Widget Alexa di Blog Saya tidak mau Update

Waahh apa yang terjadi dengan blog ini?? kenapa sudah 3 hari widget alexa di blog tidak mau update, mungkin para blogger yang pernah alami ini, bisa bantu saya untuk menyelesaikan masalah ini. Widget alexa di blog ini sudah 3 hari tidak berganti. Jadi sekitar 3 hari yang lalu widget alexa blog ini sekitar 2.102.838. Tapi kalau saya langsung mengunjungi situs alexanya langsung rank alexa blog ini sebenarnya 1.831.326.  Coba kalian lihat gambar ini


Nah, saya sempat berfikir mungkin ada kesalahan teknis dari widget alexa saya, Jadi saya coba untuk mengambil kode widget alexa yang baru dan hasilnya ketika saya mau mengkopi kode html widget alexa yang baru, Rank Alexa saya tetap 2.102.838 dan coba kalian lihat tanggal updatenya masih 3 Januari 2013, sedangkan sekarang sudah 6 Januari 2013.

Kan harusnya sudah berubah jadi 1.831.326.Sebenarnya jika di cek langsung ke situsnya, Rank Alexa saya tetap update. Sedikit bingung sih saya, Ini kira-kira kenapa yaa?? apakah ini kesalahan teknis dari alexa?? atau ada yang lain?? Mungkin sobat blogger yang udah berpengalaman bisa membantu saya ^^

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Widget Alexa di Blog Saya tidak mau Update"

  1. sama !! punyaku juga beberapa hari ini gak berubah. mungkin alexa sedang maintenance, mas

    BalasHapus
  2. waduuh trnyata bkn sya aja yaa, tp gan ane cek di blog lain pada update semua. apa mungkin hnya sebagian ya?? punya agan udh brp hari gk update??

    BalasHapus
  3. Ini sering terjadi pada widget alexa. Banyak blog yang sudah mengalaminya termasuk saya. Tunggulah minimal 1 minggu agar widget alexa benar2 terupdate.

    By : Linggar's Blog

    BalasHapus
  4. linggar: ia mbak, sya kmren nunggu 5 hari dan skrng udh kmbli lg. Mngkn kmaren alexa lg mengalmi gangguan

    BalasHapus
  5. Blog aku juga gan, angkanya masih nangkring di peringkat 2 jutaan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi.. ntr jg turun tu gan, sering" update artikel aja ^^

      Hapus
  6. Iya bang, ternyata yang lain juga ngalamin. Kita tunggu aja.

    BalasHapus
  7. punyaku malah tetap gak naik gak turun padahal udah update artikel trus gimana ya solusinya om....
    pusing saya yulieono.blogspot.com

    BalasHapus