Tes Sugestivitas Dalam Hipnotis Yang Keren



Berbicara tentang Sugestivitas dalam hipnotis, mungkin bisa saya bilang sangat banyak. Salah satu yang paling populer adalah Hand Locking/TanganTerkunci. Dimana si pemberi sugesti mencoba membuat tangan si korban/suyet akan terkunci sangat ketat dan tidak mungkin bisa melepasnya. Nah, sebenarnya kemarin saya pernah beli buku hipnotis, jadi disitu banyak sekali trik-trik sugestivitas, tapi bukunya kemarin dipinjam teman dan sampai sekarang belum dibalikin :(

Jadi tadi saya terpikir, kenapa gak buat artikel tentang sugestivitas aja. Mungkin banyak yang belum tau. Jadi, saya coba mencari skrip sugestivitas Hand Locking ini di salah satu blog dan akhirnya ketemu. Berikut Skrip yang saya dapat dari blog tetangga.

Posisikan kedua tangan Anda yang saling menggenggam satu sama lain, seperti orang berdoa, erat tapi santai…saya akan menghitung satu hingga tiga… dan setiap hitungan berjalan, ijinkan kedua tangan Anda menggenggam lebih erat… sekaligus lebih santai dan nyaman…Sekarang..bayangkan saya mempunyai lem super kuat...saya tidak tahu mereknya apa...tapi lem ini sangat kuat..sekarang lem ini saya lumuri di tangan anda... rasakan lem ini mulai masuk ke jari-jari anda..membuat tangan anda semakin lengket… lalu pada hitungan ketiga, keduanya melekat sangat erat… terlalu erat… terkunci hingga sulit untuk dilepaskan… satu… rasakan sensasi rasa hangat yang menyelimuti permukaan telapak tangan Anda… yang saling bersentuhan satu sama lain… seperti merekat, namun belum merekat… karena ini masih awal… sebagian orang merasakan sensasi lainnya… seperti yang Anda rasakan sekarang… mungkin dingin, mungkin panas… mungkin bergantian… namun Anda mulai merasakan… telapak itu seperti menyatu… sebentar lagi… dua… karena sensasi itu semakin menguat… seolah-olah Anda kehilangan kendali… sulit untuk melepaskan… dan masih bisa digerakkan terpisah walau hanya sedikit… karena pikiran Anda mulai terbagi saat ini… mengapa kedua lengan tersebut terasa bandel, melawan… sulit untuk dikendalikan… tiga… sulit untuk dilepaskan… sulit untuk dipisahkan… karena semakin Anda mencoba melepaskan… semakin mereka melengket, merekat, kuat satu dengan lainnya… seperti lem besi yang dilulurkan dan menyatukannya… semakin Anda berusaha memisahkan… semakin habis tenaga Anda karena gagal untuk melakukannya…seberapa kuat anda membuka tangan anda...tangan anda akan terasa sangat lengket....semakin lengket. Sekarang coba perlahan-lahan anda buka tangan anda, ingat..seberapa kuat anda membuka tangan anda...tangan anda akan terasa sangat lengket....semakin lengket..semakin lengket"

Kalau tangan si suyet berhasil melekat atau terkunci, sekarang balikkan tangannya kembali.

"Saya akan hitung dari satu sampai tiga..Setiap hitungan berjalan..rasakan tangan anda menjadi normal kembali..satu..perlahan-lahan lem yang ada di tangan anda mulai merenggang...dua..sekarang anda sudah bisa menggerakkan tangan anda..tiga..lem di tangan anda sudah hilang..dan tangan anda kembali normal"

Okedeh, sepertinya cukup sekian artikel tentang Tes Sugestivitas yang paling populer, semoga bermanfaat yaaa^^
Baca juga yaa artikel lainnya tentang cara yang mudah menghipnotis diri sendiri








Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tes Sugestivitas Dalam Hipnotis Yang Keren"