Wednesday, August 22, 2012

Cara Membaca Pikiran Orang Lain


















Cara Jitu Membaca Pikiran Orang 


Sudah ada yang tahu belum Trik Sulap Membaca Pikiran ? saya akan mengajarkan bagi yang belum tahu aja yaa :D. Apakah kalian sering melihat Deddy Corbuzier membaca pikiran orang lain?sebenarnya saya juga masih mempertanyakan ini,apakah sebenarnya deddy bisa membaca pikiran?coba kamu tanya aja ya sama orangnya langsung..:)

Nah,langsung ke intinya aja ya. saya akan mengajarkan Trik Sederhana Membaca Pikiran


10 Cara Membaca Pikirang Orang dengan Mudah



1.Cari seseorang yang ingin kamu ajakin maen sulap, lalu siapkan 3 sobekan kertas

2.Pertama, tanya sama teman kamu, pikirkan nama seseorang yang saya tidak kenal. kalau   sudah, bilang sama teman kamu,banyangin wajah orang 
 yang dipikirkannya. Nah,disini kamu  bertindak seolah-olah kamu bisa membaca   pikirkannya pasang muka serius). Ambil  1 sobekan kertas lalu kamu tulis warna apa aja.misalnya,merah,,orange,putih,biru,dll. jangan  tulis nama orang.kenapa harus warna?
saya jelaskan di point berikutnya.

3.Setelah kamu tulis warna apa aja di kertas kamu, suruh dia memegang erat di tangannya.
    
4.Lalu bilang sama dia seperti ini,"saya telah memprediksikan 1 nama orang yang kamu pikirkan,sekarang kamu boleh menyebutkan
 namanya" setelah dia menyebutkannya,ingat-ingat nama orangnya. tapi kertas jangan di buka dulu. Padahal di kertas pertama kamu menulis warna,bukan nama orang.

5.Kedua, Ambil sobekan kertas berikutnya. Lalu bilang,pikirkan  nama hewan kesukaanmu. lalu kamu pura-pura berfikir bisa  membaca pikirannya.nah,di point 5 dia kan sudah menyebutkan   nama orang yang  dipikirkannya pada sobekan kertas kedua kamu  tulis nama orang yang dipikirkannya tadi. lalu kamu beri sobekan kertas keduanya. harus di tangan yang sama.

6.Lalu bilang sama dia seperti ini,"saya telah memprediksikan 1 nama hewan  kesukaanmu yang kamu pikirkan,sekarang kamu boleh menyebutkan namanya" setelah dia menyebutkannya,ingat-ingat nama hewannya. yang kamu tulis di sobekan kedua adalah nama orang  bukan nama hewan. tapi kertas jangan di buka dulu

7.Ketiga, Ambil lagi sobekan kertas ke 3. lalu sediakan beberapa warna. misalnya di kertas pertama tadi kamu menulis "biru",maka   kamu harus sediakan warna biru. karena kamu harus memaksa dia  memilih warna biru. caranya belum tahu?oke gini caranya,kamu sediakan tiga warna misalnya biru,,kuning,merah. katakan sama teman kamu pilih 1 warna yang kamu suka. misalnya dia  bilang biru. Nah,kalau dia sudah memilih biru langsung aja kasi warnanya  ke dia. tapi kalau dia pilih kuning atau merah, kamu  bilang baik sayasingkirkan warna tersebut. berarti tinggal 2 warna biru atau kuning sama merah(tergantung pilihannya). lakukan cara yang sama sampai warna biru untuknya.

8.Sebelum melakukan cara di atas,kamu bilang dulu sama dia"sekarang kamu pikirkan 1 warna kesukaanmu,setelah  dia berfikir lalu bilang, saya telah memprediksikan 1 warna  kesukaanmu yang kamu pikirkan".Nah,pada point ke 7 dia kan  sudah menyebutkan nama hewan kesukaannya,di sobekan ke 3  kamu tulis nama hewan tersebut. tapi seolah- olah kamu menuliswarna kesukaannya. Padahal warna tadi sudah kamu tulis  di kertas pertama.



9.Setelah itu beri kepada dia sobekan kertasnya tadi. Nah,3  sobekan kertas tadi ada di tangannya bukan?lalu suruh dia menaruhnya di lantai. lalu sedikit kamu acak-acak. agar kertas yang tadi berurutan bisa teracak

10.Setelah itu suruh dia buka, Selamat kamu sudah bisa membaca pikiran

11.untuk lebih jelas

SOBEKAN 1:warna
SOBEKAN 2:Nama orang
SOBEKAN 3:Hewan Kesukaan

Semoga artikel ini tentang 

Cara Mudah Membaca Pikiran Orang Lain

semoga bermanfaat ^^
Untuk yang ingin belajar sulap lagi bisa klik DISINI 

Baca juga Artikel lainnya tentang 




Gimana gan artikel di atas??udah cukup jelas??kalau masih ada yang belum jelas atau mengerti silahkan komentar di bawah yaa :)











Creatif By : wijaya rizky | Kumpulan Berbagai Artikel

Terimah Kasih telah membaca artikel Cara Membaca Pikiran Orang Lain . Yang ditulis oleh wijaya rizky .Pada hari Wednesday, August 22, 2012 . Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam penulisan dan penjelasan pada artikel ini

Reaksi:

24 comments :

  1. srius blm pd ngerti?pdhl udh jls lo gan,sya jelasin lg ya:
    1.Gini,kamu srh teman kamu hfl nama seseorang. tp jgn disebutin,pikirin aaja. terus kamu tulis warna apa aja,misalnya biru.terus kamu ksh krtas yg kamu tulis warna biru td,tp jgn dibuka dl. baru blng sama dia,sekrang kamu bs sebutin nama orng yg kamu pikirkan. wktu dia sebutin ingat" namanya.
    2.lalu prediksi yg kedua suruh dia pikirkan nama binatang. setelah selesai dipikirkannya,kamu kan ingat tu nama orang yg disebutinnya td,tulis d krtas nama orng yg dipikirnya td. baru blng sama dia gini "ini saya sudh memprediksikan naama hewan kesukaan kamu". Padahal yg kamu tulis bkn nama hewan kesukaannya,tapi nama orng yg prtama kali dipikirkannya. lalu kasi krtas kedua sama dia. Begitu sterusnya gan sampai prediksi yg ketiga. Untuk lebih jls bs diliat di poin 12.
    mksh udh brkunjung....:)

    ReplyDelete
  2. Artikel disini menarik2 gan.. Thanks ya..

    ReplyDelete
  3. Keren abiz boleh dicoba nih, intinya adlh membuat sibuk si korban sambil memanfaatkan keadaan.

    ReplyDelete
  4. thankz ya,,! gue udah tes ke tmen" gua trnyata tmen" gue kagum ama prediksi ini..

    ReplyDelete
  5. Barik: intinya ada di no 12 gan, coba dibaca ulang gan. saya udh tulis slngkp'a kok hehehe ^^

    ham'z:selamat deh gan haha

    shodiq ramura:yep sama" ^^

    ReplyDelete
  6. Wow,ka
    i jgbingung gan, klo ada videox lbh cpt dmenegrti kali, thanks

    ReplyDelete
  7. fayeeek: kalau ad wktu psti sya buat video'a, skrng lg sibuk urusn kuliah hehe

    ReplyDelete
  8. Trik sederhana membaca pikiran, hehe

    Ini trik gampang sekali. Rahasianya 1, pada diri manusia, mereka selalu beranggapan dan berkomentar. Tapi, entah bawaan atau lingkungan, 10 orang seringkali berpikir sama, dan berpendapat sama.

    Berikut pertanyaannya:

    Lebih sayang Ayah atau Ibu?
    Jawabannya: 98% wanita akan menjawab IBU, sementara 55% pria akan menjawab IBU

    Di dunia yang semakin penuh persaingan ini, anda lebih kasihan dengan orang BODOH atau orang MISKIN?
    Jawabannya: 90% akan menjawab orang BODOH. Padahal keduanya sama-sama harus dikasihani. Kan PERCUMA pintar tapi miskin. Intinya ucapkan, di dunia yang semakin penuh persaingan..

    Anda ditelepon teman untuk menolongnya karena ia terdampar di pulau asing setelah kapalnya karam. Lantas anda kesana naik perahu, lalu anda melihat 2 orang selamat, yaitu TEMANMU dan NENEK yang lapar.

    Sekarang, yang mana anda tolong duluan, NENEK atau TEMAN?
    95% menjawab NENEK. Kedua orang perlu ditolong, tapi kamu punya janji dengan temanmu. Jadi kedua pilihan sama saja kan?

    Terima kasih





    ReplyDelete
  9. anymous: haha boleh juga gan trik'a tu
    dara: bingung yg mna??

    ReplyDelete
  10. waduh saya masih bingung nih sob ... maksudnya gimana yach ?
    khan kita cuman nanya 3 soal tapi caranya koq banyak banget ?

    ReplyDelete
  11. belajar adsense: 1.Gini,kamu srh teman kamu hfl nama seseorang. tp jgn disebutin,pikirin aaja. terus kamu tulis warna apa aja,misalnya biru.terus kamu ksh krtas yg kamu tulis warna biru td,tp jgn dibuka dl. baru blng sama dia,sekrang kamu bs sebutin nama orng yg kamu pikirkan. wktu dia sebutin ingat" namanya.

    2.lalu prediksi yg kedua suruh dia pikirkan nama binatang. setelah selesai dipikirkannya,kamu kan ingat tu nama orang yg disebutinnya td,tulis d krtas nama orng yg dipikirnya td. baru blng sama dia gini "ini saya sudh memprediksikan naama hewan kesukaan kamu". Padahal yg kamu tulis bkn nama hewan kesukaannya,tapi nama orng yg prtama kali dipikirkannya. lalu kasi krtas kedua sama dia. Begitu sterusnya gan sampai prediksi yg ketiga. Untuk lebih jls bs diliat di poin 12.
    mksh udh brkunjung....:)

    ReplyDelete
  12. Tips yang keren gan ... jhahaha

    ReplyDelete
  13. mantappp gan gw paham.. hahahhaaha... thx gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. @risky: haha sip gan, lngsung dipraktekkan (y)

      Delete
  14. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete