Cara yang Mudah Mengubah Rotasi Video

Hai sobat blogger, kira-kira kenapa ya saya buat artikel tentang cara mengubah rotasi video?? Jadi, kemarin saya ada membuat video rekaman dari Handphone, tapi hasilnya kalau di copy ke komputer terbalik. Maksudnya video rekamannya tidak tegak. Alhasil, saya pun bingung harus bagaimana merubah rotasi video tersebut. Akhirnya saya coba googling di berbagai situs dan hasilnya saya menemukan sebuah situs resmi yang menawarkan software untuk mengubah rotasi video tersebut secara gratisss hehehe...
Bagi yang berminat mendownload softwarenya langsung saja ini klik >>>Free Video Flip and Rotate

Setelah berhasil download, tentunya kalian harus menginstall software tersebut. Setelah berhasil menginstall ikutin langkah-langkah di bawah ini, bagaimana cara yang gampang mengubah rotasi video.

1.Input File >> Mengambil file video yang akan dirubah rotasinya.
2.Output File >> Tempat penyimpanan file video yang terlah dirubah rotasinya.
3.Yang saya beri nomor dari 1-7, itu merupakan jenis-jenis rotasi videonya. 
Pilihlah sesuai kebutuhan kalian ^^



4.Jangan lupa Save video dan lihat hasilnya ^^

Sekian artikel saya tentang bagaimana mengubah rotasi video dengan mudah, semoga bermanfaat yaa :D Baca juga artikel lainnya ^^


Note: Terkadang ada beberapa jenis file yang tidak bisa dibaca oleh software tersebut, maka dari itu kalian harus melakukan Converter Video. Belum tahu caranya?? Silahkan baca artikel saya yang satu ini >> Cara  yang mudah Mengconvert/Mengubah file video.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara yang Mudah Mengubah Rotasi Video"