"Goyangan Oplosan" Yuk Keep Smile Mulai Meresahkan

Goyangan oplosan pada acara yuk keep smile



Tayangan Yuk Keep Smile (YKS) di Trans TV mulai meresahkan. Bagaimana tidak, program yang tayang setiap hari dengan durasi lebih kurang 4 jam, menampilkan guyonan kasar sampai goyangan sedikit erotis.



Padahal, acara ini tak hanya ditonton orang dewasa tapi juga anak-anak. Bahkan bocah-bocah itu juga mahir sekali menirukan berbagai joget yang ditampilkan mulai dari Caisar, kereta malam sampai oplosan.

Pemerhati anak, Seto Mulyadi, juga menilai program yang dibawakan artis Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Adul, Soimah, Denny dan Wendy cagur, sudah sangat memprihatinkan dan merusak mental anak. Dia tak sedikit pun melihat ada nilai edukasi yang diberikan meski tayang berjam-jam.

"Saya juga dari awal protes keras dengan acara itu. Tidak edukatif, sampai ada anak-anak kecil juga ikut di acara itu," kata pria yang akrab disapa Kak Seto itu pada merdeka.com, Senin (30/12).

Dia sangat menyayangkan stasiun televisi selevel Trans TV tidak mempertimbangkan nilai-nilai pendidikan dan moral dari setiap program yang mereka buat. Kak Seto berharap Trans TV selaku penanggung jawab program itu bersedia mengevaluasi meski sifat tayangan itu hiburan.

"Mohon Trans TV berkenan meninjau kembali program itu. Memang untuk hiburan itu oke, tapi mohon tetap ada idealismenya," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPAI dan KPI juga tengah menyoroti program YKS. Sebabnya, banyak anak-anak kecil yang terkena dampak dari guyonan dan joget yang disuguhkan. Apalagi belakangan, gerakan salah satu joget yakni goyang oplosan sedikit erotis. 


Seperti video di bawah ini




Menurut pendapat dari saya, saya setuju dengan pendapat dari Kak Seto dan yang lainnya. Dalam hal ini dapat merusak mental dan moral anak-anak. 

Akan tetapi, perhatian saya lebih kepada anak remaja. Karena masa remaja bisa dibilang usia yang sangat menentukan si anak untuk kedepannya mau seperti apa. pembentuk mental dan moral juga terjadi pada masa ini.

Pada usia ini anak sangat labil. Dia belum mempunyai tujuan hidupnya mau seperti apa, kadang bisa berbuat baik kadang juga berbuat jahat, sangat dekat dengan kelompok, mudah terpengaruh, suka ikut-ikutan, dan sebagainya.

Pada masa remaja, anak sudah mulai mengetahui tentang daerah-dearah intim pada lawan jenis, libido sangat tinggi, emosi masih labil, dan sebagainya.

Saya juga yakin pihak Trans mengetahui tentang hal ini, tapi mungkin di satu sisi mereka berfikir ini "kan sebatas hiburan jadi tidak mungkin dipermasalahkan". Akan tetapi, dari hal ini bisa saja terjadi hal yang tidak diingakan seperti pelecahan seksual. 

Terus ada yang ngelaporin - baru masuk berita, lalu dicekal. Padahal yang ngelaporin juga ikut oplosan. Hancur sudah dunia ini!!!

Saran saya goyongan oplosan ditiadakan. Goyangan cesar, kereta malam, atau yang lain juga sudah cukup menghibur kok.

Pada forum kaskus, juga di buat tentang hal ini


Goyangan Oplosan, goyangan yang tidak senonoh?

Sekian artikel saya tentang goyangan oplosan dikatakan erotis?? semoga bermanfaat..

Mampir lagi yaa


Jual T-shirt Murah - Lucky Slacker


sumber:http://www.merdeka.com/peristiwa/kak-seto-tayangan-yuk-keep-smile-transtv-tak-edukatif.html

Subscribe to receive free email updates:

37 Responses to ""Goyangan Oplosan" Yuk Keep Smile Mulai Meresahkan"

  1. Orang Indonesia dikit-dikit cekal....
    Pikirannya selalu kotor. Coba lihat dari sudut pandang yang lain, sebagai hiburan misalnya. Toh acara itu juga tidak ditujukan buat anak-anak, tapi remaja-bimbingan orang tua (R-BO). Satu kata buat petinggi-petinggi negeri ini, LUCU.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @anonim: boleh hiburan gan.. tp ksh contoh yang baik. buktinya goyangan yg lain tidak dicekal tu?? berarti kn ada yg slh sma goyangan oplosan..
      tp yaa untunglaa sekarang udh dirubah gayanya. jd lebih baik

      Hapus
    2. Emang lebay, dikit2 cekal, dikit2 dikaitkan sama seks, erotisme apalah, padahal niat menghibur full! prihatin ya, banyak yg perlu di liat dan dicekal dr goyang oplosan buka youtube "Organ tunggal Edan" dimana kakek2 goyang2 sambil memegang kemaluan sibiduan sambil nyawer! lah itu?? gak ditonton anak2 rupanya??!!!

      Hapus
    3. yang tergantung 'otak' yang berpikir dari sisi mana melihat suatu tayangan ...
      tayangan hiburan itu otomatis tujuan mereka sekedar menghibur dan yang terhibur enjoy2 aja ...
      mending daripada mikirin goyangan oplosan mending mikirin tuh .. gimana caranya pejabat-pejabat gak korupsi ...
      kayaknya Mereka tuh (pejabat2) yang perlu diberi tayangan yang mendidik mental mereka, diberi siraman rohani, diberi pendidikan ...
      kritik aja mereka, cekal aja mereka .. INDONESIA PASTI LEBIH MAKMUR ..
      Sekali lagi mohon berpikir lebih bijak .. jangan masalah kecil2 dipikir .. kayak kurang kerjaan atau sekedar cari sensasi ...
      Toh yang ikut goyangan oplosan rata-rata mereka .. masyarakat kecil yang butuh hiburan .. sekali lagi hanya HIBURAN semata .. mereka bisa senang sehingga bisa melupakan kejenuhan keseharian mereka ...

      Hapus
    4. goyangannya depe aja gak di cekal. goyang oplosan gitu aja di cekal

      Hapus
  2. dikit2 dicekal..sekarang tergantung orang tuanyaa aja..mau menghidupkan tv di jam tersebut atau tidak..kalo pikiran kotor goyang begimanapun bakal dibilang gak senonoh semua..

    BalasHapus
  3. Iya gan bener tapi goyang oplosan itu kan cuman buat hiburan aja, tergantung orang aja sih yang nentuin mau di bawa ke hal yang positive apa negative kalo negative ya udah bubar, kalo positif ya lebih baik lah.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. tp masalahnya gan orang indonesia ni susah -_- aplagi ada organisasi FPI..
      mngkn yang kontra itu liatnya dari sudut pandang yang lain gan. tp memang benar juga sih yg orang tu blng..
      tp yaa blik lgi ke kita. btul kata agan ^^

      Hapus
  4. ambil sisi positifnya aja tentang acara YKS yang menampilkan hiburan untuk masyarakat,
    dengan adanya goyangan2 itu juga bisa disebut olahraga n membuat kita sehat,
    kesalahan itu pasti ada, termasuk joget oplosan, maka dari itu kita juga harus bisa memilah dan memilih mana yang baik dan mana yang kurang baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setujuu gan..
      tp goyangan oplosan skrng udh dirubah kok gayanya hehe..

      Hapus
  5. udah duganti tu . etdaah ...
    yg asik sbnarnya lagux .masalh goyangan sih cuma bumbu aja ..

    BalasHapus
  6. Haiz...fpi mah jg sk ma yg g senonoh...noh buktix konser agnes yg pk baju g senonoh d biarin aja... -_-

    BalasHapus
  7. Lucu.. goyangan gtu aj d cekal.. klau mau cekal tu sinetron.. ad kah sinetron yg mendidik ??

    BalasHapus
  8. goyang enak kok di cekal koplak anak ku aja sneng banget gawe olah raga kecuali anak kcil itu tau maksut nya yang ptinng anak sneng aja bgi sya sma sekali gak ada ungsur porno sma sekali yang ada lucu tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  9. Itu tergantung orang tua nya bagai mana mendidik anaknya, kl orang tua nya tdk bisa mendidik y percuma aja y anak pasti tdk ada pendidikan. Kok goyangan aja d permasalah kan, pertumbuhan anak itu bukan dari goyangang tpi dari orang tuanya

    BalasHapus
  10. Gw setuju sama pendapat yg apa2 D cekal,dikit.dikit cekal
    Gw yakin cuma 1 tujuan yg mencekal
    MAU NUMPANG TENAR krn acara tersebut ratingnya lagi tinggi...
    ORGANISASI,LSM,ATAU APALAH CUMA MAU ADANYA PERPECAHAN...
    MUNAFIK SEMUA...
    SEGALA MACEM DI CEKAL TAPI KELAKUAN MEREKA JAUH LEBIH PARAH...

    thanks

    BalasHapus
  11. ngurusin tuh korupsi, ngurusin kok goyang opolan, oalah setooo setooo

    BalasHapus
  12. Acara di INDOSIAR tu kenapa gak dcekal..kan itu jg gak ada nilai pendidikannya sama sekali..

    BalasHapus
  13. anak2??? ya urusan orang tua masing2!!!!! kan masih banyak tayangan lain klo dinilai tidak edukatif tinggal matiin TV atau cari acara lain selesai kan???

    gak usah lah ngurusin A,B,C,D. think smart wae lah cuk

    BalasHapus
  14. dasar otak kalian aja yg ngeres... bukan salah trans tv tp salah kalian semua......

    BalasHapus
  15. PERTANYAANNYA adalah, kalo nggak mendidik, kenapa cuma YKS yang dipermasalahkan? Apa kabar sama Campur-campur, Pesbukers atau acara lawak lainnya? Kalo mau cari pendidikan yang di sekolah atuh. Bukan diacara lawak. Acara lawak ya buat hiburan. Dan disinilah peran orangtua YANG HARUS MENDAMPINGI ANAKNYA SAAT NONTON TV. So, bisa kasih nasehat ke anaknya mana yg boleh ditiru dan mana yang enggak.
    Emang bener kata Anonymous, di Indonesia itu segala sesuatunya susah. Hal yang sebenarnya mudah dan simple, bisa dibikin jadi rumit

    BalasHapus
  16. Apaan sih??kalo ga suka jngn diliat,kalo g liat yaudah jngn d bhas,,,,ni ngmngnya g suka tp dtonton dan d bhas,,,,gampang kan??think smart udah 2014 ni,,,,

    BalasHapus
  17. untuk semuanyaa.. sekarang kn goyngan oplosan sudah digantii. berarti tidak ada yang perlu dipermalasahkan lagi... Sbnrnya klau goyangnnya biasa" aja, psti gk dicekal. buktinya goyangan kereta malam, cesar, dsbnya tidak dicekal. tp kenapa goyangan oplosan aja yang dicekal?? berarti kn mngkn ada nilai negatif dari goyangan tersebut. tp yasudah, skrng goyangan sudah dignti. berarti tidak ada lagi yang perlu diperdebatkan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah lu juga iseng numpang tenar. Ckckc

      Hapus
    2. @anonim: gw kn cuma skdar berbagi info dan menanggapi sdkt. problem?

      Hapus
  18. mau goyang atau nyanyi itu hiburan sah sah saja, biar gak strees bolehlah hiburan, kalo hiburan tiap hari dan jam tayangnya yang lama malah jadi strees.pendapat ane silahkan trus berjalan asal jangan berlebihan. berlebihan jam tayang maksudnya, ane liat ente yg diYKS byk yg muslim. tau kan yg berlebihan itu tidak baik makanya ente pada dicekal, dicekal bkan ditiadakan tetapi diperbaiki.ngerti lu pada...

    BalasHapus
  19. kalo dicelal ganti goyamg teler ato mabuk aja dekalian trus jogetnya pada guling gulingan dilantai biar tambah seruuuuuuuuuuuu,,,,,,

    BalasHapus
  20. mana ada sih otak yang nggak ngeres.... semua orang pasti punya sisi ngeres :D peace

    BalasHapus
  21. laporin aja ke komisi penyiaran indonesia..menurut ane kagak mendidik...

    BalasHapus
  22. Sekarang tuh jamannya perang pemikiran... bukan lagi kekerasan...otak kita semua sedang dicuci biar saling menekan satu dengan yang lain....diadu domba sama yang namanya duit, mungkin juga campur tangan bangsa lain karena kita bukan negara islam tapi mayoritas warga indonesia adalah muslim.
    Jadi bagaimana mereka merusak moral bangsa ini salah satunya ya lewat media karena paling gampang.

    BalasHapus
  23. oplosan dulu yookkk,,,,, tarikkkkkk

    BalasHapus
  24. yang penting pemikiranya positif ja

    BalasHapus