10 Film Terbaru di Bulan Juli


1. So Undercover 

Molly (Miley Cyrus) adalah gadis tomboy yang direkrut FBI untuk mengungkap sebuah kasus. Ia pun dikirim ke universitas dalam rangka mengawasi Alex, putri dari seorang mantan gangster.

2. The Heat

Agen FBI bernama Sarah Ashburn terpaksa bekerja sama dengan Shannon Mullins, seorang polisi Boston bermulut kasar. Keduanya dipersatukan untuk menangkap bandar obat-obatan terlarang yang kejam. Bisakah keduanya kompak dalam menjalankan tugas?

3. I'm Star

Mella adalah ketua OSIS yang gaul dan populer. Saat sekolahnya kedatangan murid-murid autis, Mella berusaha mengubah pandangan guru dan teman-temannya agar bisa dekat dan menjalin komunikasi dengan mereka.

4. Tak Sempurna

Dey, Sabun dan Ba'on adalah tiga sahabat yang tinggal di pinggiran Jakarta dengan kekurangan serta kelebihan masing-masing. Suatu hari Ba'on menolong Mel yang nyaris kena rampok. Namun sikap pahlawan tersebut rupanya bakal mengubah kehidupan tiga sahabat ini.

5. Despicable Me 2

Gru (Steve Carell) beserta para Minion yang lucu kembali hadir. Kali ini ia diminta oleh Liga Anti-Kejahatan untuk menangkap Eduardo sang kriminal berbahaya.

6. Pacific Rim

Monster raksasa bernama Kaiju bangkit dari dalam lautan. Untuk mengalahkan monster tersebut, manusia membuat sejumlah robot khusus bernama Jaegers. Apakah robot tersebut bisa menyelamatkan seisi bumi dari ancaman Kaiju?

7. The Lone Ranger
Tonto (Johnny Depp) adalah pejuang Indian yang bekerja sama dengan penegak hukum bernama John Reid. Perbedaan karakter keduanya digunakan untuk memerangi kerakusan dan korupsi yang melanda.

8. The Factory

Mike Fletcher adalah polisi yang tengah melacak pembunuhan berantai di wilayah Buffalo, New York. Saat putri Mike diculik oleh si pembunuh, ia nekat melakukan apa saja untuk menangkapnya meski melanggar aturan.

9. The Wolverine

Wolverine (Hugh Jackman) merantau ke Jepang untuk memulai hidup baru. Namun siapa yang menyangka bila masa lalu malah membayangi masa depan pemilik nama asli Logan tersebut. Bahkan musuh-musuh Wolverine siap menghabisi nyawa pemilik cakar adamintium tersebut, termasuk musuh dalam dirinya.

10. Grown Ups 2


Tiga tahun setelah kejadian dalam film pertama, Lenny Feder (Adam Sandler) memboyong keluarga kecilnya ke kampung halaman. Namun semua tak membuat masalah selesai. Yang ada, malah muncul masalah baru.

sumber:Analisa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Film Terbaru di Bulan Juli"

Posting Komentar