Boyce Avenue

Siapakah Boyce Avenue??


Sejarah band boyce avenue - Boyce Avenue
 adalah sebuah band asal Florida dengan mengusung aliran akustik dan melodic rock. Band ini terdiri dari tiga bersaudara Alejandro Manzano, Fabian Manzano, dan Daniel Manzano. Boyce Avenue terbentuk tahun 2004, setelah Alejandro (vokalis, gitar, piano), Fabian (gitar, vokal) dan kakak tertuanya Daniel (bass, perkusi, vokal) menyelesaikan pendidikannya.

Boyce Avenue


Bagi mereka bertiga, pendidikan merupakan hal terpenting, meskipun mereka telah menjadikan musik bagian dari kehidupan mereka. Untuk itu, setelah Daniel menyelesaikan pendidikannya di Havard Law School. Sang kakak memutuskan untuk bergabung membentuk formasi band dengan kedua adiknya yang tengah menyelesaikan pendidikan di University of Florida. (en.wikipedia).

Boyce Avenue


Pada Tahun 2007, mereka mulai mengupload video aransemen mereka yang diambil dari lagu-lagu ternama ke youtube. Siapa sangka, ternyata usaha mereka tidak sia-sia. Video yang mereka upload ke youtube mendapatkan tanggapan positif. Terbukti dengan jumlah subcribers di chanel mereka yang mencapai angka 100.000 di tahun 2007 dan 2008. 

Video mereka juga ditonton kurang lebih 165.000.000 views. Boyce avenue juga sering tampil di berbagai acara dan sering mengadakan Tour

Jujur pertama kali dengar video mereka di youtube, saya sangat terkesan. Pembawaan lagu akustik dari boyce avenue itu membuat saya terinsipirasi untuk mengubah lagu-lagu menjadi versi akustik. Biarpun belum semirip boyce avenue, tapi setidaknya belajar hehehe..


 Berikut beberapa lagu yang aransementnya menurut saya bagus.

 5 Lagu Aransemen Boyce Avenue Yang Paling Enak


1.Maroon 5 - Payphone


2.One Direction - What Makes You Beatiful


3.Bruno Mars - Just The Way You Are



4.Coldplay - Fix You



5.Katy Parry - Firework



Akan tetapi, ada hal yang kurang saya suka dari band ini. Saya tidak tahu apakah benar atau tidak, sampai sekarang saya belum pernah dengar lagu original buatan band tersebut. Soalnya, yang saya lihat hanya aransemen dari lagu-lagu barat yang lain seperti yang dibawakan Katy Parry, Taylor Swift, One Direction, Maroon 5, dan masih banyak lagi. 
Bagaimana pendapat anda dengan band tersebut??

Sekian artikel saya tentang

Boyce Avenue dan lagu-lagunya yang paling enak


semoga bermanfaat ^^

Baca artikel di bawah ini juga yukk 

  1. 7 Lagu Owl City Yang Paling Enak
  2. 10 Lagu Secondhand Serenade Wajib di Download
  3. Lagu Simple Plang yang Enak di Dengar





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Boyce Avenue"

Posting Komentar