Jual Kaos Online Murah Yang Kualitasnya Terjamin - Lucky Slacker

Kaos distro online murah - Fahri's Blog - Saat ini bisnis online sudah sangat menjamur. Berbagai cara orang - orang lakukan untuk memasarkan produk atau jasa melalui media internet. Salah satunya adalah bisnis kaos online. Hari ini saya ingin memasarkan kepada Anda kaos design saya sendiri. Berikut gambarnya


Penjelasan tentang kaos :

1. Cotton Combed 100 % ini adalah jenis katun yang sangat halus dimana sebelum proses pembuatannya serat katun itu diproses terlebih dahulu secara khusus sebelum di putar di mesin pemintal. Secara umum jenis cotton combed ini lebih mahal dibanding katun biasa. Karena sifatnnya yang lembut dan kuat, biasanya cotton combed digunakan untuk bahan sprei dan kaos yang langsung bersentuhan dengan kulit manusia. Bahan cotton combed memiliki sifat tidak panas dan mudah menyerap keringat karena bahan baku dasarnya adalah serat kapas alami, sehingga sering digunakan sebagai bahan pakaian santai maupun pakaian olahraga. Kaos dengan bahan cotton combed sangat cocok digunakan di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia karena sifatnya yang menyerap keringat.

2. Sablon DGT adalah singakatan untuk jenis sablon direct to garment. Yang artinya tinta langsung ke kain (garmen) melalui proses pre-treatment dan diakhiri proses heatpress, hasil print akan tercetak bagus. Hasil print tidak akan luntur karena memakai tinta khusus garmen. Nah, perbedaannya dengan sablon biasa adalah pada sablon biasa, tinta print tidak langsung ke kain(kaos), melainkan ada paper atau kertas terlebih dahulu di atas kaos, baru kertas tersebut di press ke dalam kaos. Hal ini dapat menyebabkan sablon mudah rusak dan mengelupas ketika distrika ataupun dicuci. Sedangkan hasil print DTG karena langsung di print permanen ke kain, tidak akan rusak, tidak mengelupas.

3. Kaos Gildan adalah Kaos Impor dengan kualitas lebih baik dari kaos lokal (combed), tanpa jahitan samping, bahan yang lebih halus dan lebih ringan. Ukuran kaos Gildan lebih besar 1 nomor dari kaos lokal (combed), mengacu pada standar ukuran kaos Internasional dan kaos-kaos bermerek yang banyak beredar di pasaran. Yang pasti kualitas kaos gildan jauh lebih baik dibandingkan kaos katun buatan lokal.

Nah, sekarang Anda sudah tahu kan perbedaan antara cotton combed dengan gildan? Tentunya harga kaos gildan lebih mahal dibandingkan kaos katun lokal.

Pada kaos yang saya buat saya menggunakan 2 tipe, yang pertama cotton combed, 20 s dan yang kedua kaos gildan. 20 s pada katun combed tersebut artinya ketebalan kain. Makin tinggi, maka makin tipis kainnya. Jadi kalau 40 s, berarti kaosnya lebih tipis dibandingkan yang 20 s. Untuk kaos gildan tidak mengunakan 20 s atau sebagainya, karena kaos ini sudah di design dari sananya dengan kualitas yang sangat bagus dan yang pasti nyaman dipakai.

Keuntungan yang Anda dapat membeli kaos ini

1. Kaos yang saya jual bebas warna, bebas ukuran, tergantung kebutuhan Anda. Tanpa minium order.
2. Jika kaos ini dalam waktu 2 minggu rusak, Anda boleh mengembalikannya kepada saya dan saya akan mengembalikan uang Anda
3. Kaos yang saya jual dapat merequest nama dan kata Anda sendiri di bagian kaosnya dengan tambahan biaya sebesar 5 ribu.

Untuk pemesanan kaos online saya, bisa dilihat pada gambar di atas atau keterangan di bawah ini. Untuk hasil kaos bisa dilihat pada gambar di atas
No hp : 085762269922
Facebook :
Twitter : https://twitter.com/Fachrizkii
Pin bb : 7f82a94a

Subscribe to receive free email updates: