5 Pekerjaan Yang Paling Dibutuhkan Di Masa Depan

5 Pekerjaan Yang Paling Dibutuhkan Di Masa Depan - Berbicara tentang pekerjaan,siapa orang yang tidak ingin bekerja? Kalau pun ada berarti orang tersebut tidak menginginkan uang. Memang hidup bukan hanya untuk mencari uang saja,tetapi juga amal. Akan tetapi alangkah baiknya jika kedua hal itu bisa kita jalankan bersama-sama,sehingga tercipta kehidupan yang harmonis. Mungkin kalian bisa baca sedikit artikel saya tentang Uang vs Amal.



Lalu apa-apa saja pekerjaan yang dicari di masa depan??begitu banyak pekerjaan yang ada di Indonesia, kita ambil dari yang terkecil seperti petani atau buruh dan yang terbesar seperti karyawan sebuah perusahaan, direktur atau yang lainnya. Namun pekerjaan seperti ini sudah hampir semuan orang bisa mendapatnya. Tentunya dengan usaha yang keras. Nah kali ini saya akan mencoba membahas tentang pekerjan-pekerjaan yang jarang di Indonesia dan yang banyak dibutuhkan di masa depan.

1.Ilmuwan/Penemu
Ilmuwan memang sangat berpengaruh sekali bagi perkembangan di dunia. Coba kalian bayangkan seandainya saja tidak ada ilmuwan seperti Alexender Graham Bell yang menemukan telepon. Mungkin kita hanya bisa berkomunikasi dengan orang-orang yang ada sekitar kita. Cobalah untuk berkreasi dan berimajinasi kira-kira apa yang dibutuhkan oleh dunia,dengan kalian bisa mendapatkan hal itu,mungkin kalian bisa menjadi terkenal dan kaya ^^. Mungkin hal ini terdengar sedikit gila,tapi coba kalian pikirkan apa yang kalian lihat sekarang,apakah seterusnya seperti ini tanpa ada perubahan??dunia akan semakin berkembang,jadi cobalah untuk menemukan hal-hal yang belum pernah ditemui sebelumnya. 

2.Teknisi Robot
Teknisi robot,seberapa sering kalian melihat seorang teknisi robot di Indonesia??jujur saya belum pernah liat teknisi robot di Indonesia. Robot mungkin sudah banyak diciptakan di negara-negara maju seperti Jepang. Ini menunjukkan bahwa perkembangan zaman yang semakin maju,mungkin bisa saja suatu saat nanti negara-negara tersebut akan menggunakan robot untuk membantu manusia dalam kehidupan sehari-hari. Mungkin kalian bisa memulai belajar robotik untuk memahami tentang robo. Siapa tahu saja mungkin suatu saat jasa kalian itu akan terpakai di negara-negara maju.

3.Animator

Animator adalah orang yang membuat macam-macam animasi. Pada abad ke 20 sekarang anak-anak Indonesia sudah banyak yang berkecimpung di dunia animasi,artinya mereka membuat berbagai animasi yang  menarik. Akan tetapi, mungkin belum sebagus di dunia barat sana. Mungkin kendalanya seperti alat-alat yang canggih untuk membuat animasi itu lebih hidup lagi. Seandainya aja pemerintah mau memfasilitasi akan hal ini,mungkin Indonesia  mampu bersaingan dengan dunia barat sana. Pekerjaan animator juga banyak dicari di negara-negara maju. Animator di Indonesia yang telah berhasil menembus level dunia seperti Rini Sugianto

4.Penulis
Menulis adalah kerjaan yang membosankan bagi orang yang memang tidak hobi menulis. Akan tetapi jika orang yang menyukainya menulis adalah hal ini yang menyenangkan. Karena disaat kalian menulis,kalian akan menggunakan otak untuk mengolah kata-kata,inspirasi,dan ide-ide yang tidak terduga dari pikiran kalian. Coba kalian bayangkan di saat hasil tulisan kalian itu bisa dihargai dan disebarkan keseluruh dunia. 

5.Pembuat Game
Siapa orang yang tidak suka bermain game??game memang sangat membantu kita dalam menghilangkan kejenuhan. Selain menghilangkan kejenuhan,game juga bermanfaat melatih otak kita,misalnya seperti sudoku,tetris,dll. Coba kalian bayangkan berapa banyak orang yang ketagihan bermain game online. Artinya apa,kenapa orang tersebut bisa ketagihan??karena memang game yang dimainkannya itu seru atau menarik baginya. Game tidak akan ada matinya,sampai masa depan nanti saya yakin game akan tetap ada dan akan semakin canggih. Jadi bagi kalian yang ingin berkecimpung dalam membuat game,mulailah bekreasi untuk menemukan game apa yang kira-kira akan banyak dimainkan orang di dunia.

Gimana pendapat kalian?? Mana yang menurut kalian, pekerjaan yang paling dibutuhkan di masa depan???

Sekian artikel tentang pekerjan yang banyak diminati di masa depan,semoga bermanfaat ^^
Oia, jangan lupa baca artikel yang ini yaa >>Slidegossip pusatnya pencarian profil artis, model, dan talent

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Pekerjaan Yang Paling Dibutuhkan Di Masa Depan"

Posting Komentar