Film Terbaru Bulan September 2013

Trailer Film Terbaru di Bulan September 2013 - Ini dia daftar film yang akan dirilis di bulan September, yuk liat trailer masing-masing film ^^

1. Insoudius Chapter 2 (2013)



Merupakan sambungan dari chapter 1, Ternyata teror makhluk supranatural di rumah keluarga Josh Lambert belum berakhir. Rahasia masa kecil yang misterius membuat mereka sekali lagi terhubung dengan dunia roh berbahaya.





2.Rush



Drama yang satu ini mengangatkan persaingan antara pembalap F1 asal Jerman, Niki Lauda dan James hunt pada tahun 70-an.








3.Cloudy Wiht A Chance of Meatball 2



Flint Lockwood bekerja di sebuah perusahaan. Seteleh mengetahu bahwa tempatnya mencari nafkah mengoperasikan mesin yang mengancam kehidupan hewan, akhirnya dia terpaksa meninggalkan jabatannya dan memperbaiki keadaan.





4.The Internship



Billy (Vince Vaughn) dan Nick (Owen Wilson) adalahsalesman yang karirnya terancam karena perkembangan zaman. Untuk mengubah nasib, mereka mencoba magang di Google. Dengan ketidaktahuan mereka akan teknologi, bisakah dua sahabat ini mendapatkan masa depan mereka?



5.Prisoners (2013)




Kelly Dover (Hugh Jackman) kehilangan putrinya yang berusia 6 tahun. Petunjuk sementara yang didapatkan hanya dari RV bobrok di tengah jalan. Saat detektif Loki (Jake Gylenhall) berhasil menangkap pengendara RV tanpa petunjuk pasti, Kelly berusaha mencari anaknya sendiri. Berhasilkah?






6.Runer Runner (2013)



Richie (Justin Timberlake) adalah pemuda miskin lulusan Princeton. Suatu hari ia tergiur dengan iming-iming kekayaan yang diberikan pengusaha judi online, Ivan Block (Ben Affleck). Saat FBI memaksa Richie untuk menangkap Ivan, hatinya bertarung untuk mengakali dua jalur yang ia hadapi.







7.Syrup


Begitu lulus kuliah, Scat (Shiloh Fernandez) bekerja di sebuah perusahaan yang dipimpin oleh wanita cantik bernama Six (Amber Heard). Dengan gelar sarjana yang dimiliki, ia berusaha membuat produk baru yang dipastikan bakal membawanya dalam posisi tertinggi.
Namun ternyata semua tidak semudah itu. Scat harus menghadapi kenyataan serta intrik-intrik di dunia kerja serta perjalanan cintanya.




8. The Second Sight
Kemampuan khusus yang dimiliki Jet awalnya membuat dia terlihat aneh. Tapi semua berubah saat Jet bertemu dengan Chum. Ia pun menggunakan kekuatan paranormal yang dimiliki untuk menolong sang pujaan hati. Hingga tanpa sadar Jet terseret dalam hal yang membuat hidupnya berubah.



9.Riddick
Riddick (Vin Diesel) adalah buronan berbahaya yang ditinggalkan di sebuah planet gersang. Tak mau mati, dia memilih bertahan hidup dari serangan makhluk kegegelapan. Saat tahu buronan masih hidup, sekelompok tentara bayaran ditugaskan membunuh dan membawa kepala Riddick sebagai hadiah.




10 Sadako 2
Fuko Ando adalah sarjana psikologi berusia 24 tahun. Suatu hari keponakannya mengalami kejadian misterius yang tak mampu dinalar akal sehat. Saat diselidiki, ia tahu dirinya tengah terlibat dalam video terkutuk yang memakan korban 5 tahun lalu.


Sekian saya bagikan Film yang akan ditayangkan pada bulan September 2013, Sebenarnya ada beberapa lagi film yang akan ditayangkan pada bulan September, tapi saya ragu apakah masih ditayangkan di USA atau akan tayang di indonesia. Jika 10 film di atas ada yang keliru, komen di bawah yaa. Soalnya saya juga mencari dari berbagai sumber hehe ^^

Jika kalian mengetahui film yang akan tayang pada bulan september, share di bawah yaa. Nanti saya tambahkan ke artikel saya, terimakasih ^^

SUMBER

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Film Terbaru Bulan September 2013"

  1. stiap judul film dipsang poster berserta sipnosis atau informasi ttg film ny bkn cuma trailer video :)

    BalasHapus