5 Cara Jitu Menghilangkan Jerawat

Hai teman semua,apa kabar kalian hari ini??semoga kita tetap dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Kali ini saya akan membahas tentang Cara mudah menghilangkan jerawat di muka 

Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya".

Kemungkinan penyebabnya adalah  perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres. Jerawat sering sekali muncul pada ABG. Jerawat ini sendiri muncul karena kita kurang bersih menjaga kebersihan muka kita dan kelebihan minyak pada muka yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit.




Nah,berikut saya akan membagi cara cepat mengurangi jerawat di muka:


1.Kalau kalian sering menggunakan kereta,biasakan memakai helm yang tertutup.

.  
karena apa?agar kulit wajah terhindar dari debu-debu,karena kita tahu debu juga dapat menyebabkan timbulnya jewarat .Sesampai di rumah basuhla muka kamu dengan tisu yang sudah basahi dengan air agar debu-debu yang mungkin menempel di wajah kamu bisa hilang.     

2.Perbanyaklah makan buah-buahan ber-vitamin E.
    
    

3.Rajinlah kamu solat 5 waktu,karena apa? karena sebelum kamu solat,kamu mengambil wudhu bukan?Muka yang lembab dapat mengurangi jerawat yang ada  di muka (Khusus Agama Islam)    


   


4.Jangan sering-sering menggunakan pelembab muka. karena pelembab muka hanya membuat muka kita lembut dalam waktu yang singkat. setelah itu muka kamu akan kering. kalau muka kering maka bakteri akan mudah masuk kekulit. 

5.Berdoa kepada yang Maha Kuasa, karena segala penyakit semua datang dari-Nya dan Dia pula yang menyembuhkan.
    
     
 
Kesimpulan dari artikel saya rawatlah tubuh anda, sesungguhnya tubuh ini juga merupakan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga. Sekian >>Cara MudahMenghilangkan Jerawat<< semoga bermanfaat ^^

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "5 Cara Jitu Menghilangkan Jerawat"

  1. mantap gan keep blogging,, kunjungan baliknya ditunggu,,
    http://rahasiaclickbankreview.vv.si

    BalasHapus