8 Kutipan Terbaik dari Ilmuwan Psikologi

Jika Anda sering melihat dan mendengar kutipan-kutipan dari Mario Teguh, sekarang fahri's blog coba memberikan kutipan yang sedikit berbeda. Kutipan ini dibuat dari beberapa ilmuwan psikologi. Penasaran?? Yuk baca 8 kutipan dari ilmuwan psikologi di bawah ini. Selamat membaca ^^




1.Dari Abraham Maslow: "Jika satu-satunya alat yang Anda miliki hanyalah palu, Anda cenderung akan melihat setiap permasalahan sebagai paku."



2.Dari William James: "Semua orang harus melakukan setidaknya dua hal yang ia benci untuk lakukan setiap hari, hanya untuk latihan."



3.Dari William James: "Setiap kali Anda menemui konflik dengan orang lain, ada satu faktor yang dapat membuat perbedaan, faktor tersebut dapat merusak hubungan Anda atau malah memperkuat/memperdalam hubungan anda.. faktor itu adalah sikap."







4.Dari Albert Ellis: "Tahun-tahun terbaik dalam hidup mu adalah saat di mana engkau memutuskan setiap masalah yang kau hadapi adalah milik mu sendiri. Engkau tidak menyalahkan ibu mu, alam, atau bahkan presiden. Engkau menyadari bahwa dirimu sendirilah yang mengendalikan takdir mu sendiri"





5.Dari Carl Rogers: "Ketika saya melihat dunia saya pesimis, tapi ketika saya melihat orang-orang saya optimis.



6.Dari Carl Rogers: "Kehidupan yang baik adalah sebuah proses, bukan suatu keadaan yang ada dengan sendirinya. Kehidupan itu sendiri adalah arah, bukan tujuan."



7.Dari BF Skinner: "Pendidikan adalah apa yang tersisa ketika apa yang telah dipelajari telah dilupakan."




8.Dari Sigmund Freud: "Agama hanyalah ilusi dan ia mendapatkan kekuatannya dari fakta bahwa manusia secara naluriah/insting memang menginginkannya"
Kebetulan saya ada buat beberapa tentang Sigmund Freud, jika Anda berminat membaca bisa langsung baca pada artikel saya >> Kehidupan Sigmund Freud dan Teori Psikoanalisa Sigmund Freud

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Kutipan Terbaik dari Ilmuwan Psikologi"

Posting Komentar