Cara Mudah Mengetahui Pagerank Blog Kita


Fahri's Blog - Hai sobat blogger, sebelum saya memberi tahu tentang cara mengecek pagerank blog kita, saya akan jelaskan terlebih dahulu, 

Apa Itu Pagerank??

Pagerank bisa dikatakan bahwa,cara Google untuk menentukan pentingnya suatu halaman web. Ibaratnya google memberikan penghargaan untuk blog kita. Jadi, jika semakin tinggi pagerank blog kita,maka trafic blog pun akan meningkat. Pagerank dikembangkan oleh pendiri google,yaitu Larry Page dan Sergey Brin ketika kuliah di Universitas Stanford. Menurut teori mereka, halaman akan semakin penting jika banyak link yang mengarah ke halaman tersebut. Jadi,ibaratnya seperti membangun internal link dalam blog. Antara artikel yang satu saling berhubungan dengan artikel yang lain.


Bagaimana cara mengetahui pagerank blog kita?


1.Buka situs ini www.prchecker.info














2.Isikan nama blog kamu pada kolom yang tersedia,lalu klik Check PR













 3.Isikan kode pada kolom yang tersedia,lalu klik Verify Now














4.Voila,lihat hasil. apakah masih 0 seperti blog saya??hehe













Oke sekian tutorial saya untuk cara mudah melihat pagerank pada blog kita. Yang pageranknya masih 0 seperti saya harap bersabar. Suatu saat pasti pagerank blog kita akan naik. Yang penting rajin-rajin update blog. Happy Blogging ^^

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mudah Mengetahui Pagerank Blog Kita"