Kumpulan Pertanyaan-Pertanyaan Psikologi yang Memakai Penalaran

Kumpulan Pertanyaan-Pertanyaan PsikologiFahri's Blog - Hai sobat blogger semua, akhirnya saya punya kesempatan juga untuk update blog ini lagi hehehe..
Bagi yang pertanyaannya tidak saya balas, saya mohon maaf yaa. Waktu saya sangat terbatas buat ngeblog ini :(
Pertanyaan Psikologi

Nah berbicara tentang Psikologi, kemaren dosen psikologi kepribadian saya masuk. Jadi, dia memberikan kami 4 soal yang harus dipecahkan. Soal ini menentukan sampai mana penalaran,pemikiran kita dalam memecahkan soal-soal berikut. Penasaran dengan soalnya?? Berikut saya berikan 4 soal tersebut. Akan tetapi, bagi yang merasa soal di bawah ini pernah dilihat sebelumnya, saya rasa akan mudah untuk menjawabnya. Baiklah berikut 4 soal tersebut

Pertanyaan 1:

Bagaimana caranya memasukkan seekor JERAPAH ke dalam kulkas??

 Pertanyaan 2:

Bagaimana caranya memasukkan seeokor GAJAH ke dalam kulkas??

Pertanyaan 3:

Dalam sebuah konfrensi semua hewan diwajibkan untuk harus hadir, siapakah hewan yang tidak hadir???

Pertanyaan 4:

Dalam sebuah sungai terdapat banyak buaya, bagaimana caranya kita sampai ke ujung sungai yang lain, tapi dengan cara berenang??

Bagi yang merasa sudah mendapatkan jawaban yang pas, bisa tinggalkan komentar di bawah ini ^^
Ingat jawablah dengan hati-hati, jangan terburu-buru :D

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Kumpulan Pertanyaan-Pertanyaan Psikologi yang Memakai Penalaran"

  1. 1. buka kulkas masukin jerapah tutup kulkas
    2. buka kulkas keluarkan jerapah masukan gajah tutup kulkas
    3. gajah masih di kulkas
    4.ya nyebrang aja kan buaya nya lg ke undangan

    BalasHapus
  2. fazar: benar benar gan hehehe..

    BalasHapus
  3. kampretttt itu bener banget gan :3

    BalasHapus
  4. Didaerahku anak kecil udah pada tau gan :3

    BalasHapus
  5. 1. dipotong lalu dimasukkan
    2.dipotong lalu dimasukkan
    3. semut karena harus menuruti ratunya
    4.melangkahi buaya itu atau memancing buaya itu ke satu tempat....

    BalasHapus