10 Kue Ulang Tahun paling Terunik di Dunia

10 Kue Ulang Tahun paling Unik di DuniaBerbicara tentang ulang tahun, pasti berhubungan dengan yang namanya kue ulang tahun dan hadiah pastinya. Biasanya bentuk-bentuk kue ultah yang kita kenal itu tidak begitu menarik, seperti love, persegi, bulat,dll. Berkat tangan-tangan orang yang kreatif, kue ulang tahun bisa disulap dalam berbagai bentuk. Di bawah ini saya akan memberikan 10 Bentuk Kue Ultah Terunik di Dunia..

1

2

 3

 4

 5
 7
 8
9
10

Sebenarnya yang ingin saya sampai dalam artikel saya ini, bukan hanya sekedar bentuk kue ulang tahun yang unik, tapi saya mengajak para pembaca agar bisa berfikir kritis. Bagaimana ide-ide kreatif itu bisa muncul dalam pikiran manusia?? dan bagaimana cara manusia itu untuk mengaplikasikan ide tersebut menjadi bentuk maha karya yang luar biasa. Semua orang saya yakin kreatifitasnya pernah muncul, misalnya dalam membuat cerita, permainan, dll. Jadi jangan pernah mengganggap diri kita tidak kreatif!! Semua itu orang kreatif. So, Do the best for the best results.


Baca artikel di bawah ini juga yukkk ^^


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Kue Ulang Tahun paling Terunik di Dunia"

Posting Komentar