Pengertian dari Feedburner dan Cara Membuat RSS Feed

Apa itu Feedburner?? Bagaimana cara membuat Feedburner?? - Ya, hari ini Fahri's blog akan membahas tentang yang namanya "Feedburner". Mungkin terdengar sedikit asing bagi Anda yang baru dalam dunia blog. Feedburner adalah sebuah penyedia layanan jasa yang mempublikasikan RSS Feed blog kita. Mungkin bahasanya terlalu sulit dimengerti ya haha..




Lebih tepatnya gini, ada sebuah website bernama feedburner. Feedburner ini bermanfaat untuk melihat statistik kunjungan blog kita, berapa orang yang berlangganan artikel di blog kita, dan dari mana saja pembaca blog kita. 

Agar Anda dapat merasakan manfaat dari Feedburner, Anda harus membuat yang namanya RSS Feed di website tersebut. Kalau menurut saya RSS Feed itu seperti akun juga. Karena nanti hasil dari RSS Feed itu sendiri seperti ini >> http://feeds.feedburner.com/BlogRizkyFachri << 

Jika Anda biasanya ingin mencari sebuah informasi terbaru di Blog X, tentu Anda harus mengunjungi blog tersebut bukan?? Nah, dengan adanya feed ini, Anda tidak perlu mampir lagi ke Blog X untuk mendapatkan info-info terbaru blog tersebut. Karena Feed akan secara otomatis mengirim artikel ke email Anda. Tentunya ini sangat memudahkan kita dan tidak memakan waktu yang cukup lama.

Penasaran gimana caranya?? Langsung aja klik artikel di bawah ini


Sekian artikel saya tentang

Manfaat dari Feedburner

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Pengertian dari Feedburner dan Cara Membuat RSS Feed"

  1. wah gimana tuh gan.. bukannya ntar orang malah jd males ke blog kita coz dah ada feedburnernya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. kn artikelnya di kirim ke email dia. jd klau artikelnya di klik pasti mengarah ke blog kita donk gan. jd ttp ujung"a di blog kita gan :D

      Hapus