Cara yang Terbukti Mudah Artikel Masuk Halaman Pertama Google

Cara Mudah Artikel Masuk Halaman Utama Google
Fahri's Blog - Pernah dengar istilah kata kunci/Keyword?? Saya rasa semuanya pasti pernah mendengar dan menggunakannya.  

Nah, biasa ini digunakan kalau kalian lagi surfing di google untuk mencari suatu hal. Akan tetapi, bagaimana caranya ketika seseorang mengetik sebuah keyword dan yang muncul di bagian paling atas itu adalah blog/webstie kamu. Tentunya kalian harus memaksimalkan kata kunci/keyword yang ada pada artikel kamu. Akan tetapi, Bagaimana cara yang mudah memaksimalkan keyword??

Contoh saya ingin mencari sebuah info tentang "Menghindari Penyakit Jantung", nah kalian bisa membuat keyword di artikel kalian misalnya cara yang terbukti menghindari penyakit jantung atau cara yang mudah terhindar dari penyakit jantung. Usahakan buat judul artikel yang membuat pembaca ingin membaca artikel tersebut. Beberapa contoh yang membuat pembaca penasaran melihat artikel bisa lihat beberapa artikel saya di bawah ini.


  1. 12 Tatto 3D Terunik di Dunia
  2. Printer ini Siap Merubah Dunia Anda

Akan tetapi, sebelum menentukan keyword yang tepat untuk artikel kalian, bisa di cek di webmaster kalian terlebih dahulu. 
Pastikan kalian sudah mendaftar blog/website kalian di www.google.com/webmaster/.
Setelah berhasil mendafar, Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1.Login dulu di  www.google.com/webmaster/
2.Klik Blog/Website kamu

3.Setelah itu pilih Optimization - Content Keyword



4.Disitu akan muncul berbagai keyword yang cocok untuk blog kamu, setelah itu kalian tinggal pilih kata-kata yang kira-kira mempunyai significance'a yang paling banyak/penuh. Lalu tinggal masukin kata tersebut di artikel kamu. Sebelum itu, pastikan kalian sudah mempunyai minimal 10 postingan ^^

5.Yang terakhir, jangan terlalu banyak memasukkan kata kunci dalam artikel, minimal 2-5 keyword. karena kalau tidak artikel kita bisa dianggap SPAM sama mbah Google.

Disini kalian bisa lihat keyword saya yang paling banyak tu menggunakan kata "YANG"



Jujur sebenarnya saya baru mengetahui cara ini 1 minggu yang lalu, Kalian bisa lihat beberapa artikel saya yang paling atas kira-kira postingan 1-10, saya baru banyak menggunakan kata "YANG". Akan tetapi terbukti ketika saya menggunakan keyword yang paling penuh, hasilnya artikel saya bisa masuk ke halaman utama. Kalian bisa lihat beberapa artikel saya yang langsung masuk posisi teratas google dalam waktu yang singkat.(update 7 januari 2013)








Nah ini sedikit tambahan dan bukti bahwa artikel ini yang baru saya share langsung masuk ke posisi kedua google. Dengan keyword: Cara yang mudah artikel masuk halaman posisi satu google.



Lalu saya mencoba menghilangkan kata "YANG" dalam keyword di atas dan hasilnya blog saya masuk ke posisi tujuh google. Sungguh jauh bukan perbedaannya???



Gimana sobat blogger?? Udah pada Berhasil?? atau ada yang punya cara lain untuk memaksimalkan keyword?? Share di bawah yaaa, saya tunggu tanggapan dari anda :)

Sekian artikel saya tentang cara jitu artikel masuk page 1 di google

Subscribe to receive free email updates:

24 Responses to "Cara yang Terbukti Mudah Artikel Masuk Halaman Pertama Google"

  1. terima kasih atas informasinya infonya benar-benar membantu

    BalasHapus
  2. makasih gan atas informasinya... ane langsung coba...

    BalasHapus
  3. silhkn di coba yg di atas ^^

    BalasHapus
  4. ekiosku: yep stuju banget ane gan ^^

    BalasHapus
  5. makasih info nya gan sangat membantu,.. tapi saya masih bingung , saya sudah daftarin website di alat webmaster tool dan udah masukin sitemap nya juga,. udah 3 mingguan.. tapi pada menu pengoptimalan - kata kunci konten, kosong tidak ada yang di tampilkan., knpa ya gan,. mohon pencerahan nya.

    BalasHapus
  6. ginanjar: tunggu aja gan 1-2 bulan ini. yg pnting sering update artikel. ntr terisi sndiri dia gan. mngkn google butuh waktu untuk membaca smua isi dari blog agan

    BalasHapus
  7. punyA Ane JugA "yang" belum Ane cobA sIch, ntAr d cobA gAn!!!

    BalasHapus
  8. bokepku: oke gan moga brhasil ^^

    BalasHapus
  9. TQs gan mudah2 cara ini bisa mengatasi mslh dlm blog ane
    titip ini y gan : http://world7musik.blogspot.com

    BalasHapus
  10. tips yang sangat luar biasa untuk menjadikan agar postingan bisa di halaman pertama di mesin pencarian google untuk itu saya mengucapkan terimakasih

    BalasHapus
  11. Terimakasih atas infonya tp gan pnya ide buat ngisi artikel di blog ga gan soalnya gue pemula neh!

    BalasHapus
  12. @arif crb: klau mw nulis artikel di blog pada awal'a tulis aja tntang hobi kita. misalnya tntang basket, spk bola, dll

    BalasHapus
  13. maksih gan atas informasinya salam kenal kunjungan balik ya http://downloadsoftware2014.blogspot.com/2013/10/download-pro-evolution-soccer-pes-2014.html

    BalasHapus
  14. Masing-masing blogger punya teknik yg berbeda untuk bisa masuk dalam halaman 1 Google. Salam kenal & sukses slalu...

    BalasHapus
  15. kami admin http://vimaxherbalalami.com/ mengucapkan terima kasih atas infonya gan...

    BalasHapus