Artis Yang Terseksi Tahun 2013

Artis Yang Terseksi Tahun 2013 - Mengawali tahun yang baru, yaitu 2013 majalah pria dewasa, Men's Health membuat rating artis-artis terseksi. Melansir Genius Beauty, salah satu artis yang mampu berada di atas 99 pesaing adalah Katty Perry. Artis, presenter TV dan model iut masuk dalam peringkat atas pertama. Selain seksi, artis 28 tahun itu juga dinilai memiliki prestasi luar biasa dalam bidang musik dan telah mendapatkan delapan nominasi Grammy yang berhasil ia menangkan.



Di posisi kedua teratas berhasil di duduki oleh artis cantik Mila Kunis. Artis yang berpacaran dengan Ashton Kutcer, baru-baru ini juga diakui oleh majalah Esquire sebagai "The Sexiest Woman Alive Today".


Christina Hendricks

Bintang film 'Mad Men' ini membuat semua orang meliriknya karena rambutnya yang berwarna merah dan juga tubuhnya yang sangat seksi dan diakuinya natural. Kami sangat setuju jika ia mendapatkan gelar Wanita Terseksi di Dunia versi Esquire di tahun 2010.



Jennifer Lawrence

Artis selanjutnya yang masuk dalam wanita terseksi adalah Jennifer Lawrence. Pada tahun 2010, wanita usia 22 tahun ini juga telah mencatat prestasinya dalam nominasi "Oscar". Artis yang satu ini semakin dikenal, ketika ia bermain dalam film "The Hunger Games".


Jennifer Aniston

Selanjutnya, artis yang masuk dalam The Sexiest Woman bernama Jennifer Aniston yang terlah berumur 43 tahun. Akan tetapi, artis ini terlah berhasil melihatkan keseksiannya. Artis yang berambut pirang ini telah berhasil masuk ke dalam 5 besar daftar artis seksi.



Scarlett Johansson

Artis, model dan penyanyi ini berhasil menduduki posisi keenam. Artis kelahiran 1984 ini berhasil mengalahkan Angelina Jolie yang sekarang berada di posisi ketujuh.


Beyonce

Artis yang bermana Beyonce ini lebih fokus mengurus anaknya dibandingkan karier musiknya. Dia masuk dalam posisi delapan wanita terseksi.


Gisele Bundchen

Ini dia artis terakhir yang menempati posisi kesembilan, Artis ini juga merupakan supermodel terkaya di dunia.


Gimana??Mana artis yang menurut kalian paling seksi??^_^

Oke sekian artikel saya tentang Selebriti yang Terkseksi 2013, Semoga Bermanfaat ^^

Sumber:Analisa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artis Yang Terseksi Tahun 2013"

Posting Komentar