Cara Memasang Chatbox di Blog




Fahri's Blog -  Cara mudah memasang Chatbox pada blog - Berbicara chatbox sepertinya setiap blogger wajib memasang widget ini di blog. Jujur, saya juga baru memasang widget ini di blog saya. Agak terlambat sih saya masangnya ^^. Fungsi dari Chat box ini sebenarnya agar lebih enak saja untuk berkomunikasi sesama blogger

Nah, bagi para blogger yang ingin memasang chatbox di blog kalian, bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1.Buka situs ini >>>http://www.cbox.ws/

2.Baru klik bacaan >>Get your own free Cbox now <<

3.Lalu silahkan lakukan pendaftaran,sebelumnya disitu terdapat beberapa pilihan
1.    Cbox name >>isi saja nama kalian
2.    Email >>isikan email kalian
3.    Password>> Tuliskan password
4.    Confirm Password >>Tuliskan kembali password kalian
5.    Website >>Isikan Website/Blog kalian 
6.    Language >> Pilih English
7.    Style >>Pilih terserah kalian

4.Setelah melakukan itu semua klik kotak kecil yang ada pada bacaan I have read and do agree to the Cbox terms and conditions of service.

5.Klik Create my Cbox

6.Lalu cek email kalian untuk Verify akun cbox kalian

7.Setelah itu buka website yang tadi untuk login akun kalian

8.Setelah Login,Pilih bacaan publish di bagian atas

9.Lalu isikan Website kalian dan Security tag pada kotak yang tersedia

10.Nanti di bawah terdapat kode html, lalu copy ke blog kalian. Caranya seperti biasa Login blogger - Tata Latak - Tambah Gadget - Pilih yang HTML/JavaScript - Lalu copy kodenya di kotak yang tersedia - SAVE

11.Selamat sekarang kamu sudah mempunyai Chat box di blog kamu ^^

Sekian artikel saya tentang cara mudah memasang widget Chat box di blog, semoga bermanfaat ^^




Subscribe to receive free email updates:

19 Responses to "Cara Memasang Chatbox di Blog"

  1. makasih bank info nya ane udah pasang di blog sekarang jadi tambah banyak pendengar radio ane di www.irmafm.com berkat chatbox

    BalasHapus
  2. terimakasih informasinya saya mau coba pasanga..

    BalasHapus
  3. @sherina: silhkn di psng gan ^^

    BalasHapus
  4. oke makasih untuk info nya gan, nta ane coba deh trik nya.

    BalasHapus
  5. oh kudu daftar dulu ya... kirain tinggal copas aja langsung....

    BalasHapus
  6. wah info yang bagus...
    Blogwalking juga ya ke www.sofian555.blogspot.com

    BalasHapus
  7. wah mantap nihh,,
    makasih ya gan infonyaa,, oh iya gan,, kalau udah daftar , di apain ya gan? tolong pencerahannya,,

    Trims

    http://bbcgemscool.blogspot.com/ & http://fikri-pintar.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. @fikri: buka email gan untk verify akun'a. br ikuti lngkh 8-10 gan. smpe dpt kode untk d copy ke blog

      Hapus
    2. oh gitu ya gan,, trims infonya sangat membantu,,
      tapi , di saya buka emailnya lemot bgt ya gan??
      gpp dehh :D

      Visit Back yaa gan,, http://bbcgemscool.blogspot.com/

      Hapus
    3. sudah saya kunjungi gan hehe ^^

      Hapus
  8. blogwalking ni :D visit back http://imamaprilianto.blogspot.com

    BalasHapus
  9. sangat membantu, sudah terpasang rapih diblog saya http://bakkalolo.blogspot.com/

    BalasHapus