BBM Untuk Android Telah Dirilis



BBM untuk Hp Android Sudah Bisa di Download - Hari yang ditunggu-tunggu para pengguna Android yang "rindu" BlackBerry Messenger (BBM) tapi tak mau menggunakan ponsel Blackberry akhirnya telah tiba.

Aplikasi BBM untuk Android, kurang dari satu jam lagi, tepatnya pada pukul 18.00 WIB, tepatnya pada hari Sabtu (21/9/2013), sudah bisa diunduh dan digunakan oleh pengguna Android.

Aplikasi chatting yang sangat populer di Indonesia ini dapat diunduh gratis di Google Play Store dari perangkat Android. Namun, banyaknya aplikasi BBM palsu yang beredar di Google Play bakal menjadi masalah untuk pengguna Android memilih aplikasi yang tepat.

Sebelum mengunduh aplikasi BBM, perhatikan nama developer/pengembang aplikasinya. Aplikasi BBM yang resmi adalah yang menggunakan nama "BlackBerry Limited".

supaya tidak terjadi kesalahan, kalian bisa cek langsung di situs ini mana aplikasi BBM untuk Android yang asli 
Google Play Store.

Tautan di atas merupakan halaman aplikasi-aplikasi yang resmi dikeluarkan oleh BlackBerry. Kemungkinan besar, aplikasi BBM untuk Android juga akan muncul di halaman ini.

Selain dari tautan di atas, BlackBerry menyebutkan aplikasi BBMtersebut juga dapat diunduh dari situs resmi BlackBerry di 
www.bbm.com.

Aplikasi BBM bisa berjalan di perangkat Android merek apapun asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean). Jadi, kemungkinan di bawah versi itu tidak bisa menggunakan aplikasi BBM

Pengguna Android dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

Gimana para pembaca? Cukup menarik bukan? ayoo buruan download ^^

Sekian artikel saya tentang Aplikasi BBM untuk Hp Android, semoga bermanfaat ^^
Baca artikel lainnya juga yukk


sumber:INI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Untuk Android Telah Dirilis"

Posting Komentar