Cara Dapat Uang Hanya Duduk Depan Komputer


Hello my friends, This article for indonesian people. you can read my other article 

How To Reduce Image Size in Photoshop




           Nah,ni dia salah satu situs yang bisa membuat pundi-pundi dolar datang ke tabungan kita. bagaimana bisa?ya bisa,di triond kalian hanya perlu sedikit modal. modalnya tidak uang,tapi kalian mempunyai kemampuan bahasa inggris yang cukup. hanya itu?ya,disini kalian hanya membuat artikel bahasa inggris. Judul artikelnya biasanya harus menarik dan membuat penasaran,contohnya "eat me". mungkin dengan judul-judul seperti itu bisa membuat seseorang penasaran dan membaca artikel kita. 


Nah,artikel yang kalian buat disini terserah mau tentang apa,misalnya travel,kuliner,kesehatan,dll. ketika kalian selesai membuat artikel,nanti artikel kalian akan di pending sementara untuk dinilai  oleh pihak triond apakah artikel kalian pantes di publikasikan atau tidak. saya sudah mengirim 8 artikel,tapi artikel saya masih belum bisa di publikasikan katanya gini "The article that you have submitted does not contain a sufficient level of writing quality for publication on our sites. We do not have an appropriate location for your article and will not be able to publish it". 


           Padahal menurut saya artikel yang saya buat sudah dalam bahasa inggris yang baik,tapi mungkin menurut pihak triond belum. tapi ini tidak mematahkan semangat saya untuk nulis artikel lagi. Setiap artikel kita di baca oleh 1000 orang, maka kita akan mendapatkan sekitar 3 dolar. Tapi kita jangan berfikir hanya dengan 1 artikel yang kita buat di triond bisa di baca oleh 1000 orang. kita harus membuat lebih banyak artikel lagi. Mungkin kalian bisa lebih beruntung dibandingkan saya ^^

 kalian berminat untuk nulis artikel di Triond?ni bisa klik DISINI
 daftarnya mudah kok,kalian tinggal isi username,pasword,email.

Setelah mendaftar kalian harus mempunyai akun paypal 
membuat akun paypal,bisa klik DISINI 

Itulah salah satu Cara Dapat Uang Hanya Duduk Depan Komputer,tapi masih banyak lagi cara untuk mendapatkan dolar dari internet. semoga artikel yang saya buat bisa bermanfaat...:D.baca juga artikel tentang triond lainnya ----> Klik 


Keyword:Cara dapat uang dari blog - Cara dapat duit dari internet - Cara menghasilkan uang dari blog - Cara menghasilkan uang dari Triond -Trik Mendapatkan dollar di Triond

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Dapat Uang Hanya Duduk Depan Komputer"

  1. misi gan, ane br daftr dh triond. btw gmn cara perbnyk vistory. mksh

    BalasHapus