Cara Mudah Blog Terindex Google

Cara Cepat Agar Blog Terindex Google

Fahri's Blog - Siapa yang tidak kenal mesin pencari yang satu ini. Google Merupakan mesin pencari yang paling populer di web dan menerima setidaknya 200 juta permintaan pencarian setiap hari melalui situsnya dan situs-situs web kliennya seperti American Online(AOL). 

Nah sekarang bagaimana agar blog anda bisa terindex oleh google?? berikut penjelasannya:


1.Masuk ke situs ini  Klik

2.Nanti akan tampak tampilan seperti ini

 

3.Isi alamat URL blog kamu dan masukkan kode capthcanya

4.Lalu masuk ke situs ini Klik

   

5.Pilih Add Site lalu masukkan alamat blog kamu,Klik Verify

6.Setelah selesai akan tampak tampilan seperti ini



7.Perbanyak keyword,misalnya jika kalian mempunyai judul "Cara Diet Tanpa Obat" maka kalian bisa memodifikasi kalimatnya,contohnya bisa liat di atas. Akan tetapi,jangan membuat kalimat yang sama dengan judul kecuali di kalimat awal dan akhir yang fungsinya sebagai internal link. 

Apakah internal link itu?artinya link yang menuju ke postingan-postingan yang ada di blog kita.contoh internal link yang bisa dibuat sebagai berikut:

1.  Buatlah 2 link yang menuju ke postingan itu sendiri, artinya jika kalian membuat postingan,buatlah link ke postingan itu sendiri
2.    Buatlah 1-2 link ke postingan yang lain
3.    Buatlah 1 link yang menuju halaman utama/home.
4. Boleh ditambah link dari blog lain sebagai pendukung artikel Anda. Ingat!! harus relevan dengan artikel Anda yaa...

8.Sering-sering komen di blog yang Dofollow agar mendapatkan backlink, tetapi jangan lupa juga komen ke blog yang Nofollow

9.Submit postingan ke Twiter,Facebook,Lintas.me,Infogue.com,dll
Jika kalian ingin membuat link ke postingan blog orang lain boleh saja, tapi jangan terlalu banyak. Selengkapnya tentang Cara mengetahui dan meningkatkan pengunjung blog 

Salah satu artikel saya dengan judul "Cara Melakukan Telepati" akhirnya bisa masuk ke no.1 di google. bukan bermaksud sombong. saya tahu bahwa masih banyak blog yang lebih hebat dibandingkan blog ini,tapi bagi saya ini sebuah prestasi. karena baru 2 minggu lebih ngeblog. Masih banyak lagi artikel saya yang sudah terindex baik oleh google. Happy Blogging ^^


Tambahan: semenjak saya 2 tahun sudah menekuni dunia blog ini, ternyata artikel di atas masih tetap berada di page no.1

Jadi tunggu apa lagi?? Lakukan cara di atas dan lihatlah hasilnya pada artikel Anda.

Sekian artikel saya tentang 

Bagaimana Agar Blog Baru Terindex Cepat Oleh Google?

Subscribe to receive free email updates:

49 Responses to "Cara Mudah Blog Terindex Google"

  1. Sering sekali saya membuat blog.tapi blog yang saya buat mesti lama banget ke index,Banyak cara trik dan tips yang bertebaran di internet saya lakukan sekaligus terapkan,,tapi hasilnya semua pada nihil...Tapi entah kenapa dengan Blog saya yang satu ini http://facewoman.blogspot.com/ walaupun berapa kali saya update jarak beberapa detik langsung ke index,,, saya sendiri Masih tanda tanya apa sih penyebabnya kok bisa begitu?

    buat referensi saja gan,tidak bermaksud untuk promosi hehehe..salam kenal.

    BalasHapus
  2. tampil blog kamu mngkin da SEO jd mbah google da suka hehe. terkdang hanya dengan kita sering berkomenter di blog dofollow kita kan bs mndptkan backlink gratis. Akhirnya artikel" di blog kita gmpng di index oleh google.
    gpp gan promo pun tak apa haha ^^

    BalasHapus
  3. wahhh
    nice info nih
    yaa
    kunjung juga yaa http://learntwoplay.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. oke kunjungan blek sgera datang ^^

    BalasHapus
  5. Wow mangtabs :D, kebetulan saya masih newbie tentang seo, jadi numpang belajar ya masta, slm kenal .

    BalasHapus
  6. nice info

    jangan lupa mampir di blog ane ya gan :)
    http://williancessna.blogspot.com/

    follow ya :)
    Thx

    BalasHapus
  7. terima kasih untuk infonya, tapi kenapa ya tetap aja tidak bisa di halaman pertama google ?

    BalasHapus
  8. sya udh ngunji blog kamu,klau mnrt pndpt saya template yg kamu pakai pd blog kamu tidak SEO. biasa'a google suka templte blog yg SEO. gk trlalu suka yg neko". awl'a sy jg suka templte yg smacam itu,tp stlh sya gnti tmplte blog kyk blog ni dan prbnyk keyword, gk tau knapa bnyk artikel saya yg msk ke hal 1 google. mngkn itu pndpt dari sya. terus berusha n happy blogging ^^

    BalasHapus
  9. sya mau aja sih gan,tp dri prtama mulai blogging sya gk ngerti cra mlakukan tukeren link dan dmna mau di letk link trsebut. mngkn agan bs mmbntu sdikit? trima ksh ^^

    BalasHapus
  10. T_T index turun maka PR pun turun maka $_$ pun turun... huwa.... apa sih penyebab tiba-tiba blog turun ke index ma google? PRku turun nih... BTW thank infonya ya kak... aku penasaran banget... takut klo tiba2 nol.

    BalasHapus
  11. anjieya:agan sring gk update blog??atau gk agan sring gk copas tulisan dari blog yg lain??biasa'a pnybab PR blog turun bs jd krena itu juga. sy sih blm tau psti gan,soal'a sya aja bru dpt PR 1 stlh 3 bulan blogging

    BalasHapus
  12. artikel yang sangat bermanfaat sekali buat di simak, ..

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Sip, langsung saya praktekan dulu gan

    BalasHapus
  15. Info menarik gamn bermanfaat.salam sukses slalu

    kunjuingan malam

    BalasHapus
  16. nice info..

    http://it-tutorial88.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. sip gan bakalan ane kunjungi ^^

    BalasHapus
  18. thamk you bos..artikelnya bermanfaat apalagi buat newbi seperti saya. :D

    BalasHapus
  19. Thx info gan ^^
    mampir ke bog ane ya

    http://aniupdate.blogspot.com/

    anime sub indo

    BalasHapus
  20. oke sip :D
    http://cahya-dyazin.blogspot.com/

    BalasHapus
  21. follow blog ane y, jga
    http://ardiatul-fadly.blogspot.com/

    makasih..salam kenal y,.

    BalasHapus
  22. kren banget info nya ..
    thanks ya ..

    folow me
    - bonkard.blogspot.com

    BalasHapus
  23. Makasih mas bro ilmunya bermanfaat sekali.

    follow saya di http://ingin-berbagi-manfaat.blogspot.com

    dan minta penceahannya.

    BalasHapus
  24. oke terima kasih atas info nya..
    visit http://semoga-berhasil-sukses.blogspot.com/

    BalasHapus
  25. Thanks gan infonya sangat bermanfaat skali bagi pemula seperti aku gan.. salam kenal... jangan lupa kunjungan di situs kami gan..
    http://www.mebeljeparajati.com/

    BalasHapus
  26. imam: oke (y)
    furniture:oke gan sama", sng bs mmbntu (y)

    BalasHapus
  27. Mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    BalasHapus
  28. terimakasih informasinya gan..sangat bermanfaat bagi saya yang nubi ini salam kenal dan mohon visit balik yah :-)
    http://modal-koneksi.blogspot.com/

    BalasHapus
  29. blog gue ga ada di google gmana critanya bos yang ini
    lihat dimari
    http://catatanet.blogspot.com/

    BalasHapus
  30. nice information, it really help me a lot :)

    feafum.blogspot.com/

    BalasHapus
  31. info yg berharga bagi saya yg nubi ini agan2.
    tetap sharing ya gan, jgn bosen...thnx a lot

    BalasHapus