Jangan Takut Ikut Kontes SEO



Hai sobat blogger ^^
Kayaknya sudah lama juga nih saya tidak update blog ini. Sibuk bener kuliah + maen game hahaha..
Jadi, yang komentarnya belum saya balas, saya mohon maaf yaa. Nanti kalau sempat saya balas semua komentar dari teman-teman yaa dan terima kasih sudah mau berkunjung ke blog yang tidak seberapa ini hehe..

Oke, langsung ke judul postingan. Mengapa saya tulis demikian?? Jujur saya bukanlah seorang yang sudah pro dalam dunia blogger. Saya tidak mengerti banyak tentang apa itu SEO, bagaimana cara mengoptimasinya, dan lain-lain. Akan tetapi, dalam salah satu kontes SEO bernama Slidegossip.com, alhamdulillah saya menjadi salah satu pemenang yang masuk dalam 10 besar. Bisa lihat buktinya di gambar bawah ini.




Saya bukan bermaksud sombong, tapi inilaah kepuasaan tersendiri buat saya. Saya tahu bahwa masih banyak pro blogger disana yang bisa menang sampai puluhan juta. Bagi saya ini sebagai batu loncatan untuk mencoba dan mencoba terus kontes SEO yang ada. Jadi buat teman-teman blogger yang sudah mencoba kontes SEO, tapi gagal. Jangan putus asa, teruslaah mencobaa. Suatu saat kalian pasti bisa mendapatkan sesuatu dari sini dan bagi yang sudah berhasil dalam kontes SEO, jangan cepat puas juga. Terus mencoba kontes SEO yang ada. Semoga berhasil dan salam blogger ^^


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Jangan Takut Ikut Kontes SEO"

  1. Postingan mu sangat bagus sekali gan.. Informative dan memberikan manfaat bagi banyak orang. Thanks for sharing and thank you

    BalasHapus