Cara Masukkin Video Lagu Tanpa Download ke Blog



Hai semuanya, kembali lagi saya akan update blog ini dengan sesuatu yang baru lagi hehehe..
Jadi, ketika saya surfing di dunia maya, saya menemukan 1 buah situs yang menyediakan kode html untuk video lagu. Maksudnya kita tidak perlu lagi mendownload video lagu di youtube, lalu disisipkan ke dalam blog. Kita hanya perlu mencopy kode html tersebut, lalu tinggal paste di blog. Penasaran dengan cara masukkin video tanpa download?? Check it out ^^

1. Kunjungi website ini >> www.elyricsworld.com.
2. Lalu ketikkan di kotak search nama penyanyi tersebut. Sebagai contoh lihat gambar di bawah ini.



 3.Pada gambar di atas kalian bisa lihat lagu-lagu dari Bruno Mars. Lalu klik salah satu lagu yang kalian inginkan.

4.Setelah itu, kalian akan melihat kode html video lagu dan lirik lagu. Untuk lebih jelas lihat pada gambar di bawah ini.


5. Lalu tinggal copy dan pastekan kode tersebut ke blog kamu.
6. Login Blogger - Tata Letak - Tambah Gadget - HTML/JavaScript - Lalu pastekan kode ke kotak yang tersedia - Save.

7.Untuk lihat hasilnya, kalian bisa lihat pada blog saya ^^ gfgf

Sekian artikel saya tentang cara mengupload video ke blog tanpa download, semoga bermanfaat ^^
Baca juga ya artikel lainnya :D







Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Masukkin Video Lagu Tanpa Download ke Blog"

  1. hai salam kenal ya, terimakasih atas artikel tentang cara masukin video ini ya, sangat bermanfaat buat saya, salam sukses!

    BalasHapus
  2. Terima kasih banyak sudah sharing tentang video di blog.

    Saya punya blog tentang pengembangan pribadi, manajemen dan internet sehat.

    Ini blog saya: http://abunawas-oye.blogspot.com. Sudilah kiranya untuk mampir.

    Salam sukses.

    BalasHapus