Cara Cepat Artikel Terindex Google

Cara agar artikel cepat diindex google


Fahri's Blog - Mesin pencari yang satu ini memang menjadi salah satu penjaring pengunjung paling banyak ke blog,website, maupun wordpress. Setiap hari, di dunia pasti menggunakan Google untuk mencari data,informasi mengenai apapun yang mereka suka. Tentunya, setiap orang yang menggunakan google biasanya akan lebih tertarik melihat halaman pertama google sampai kedua. Walaupun tak jarang mungkin ada yang mungkin mencari informasi sampai page 10 atau lainnya.



Blog,website,wordpress yang bisa menduduki peringkat 1 google akan mendapatkan banyak pengunjung. Akan tetapi, untuk mendapatkan peringkat 1 google bukan sekedar membalikkan telapak tangan. Ada mungkin punya saingan dari puluhan ribu sampai ratusan juta, blog atau website yang menulis artikel dengan judul yang sama. Untuk itu, Anda perlu mengetahui Cara Yang Mudah Artikel Masuk Halaman Pertama Google. Tentunya selain itu, Anda juga membutuhkan backlink pada artikel tersebut. Bagaimana mendapatkannya?? Rajin-rajinlah share artikel di socia media seperti facebook, twitter, atau forum-forum terkenal seperti Lintas.me atau Kaskus. 

Bagi Anda yang belum mempunyai tempat untuk share pada blog Anda, Anda bisa baca artikel saya yang satu ini tentang Cara Membuat Tombol Share On di Atas Postingan

Oke, itu sedikit penjelasan dari saya. Sekarang kita balik ke inti saya membuat artikel ini. Tujuan artikel cepat terindex google ini adalah Anda tidak perlu menunggu waktu berhari-hari agar artikel Anda muncul dalam pencarian google. Mau tahu caranya?? Berikut langkah-langkahnya:

1. Login akun blogAnda
2. Klik >> Google.com/addurl
3. Masukkan link url artikel Anda ke dalam kotak yang tersedia. 

Contoh link artikel >> http://how-yourblog.blogspot.com/2014/01/cara-cepat-artikel-terindex-google.html <<


4. Isi code captchanya
5. Lalu submit request
6. Jika berhasil akan tampak hasil seperti gambar di bawah ini.




Buktinya, artikel ini baru saya buat dan sudah terindex sekitar 3 menit yang lalu




Baca juga artikel lainnya tentang

1.Manfaat Rank Alexa pada Blog


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Artikel Terindex Google"

Posting Komentar