Cara Cepat dan Mudah Membuat Tulisan di Bawah Postingan



Fahri's Blog - Ketika tadi saya berjalan-jalan di blog tetangga untuk mencari cara ampuh membuat tulisan di bawah postingan, akhirnya saya berhasil menemukan dan membuatnya. Nah, saya rasa gak ada salahnya jika saya berbagi juga bagi para blogger yang ingin membuatnya. Sebenarnya tujuan membuat tulisan di bawah postingan artikel ini menghemat waktu. Karena jika tidak memakai cara ini, maka kita harus menggunakan cara manual dan tentunya akan menghabiskan waktu. 
Oke, langsung ke Trik mudah membuat tulisan di bawah postingan ^^

1.Login blogger
2.Buka Template - Edit HTML
3.Checklist kotak kecil Expand Template Widget pada bagian atas kiri
4.Cari kode ini. Untuk lebih cepat ketika ctrl+f, lalu ketikkan kotak di kolom yang tersedia di sebelah kanan atas.


<data:post.body/>

Atau

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><data:post.body/></b:if>

5.Setelah ketemu masukin kode di bawah ini setelah kode di atas

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><hr/><b>Isi Pesan Kamu</b><hr/></b:if>

6. Untuk lebih jelas bisa lihat gambar di bawah ini 


Saya rasa sekian artikel tentang Tutorial membuat tulisan di bawah postingan, semoga bermanfaat yaa ^^






Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Cara Cepat dan Mudah Membuat Tulisan di Bawah Postingan"

  1. Tutorialnya simpel nggak berbelit2. Keren gan. Paling baik di bawah postingan kasih iklan nich gan. :D

    BalasHapus
  2. artikelnya sangat bermanfaat gan, saya sudah mencoba di blog saya dan sangat mudah untuk di praktekkan. hasilnya memuaskan.
    terimakasih semoga menjadi amal ibadah ya gan,,,

    BalasHapus
  3. Mantap bos, tenkyu info nya

    BalasHapus
  4. arikelnya sangat bermanfaat gan terimakasih

    kunjungi juga gan http://artikelbeta.blogspot.com

    BalasHapus
  5. ahh gk lucu kok gk bisa di copas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iqbal: blognya anti copas gan, maaf yaa. ntr saya buat kodenya..

      Hapus
  6. nice info gan ,,

    http://starksblogger.blogspot.com

    BalasHapus