Operasi Plastik Demi Mendapatkan Pekerjaan

Pelajar China Melakukan Operasi Plastik Agar Mudah Mendapatkan Pekerjaan


Operasi plastik kini banyak dilakukan oleh anak-anak usia sekolah. Pada umumnya, seseorang yang melakukan operasi plastik, agar terlihat lebih baik daripada sebelumnya. Akan tetapi, berbeda dengan pelajar China, mereka melakukan hal tersebut untuk mendapatkan pekerjaan. Akhirnya, operasi plastik di China pun meningkat terutama selama liburan musim panas dan musim dingin. 


Pelajar China melakukan operasi plastik tidak di negara mereka, tapi meraka datang ke negara tetangga Korea Selatan untuk melakukan bedah/operasi plastik. Pada tahun 2012, sekitar 25% pasien bedah plastik di Korea adalah pelajar China.

Untuk Apa Pelajar China Melakukan Operasi Plastik??


Ternyata mereka memilih melakukan operasi tersebut untuk meningkatkan rasa percaya diri dan mendapatkan tawaran pekerjaan lebih baik. Opeasi perbaikan mata dan hidung adalah paling populer bagi para pelajar. Selain itu operasi membentuk kembali wajah, termasuk konfigurasi ulang tulang rahang dan sedot lemak.


Beberapa Ilustasi dari operasi plastik (bukan pelajar china)


Operasi Plasti










Kisah Pelajar China Melakukan Operasi Plastik

Seorang pelajar bernama Zou Jiahong, akan lulus tahun depan. Dia mengatakan bahwa saya telah mengikuti lusinan wawancara pada waktu sebelumnya. Akan tetapi, para penguasa lebih memilihi pelamar yang berwajah cantik, meskipun mereka tidak mengatakannya secara langsung.

Dengan izin dari orang tuanya Zou terbang ke Korea Selatan untuk menjalani operasi plastik tulang rahang dan kelopak mata.

Akan tetapi, fenomena ini menimbulkan kesesalan oleh seorang pakar. Pekerjaan bukanlah kontes kecantikan. Bakat dan kemampuan kerja masih tetap faktor yang terpenting.

Menurut saya pribadi, memang dengan operasi plastik pasti membuat anda lebih cantik atau ganteng daripada sebelumnya. Akan tetapi, jika anda orang beragama terutama agama islam, operasi plastik tidak boleh dilakukan. Itu sama aja anda menolak takdir atau pemberian dari Tuhan. Bagaimana menurut anda??


Sekian artikel saya tentang

Manfaat Operasi Plastik Untuk Pekerjaan

Semoga bermanfaat ^^

Baca juga yaa artikel di bawah ini

  1. Unik - AS Buat Baju Tempur Mirip Iron Man
  2. Psikologi - Kenali Tentang Parasomnia
  3. Blog - Teknik Jitu Meningkatkan Pengunjung Blog

sumber:Analisa


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Operasi Plastik Demi Mendapatkan Pekerjaan"

Posting Komentar