memang sulit untuk onani klau gk ada kemauan dr diri kita :(

      Hapus
  72. keren nih gak tau knp tbuh gue jd lemes gitu aja yaudah gue bangunin lg tanpa sugesti hehe

    BalasHapus
  73. gan kata sugesti agar tidak takut hantu apa

    BalasHapus
  74. perli di coba , keren thanks info yamg sangat menarik

    BalasHapus
  75. gan, jadi ceritanya gini. aku kemarin ada acara ekskul ngerayain valentine. nah, kita harus kasih surat cinta ke salah satu org di situ. gara" stock cewe abis jadi aku & beberapa temenku terpaksa ngasih ke temen cowo. jujur aja itu jijik banget ampe g bisa tidur malemnya :v ditambah aku g tenang mikirin besoknya nyebar di sekolah. entah dibilang gay atau homo lah... bisa minta tolong pencerahan kata" yg pas gimana? :D

    BalasHapus
  76. gan gmn kata"nyua agar gue bisa jadi cowok banget

    BalasHapus
  77. Carnya biar gwe makin pinter gimana gan?

    BalasHapus
  78. gue mau nya kalok bangun jadi orang sakti se dunia hehehe

    BalasHapus
  79. gimana caranya mensugesti diri agar rajin membaca buku dan belajar????

    BalasHapus
  80. gimana caranya bisa mensugesti diri agar rajin baca buku dan rajin belajar????

    BalasHapus
  81. gan tadi saya sudah coba, setelah menghitung mundur. kenapa badan saya jd berat sekali gan dan pusing sekali sampai saya bangun? terus gan ciri-ciri kalo sudah masuk alam sadar itu bagaimana ?

    BalasHapus
  82. saya sudah coba berhalusinasi turun gunung setiap langkah ku hitung mundur saya rasakan ada rasa sensasi adem trus ngantuk gan

    BalasHapus
  83. sdh ku coba berhalusinasi turun gunung setiap langkah ku hitung mundur sampai di bawah ada rasa sensasi dingin dan rasa nya kok ngantuk banget gan

    BalasHapus
  84. sudah ku coba berhalusinasi turun gunung setiap langkah ku hitung mundur sesampainya di bawah rasa nya dingin dan ngantuk banget gan

    BalasHapus
  85. misi gan.. aku pernah tuh nyobain hipnotis diri sendiri, rasanya kya aku udh teralu dalem ke alam bawah sadar aku. ampe kya bdan aku tuh ke ombang-ambing, trus badan aku dah ngga kerasa.. jd aku cpet nge sugesti diri bwt bangun trus maksain untuk mulai nge gerakin badan2 aku. aku bangun lagi.. tp apa smw nya aman2 ajh gan? aku pngen nyobain lg soalnya.. Answer Please..!!!

    BalasHapus
  86. Gan bisa nggak self hipnosis dipakai untuk membuat teman imajinasi?

    BalasHapus
  87. Gan bisa nggak self hipnosis dipakai untuk memunculkan teman imajinasi

    BalasHapus
  88. Gan , kalo untuk meningkatkqn daya ingat dan mengembangkan otak kanan bisa gak gan ? Tolong jwabannya

    BalasHapus
  89. bilang sma diri sendirinya dibatin atau nggak gan?

    BalasHapus
  90. bilang ke diri sendirinya dbatin atau diomongin gan?

    BalasHapus
  91. Arigatooo...( trimakasih ) aku gita dari cianjur ....

    BalasHapus
  92. ini beneran bisa hipnotis diri sendiri ?? kalo tiba-tiba gak bisa bangun gmna ?? gimana cara membangunkan kembali setelah sugesti di tanamkan dalam pikiran kita ??

    BalasHapus